banner-detik

sponsored post

Ikuti 6 Skincare Routine ini Kalau Mau Kulitnya Se-glowing Kim Seon Ho!

seo-img-article

Yang lagi demam Kim Seon Ho gara-gara drama Hometown Cha Cha Cha merapat deh! Ini dia beberapa tips supaya kulit kamu glowing kaya Kim Seon Ho!

Siapa yang nggak kenal Kim Seon Ho, aktor Korea yang sekarang lagi booming banget di Indonesia benar-benar menarik perhatian kita semua! Apalagi, drakor Hometown Cha Cha Cha yang diperankannya pun bikin kita semua ter-Seon Ho-Seon Ho! Ditambah lagi, Kim Seon Ho juga jadi brand ambassador Everwhite lho. Keren banget kan? Sebagai brand ambassador Everwhite, sudah pasti Kim Seon Ho punya kulit wajah yang sehat dan juga glowing banget. Tentunya banyak dari kamu yang mau kan punya kulit seglowing Kim Seon Ho? Nah, saya bakal spill skincare routine yang bisa kamu gunakan supaya kulit glowing kaya Kim Seon Ho! Penasaran kan apa saja skincare-nya?

1. Double cleansing 

Double cleansing is a must! Kamu wajib pastiin kalau kulit kamu sudah bersih dari segala debu dan kotoran yang menempel sebelum lanjut ke step skincare selanjutnya. Pertama, kamu bisa pakai The Body Shop Camomile Cleansing Butter dengan tekstur balm yang ringan dengan kandungan Camomile, Shea Butter, dan Olive Oil yang bisa bersihin wajah kamu secara penuh dan tetap lembap! 

Selanjutnya, kamu bisa cuci muka pakai Senka Perfect Whip Facial Foam yang ada kandungan Double Hyaluronic Acid untuk bikin kulit lembap dan pastinya nggak ada efek ketarik di wajah! Plus nya lagi, bisa bantu untuk mencerahkan, menjaga skin barrier, dan bikin kulit lembut. Of course, bisa bikin kulit glowing juga dong! 

2. Hydrating toner 

Setelah melakukan double cleansing, kamu perlu untuk menyeimbangkan pH kulit dengan menggunakan Dear, Klairs Supple Preparation Unscented Facial Toner yang sudah terkenal bagus kualitasnya! Yup, hydrating toner ini punya tekstur yang ringan dan gampang menyerap di kulit. Meskipun begitu, bisa bikin kulit lembap secara tahan lama juga. Menariknya lagi, kulit jadi lebih glowing dan bouncy juga setelah pakai hydrating toner dari Dear, Klairs! 

Baca juga: Belum Nonton Drakor Hometown Cha Cha Cha? Ini 5 Alasan Kamu Wajib Menontonnya!

3. Essence 

Tahu kan kalau essence bisa bekerja sebagai booster agar mempercepat cara kerja skincare selanjutnya? Salah satu essence yang bisa kamu coba yaitu Lacoco En Nature Hydrating Divine Essence! Teksturnya gel yang ringan banget, gampang di-blend, dan pastinya nyaman dipakai di kulit. Essence ini juga bisa kasih efek instant glowing serta plumpy di kulit kamu. Menarik banget kan? 

4. Serum 

Nah, untuk penggunaan serum, kamu bisa pilih serum yang sesuai dengan skin concern kamu. Beberapa serum yang oke banget juga dikeluarkan oleh Everwhite lho. Mulai dari Everwhite Niacinamide Brightening Serum, Chromabright Brightening Serum, hingga Cica Soothing Serum! Untuk Niacinamide Brightening Serum, hero ingredients-nya juga kece banget yaitu Niacinamide 10% dan G2White yang bisa bekerja untuk memudarkan dark spot, mencerahkan kulit, melembapkan kulit, dan pastinya bikin glowing! Oh iya, ingredients G2White juga punya performa yang oke banget karena bisa menghambat produksi melanin sehingga kulit kamu jadi terhindar dari dark spot. Untuk tekstur, juga sudah pasti nyaman saat dipakai meskipun terdapat active ingredients yang persentasenya tinggi.

Serum kedua yang juga patut dicoba yaitu Everwhite Chromabright Brightening Serum! Kenapa wajib dicoba? Karena ingredients-nya terdiri dari Chromabright, Vitamin C, dan Hyaluronate. Serum ini memang berfokus untuk mengatasi kulit kusam, hiperpigmentasi, bahkan tanda-tanda penuaan juga lho. Yup, itu semua karena ingredients-nya yang bantu untuk mencerahkan kulit, memudarkan warna kulit yang tidak merata, menyamarkan wrinkles dan fine lines, dan bisa juga mengembalikan elastisitas kulit! Nah, ngomongin soal tekstur, serum ini punya tekstur yang cair dan mudah menyerap, jadi nggak bakal bikin kulit terasa lengket! 

Berbeda dengan 2 serum lainnya, Cica Soothing Serum fokus untuk merawat kulit yang berjerawat! Pastinya serum ini bisa banget bikin kulit lebih calming, soothing, dan nggak bikin iritasi. Itu semua karena ada kandungan Centella Asiatica, Hyaluronate, Hexamidine, dan Glyzirrhinate  yang bisa menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, merawat area kulit yang berjerawat, sebagai antioksidan, dan ternyata bisa juga mencerahkan dan bikin kulit glowing juga! Paket lengkap banget ya? 

Kece-kece semua ya serum-nya? Pantesan aja, Kim Seon Ho makin glowing! Kamu mau juga kan kulitnya seglowing Kim Seon Ho? 

Baca juga: 5 Drakor Kim Seon Ho yang Wajib Kamu Tonton!

5. Moisturizer 

Kalau sudah pakai banyak skincare, jangan lupa untuk mengunci kelembapan dengan menggunakan moisturizer ya! Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme bisa jadi pilihan kamu, karena tekstur gel creme yang seperti pudding-nya gampang banget untuk di-blend di kulit. Of course, nggak ada rasa greasy dan berat di kulit karena tekstur gel creme ini cukup cepat meresapnya. Eitss, tapi tingkat melembapkannya juga oke banget kok! 

6. Sheet mask 

Skincare routine terakhir yang sekaligus bisa jadi kunci ke-glowing-an yang hakiki, yaitu sheet mask! Nature Republic Real Nature Mask Sheet jadi sheet mask yang populer banget karena tersedia banyak varian dan “ngaruh” di kulit, khususnya bikin glowing! Kamu bisa pilih varian yang sesuai dengan jenis dan kondisi kulit kamu ya! Dan disarankan menggunakan sheet mask dalam kondisi relax supaya lebih maksimal lagi performa sheet mask-nya! 

Itu dia sederet skincare routine yang bisa kamu lakukan biar punya kulit wajah seglowing Kim Seon Ho! Pastinya, serum jadi salah satu skincare yang berpengaruh banget di kulit lho. 

Share juga yuk di kolom comment, skincare apa saja yang sudah kamu pakai biar kulit makin glowing

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment