beauty school

Nggak Tahu Gimana Memilih Skincare yang Tepat? Berikut Caranya!

seo-img-article

Masih bingung gimana memilih skincare yang pas buat kulit kamu? Simak caranya disini! 

Memilih skincare yang pas untuk kulit memang kadang suka bikin pusing sendiri. Nggak jarang kita sendiri sering salah pilih ingredients yang tepat buat kulit, salah pilih jenis skincare yang cocok, dan lain-lain. Bukannya tambah glowing, malah makin breakout. Pasti kamu juga sering mengalami hal kaya gitu kan? Makanya, penting banget untuk tahu cara memilih skincare yang tepat!

Cara memilih skincare

Salah satu cara yang menurut saya praktis dan bermanfaat banget untuk memilih skincare yang pas adalah dengan online consultation, seperti yang disediakan oleh ERHA! Bayangin saja, kamu cukup bikin appointment dengan contact center ERHA dan langsung dapat jadwal konsultasi dengan skin expert dari ERHA. Kalau konsultasinya sama skin expert, sudah pasti terpercaya banget kan? 

Experience

Yes, saya juga sempat kebingungan untuk memilih skincare yang cocok di kulit, karena skin type saya yang dry dan kelihatan kusam selama di rumah, jadi harus cari skincare yang bisa melembabkan sekaligus mencerahkan juga. Kalau cuma baca-baca info selewat saja di internet juga menurut saya masih kurang untuk memastikan skincare yang tepat buat kulit. Nah, menarik banget buat saya saat tahu kalau ternyata ERHA menyediakan online consultation dengan skin expert. Dari situ saya tertarik banget untuk cobain online consultation-nya karena free tanpa minimum payment lho! 

Akhirnya saya coba untuk menghubungi contact center ERHA dan langsung bikin appointment dengan skin expert-nya. Untuk menghubungi contact center-nya, kamu bisa langsung ke instagram @erha_ultimateantiaging atau @erha_ultimatebrightening dan klik link di bionya. Nah, di hari pilihan saya, contact center ERHA langsung menghubungi via video call dan pastinya ada skin expert-nya juga! Sebelum saya cerita tentang kulit saya, skin expert-nya bahkan langsung notice lho bahwa kulit saya kering. Dan benar saja, skin problem saya memang dryness dan juga kelihatan kusam selama di rumah. Dari situ saya mendapat serangkaian skincare dari ERHA, mulai dari produk otc (over the counter) dan juga produk racikan dokter atau compounding.

Setelah selesai konsultasi, saya juga langsung dihubungi kembali oleh contact center ERHA untuk diinfokan resep produk skincare yang personalized, alamat pengiriman, serta pembayarannya. Setelah bayar sesuai invoice yang dikirim, tinggal duduk manis di rumah dan produknya akan datang di hari berikutnya! Benar-benar memudahkan dan akurat banget sih untuk milih skincare yang pas dan personalized karena dibantu langsung sama skin expert! Dan yang terpenting, nggak perlu keluar rumah untuk konsultasi!

Baca juga: Gimana Cara Mengetahui Skincare Cocok di Wajah Kita? Kenali Tanda Ini!

Rekomendasi produk

Erha Ultimate Brightening

Berdasarkan konsultasi bareng skin expert-nya ERHA, saya akhirnya cobain skincare ERHA dengan fungsi hydrate and glowing skin, sesuai dengan masalah kulit saya yaitu kusam! Produknya pun juga punya ingredients yang kece seperti niacinamide, AHA, BHA, PHA, dll. Range nya lengkap banget! Nggak cuma itu saja, saya juga mendapat personalized skincare yang sudah diformulasikan oleh dermatologist secara khusus untuk saya. Jadi nggak seperti produk otc (over the counter) pada umumnya yang bisa dipakai untuk semua orang, personalized skincare dari ERHA memang sudah diformulasikan menyesuaikan dengan permasalahan kulit dan kondisi kulit masing-masing. Yang pasti, bisa banget mencerahkan, menghidrasi, bikin glowing, melembapkan, dan memudarkan bekas jerawat atau flek hitam yang ada di kulit kamu. Menarik banget ya? 

Baca juga: 6 Jenis Skincare yang Bikin Rileks Saat Stres Karena Pandemi

Erha Ultimate Anti-Aging

Kalau kamu punya skin problem aging seperti wrinkles, fine lines, pori-pori besar, wajah kusam dan lelah bisa banget untuk coba rangkaian ini! Tentunya nanti juga bakal disesuaikan lebih detail dengan jenis kulit kamu saat konsultasi. Rangkaian ini juga lengkap banget produknya, mulai dari cleanser, serum, day cream, night cream, dan peeling supaya pori-pori kamu tersamarkan, kulit jadi makin fresh, dan mengurangi garis halus atau kerutan di wajah. 

Nah, itu dia pengalaman saya saat konsultasi online dengan ERHA, benar-benar membantu banget buat yang bingung pilih skincare dan pastinya praktis juga. Kamu wajib coba sih! 

 

Image: Dok.Female Daily/Salma Nur Hanina, Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment