banner-detik

sponsored post

Cara Gampang Biar Kulit Glowing Nggak Pakai Mahal!

seo-img-article

Punya kulit glowing nggak perlu mahal? Emang bisa? Yuk simak caranya berikut ini!

Siapa yang nggak mau punya kulit wajah yang glowing? Yup, kulit glowing memang jadi dambaan banyak orang, khususnya perempuan. Tapi seringkali orang berpikir bahwa untuk mendapatkan kulit yang glowing harus pakai produk yang mahal. Padahal, kamu bisa banget lho punya kulit glowing dengan produk-produk yang nggak bikin kantong bolong. Penasaran kan, apa saja produk-produk dan caranya biar kulit glowing, nggak pake mahal? 

Salah satu yang bisa kamu cobain yaitu rangkaian skincare dari Tan Skin! Rangkaian skincare-nya lengkap banget mulai dari facial wash, toner spray, brightening serum, day cream, dan juga night cream. Skincare tersebut juga sudah masuk ke dalam rangkaian Glowing Series, yang pastinya bisa mewujudkan kulit glowing kamu! Untuk tahu lebih lengkapnya, simak artikelnya sampai akhir ya!

1. Facial wash

Hal pertama yang harus kamu gunakan untuk mencapai ke-glowing-an yang hakiki yaitu wajib memastikan bahwa kulit kamu sudah bersih sebelum menggunakan skincare lainnya. Kamu bisa pakai Tan Skin Facial Wash yang formulanya non drying, jadi nggak bakal bikin kulit terasa kering setelah cuci muka. Teksturnya gel ringan yang foamy, meskipun menghasilkan busa, tetapi produk ini termasuk gentle cleanser lho. Jadi, bisa banget dipakai sama semua jenis kulit! Menurut saya, ingredients-nya juga kece untuk kulit, mulai dari Lauroyl/Myristoyl Methyl Glucamide yang lembut untuk kulit, Alpha Arbutin dan Licorice Extract buat mencerahkan kulit kamu, Glycerin untuk menghidrasi kulit, hingga D-Panthenol dan Aloe Vera Extract untuk membantu calming & soothing kulit kamu. Menarik banget kan? 

2. Toner spray

Kedua, kamu bisa menggunakan toner supaya kulit lebih lembap dan glowing! Toner-nya Tan Skin ini menurut saya super praktis karena berbentuk spray, jadi tinggal semprot-semprot dan kulit langsung lembap seketika! Kandungannya pun bagus-bagus lho, ada Japanese Angelica Root Extract yang bisa mencerahkan kulit, dan juga pakai ingredients yang fokus untuk brightening seperti Alpha Arbutin. Selain itu juga ada Licorice, Lemon, serta Ginseng Extract yang pastinya bisa jaga kulit kamu supaya tetap sehat dan glowing! Jadi, jangan sepelekan penggunaan toner ya, karena Tan Skin Toner Spray bakal bantu menyeimbangkan pH kulit dan penyerapan skincare selanjutnya akan lebih mudah.

Baca juga: Ikuti 6 Skincare Routine ini Kalau Mau Kulitnya Se-glowing Kim Seon Ho!

3. Day cream

Day cream jangan sampai ketinggalan! Apalagi, kulit kamu butuh untuk dilindungi dari paparan sinar UVA dan UVB dari matahari. Yes, kalau kulit mau glowing, kamu nggak boleh sampai skip produk UV Protection, kaya Tan Skin Day Cream. Day cream ini punya tekstur krim yang ringan, sehingga gampang meresap dan nggak bikin kulit jadi lengket maupun greasy. Produk ini juga sudah dilengkapi ingredients Carob Seed Extract yang bisa menyamarkan fine lines di kulit kamu. Menarik banget ya? Nggak cuma itu aja, ada juga Allantoin dan Centella Asiatica untuk melembapkan dan bisa calming kulit kamu. Ingredients-nya juara deh pokoknya!

4. Night cream

Kalau di siang hari kamu wajib pakai day cream, di malam hari wajib pakai night cream! Nght Cream dari Tan Skin bisa menutrisi kulit, melembapkan wajah kamu dan bikin jadi plumpy, karena ada kandungan Royal Jelly Protein yang punya fungsi melembapkan dan sebagai antioksidan. Kamu juga tahu sendiri kan, kalau Royal Jelly Protein memang hits banget buat mengenyalkan, melembutkan, dan bikin kulit lebih glowing. Nggak cuma Royal Jelly Protein saja, ada juga ingredients hits lainnya yaitu Niacinamide supaya kulit kamu lebih cerah dan bisa say bye sama kulit kusam! Pas bangun pagi, kulit jadi terasa lebih fresh dan lembap juga pastinya!

Baca juga: Nggak Tahu Gimana Memilih Skincare yang Tepat? Berikut Caranya!

5. Brightening serum

Satu cara yang penting banget buat kamu lakuin supaya kulit jadi glowing adalah pakai serum! Serum khusus mencerahkan kaya Tan Skin Brightening Serum bisa jadi pilihan kamu. Tingkat mencerahkannya pun juga cepat karena ada ingredients Alpha Arbutin, Licorice Extract dan Arisema amurense Extract (Melazero) yang bisa jadi brightening agent buat kulit. Bukan cuma mencerahkan saja, tetapi bisa meningkatkan produksi kolagen dengan bantuan D-panthenol. Buat kamu yang kulitnya kering juga jangan khawatir ya, karena ada Aloe Vera Extract juga di dalam Brightening Serum dari Tan Skin. Untuk pemakaiannya, bisa digunakan pagi dan malam hari juga lho, jadi nggak perlu repot gonta-ganti serum deh! 

Nah, ngomongin soal harga yang pastinya sudah kamu tunggu-tunggu, produk Tan Skin Glowing series yang terdiri dari facial wash, toner spray, day cream, dan night cream dibanderol dengan harga Rp229.000 saja. Affordable banget kan untuk 1 rangkaian skincare? Lalu untuk Brightening Serum-nya cuma Rp124.900 dengan ukuran 30 ml. Sama sekali nggak bikin kantong kering deh! 

Gimana, menarik banget kan produk-produk Tan Skin yang bikin kulit auto glowing? Share dong kalau kamu sudah pernah coba produknya atau terracuni untuk cobain produk Tan Skin! 

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment