banner-detik

burts bees

Yuk Kenalan Sama Tan Skin, Brand Skincare yang Affordable!

seo-img-article

Pecinta skincare affordable? Kenalan dulu sama brand yang satu ini, Tan Skin! 

Brand lokal di Indonesia memang nggak ada habisnya dalam meluncurkan berbagai inovasi. Salah satunya, produk-produk dari Tan Skin yang beragam banget, tentunya dengan ingredients yang kece! Di awal kehadirannya, Tan Skin bahkan langsung meluncurkan banyak produk sekaligus, mulai dari rangkaian skincare Glowing Series yang terdiri dari face wash, toner, day cream, dan night cream, kemudian Repair Series yang fokus untuk kulit berjerawat maupun kulit kusam, skincare untuk pria, hingga minuman collagen

Pasti penasaran kan, mengapa Tan Skin langsung meluncurkan banyak sekali produk, namun dengan harga yang affordable? Yuk simak obrolan saya dengan Gil Gladys, Marketing Director dari Tan Skin! 

Apakah hal yang melatarbelakangi hadirnya brand Tan Skin dan apakah ada arti tersendiri dari nama “Tan Skin”? 

Semakin banyak produk skincare lokal yang hadir di Indonesia, Tan Skin ingin turut andil untuk memberikan produk terbaik untuk semua kalangan dengan harga yang terjangkau. Lalu, Tan Skin sendiri merupakan bagian dari nama mother company kita yaitu Tan Group yang sudah lebih dulu menggeluti industri F&B di Jakarta.

Saat ini kan banyak sekali brand kecantikan lokal yang hadir, apa sih yang membedakan Tan Skin dengan local products lainnya? 

Tan Skin menggunakan kandungan yang berkualitas dan cocok untuk semua jenis kulit dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Baca juga: Cara Gampang Biar Kulit Glowing Nggak Pakai Mahal!

Di awal kehadiran Tan Skin, langsung meluncurkan rangkaian skincare untuk wanita, pria, bahkan juga minuman collagen. Apakah ada alasan khusus dalam meluncurkan banyak produk tersebut sekaligus?

Karena sebenarnya tidak hanya wanita yang butuh skincare tetapi pria juga butuh perawatan kulit wajah. Sedangkan untuk minuman collagen sendiri, kami percaya bahwa skincare saja tidak cukup tetapi kulit juga perlu nutrisi tambahan dari dalam yaitu dengan mengonsumsi Glowlagen sebelum tidur.

Apa yang membuat Tan Skin meluncurkan rangkaian produk khusus untuk pria? Apakah ada perbedaan yang mendasar dari formulanya?

Kami melihat banyak sekali pria yang belum aware untuk memperhatikan kesehatan kulit wajah mereka. Maka dari itu, kami juga meluncurkan rangkaian skincare yang simple khusus untuk para pria. Serta yang membedakannya adalah dari aktivitas dan jenis kulit dan kebiasaan untuk pria cenderung berbeda dengan wanita, oleh karena itu formula dan pembuatan yang digunakan juga jelas berbeda. 

Produk andalan dari Tan Skin yang harus dicoba oleh para beauty enthusiast tuh apa saja? 

Glowing Series yang terdiri dari Facial Wash, Toner Spray, Brightening Serum, Day Cream and Night Cream.

Apakah produk yang dikeluarkan oleh Tan Skin cocok & aman digunakan untuk semua jenis kulit? 

Produk yang dikeluarkan oleh Tan Skin sangat cocok dan aman digunakan untuk semua jenis kulit karena tidak mengandung bahan-bahan kimia yang keras yang dapat merusak kulit wajah.

Baca juga: Jago Bikin Kulit Glowing, 3 Serum Bi-Phase Ini Wajib Kamu Coba!

Ke depannya, apakah Tan Skin berencana untuk mengeluarkan produk selain skincare? 

Untuk detailnya belum bisa kita spill sekarang nih, tetapi tim R&D kami sedang mempersiapkan banyak sekali produk. Kita tunggu saja ya! 

Adakah pesan dari Tan Skin untuk orang-orang di luar sana yang masih berpikir bahwa merawat kulit itu harus selalu pakai produk yang mahal? 

Memakai skincare tidak harus selalu memakai produk yang mahal tetapi kita harus lebih mengerti kandungan-kandungan yang aman dan cocok untuk kulit. Serta mengerti urutan pemakaian dan cara mengaplikasikan skincare yang benar agar hasil yang didapatkan lebih optimal.

Gimana, menarik sekali kan cerita di balik brand Tan Skin dan segudang produknya? Kira-kira, produk mana nih yang paling ingin kamu coba? Apakah Glowing Series, Repair Series, Men’s Series, ataukah Glowlagen? Share di kolom comment ya! 

 

Image: Dok. Female Daily, Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment