banner-detik

celebrity

5 Drakor Kim Seon Ho yang Wajib Kamu Tonton!

seo-img-article

Setelah heboh dengan karakter Han Ji Pyeong pada awal pandemi, kini Kim Seon Ho kembali memerankan sebuah drama berjudul Hometown Cha Cha Cha.

Baru tayang 2 episode, drama tersebut sudah menarik banyak perhatian banyak orang. Pasalnya di drama tersebut, Hong Du Shik (Kim Seon Ho) memerankan pria pekerja seluruh divisi dalam sebuah desa.

Bagi kamu yang mulai menyukai Kim Seon Ho namun nggak mau menunggu lama-lama Hometown Cha Cha Cha setiap minggunya, kamu wajib nonton drama berikut ini.

Start-Up

Sempat viral pada pertama rilis, pasalnya di drama ini cukup bertabur bintang. Seperti Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, dan juga Kim Seon Ho. Selain bertabur bintang, cerita yang disajikan juga menjadi satu-satunya drama korea yang membahas mengenai Start-up secara detail.

Bagi kamu yang ingin membangun Start-up, ada baiknya untuk nonton drama ini. Karena beberapa adegan memperlihatkan bagaimana bentuk presentasi singkat dan yang memikat, yang bisa kamu implementasikan ke perusahaan yang akan kamu rintis. Nggak cuma ceritanya saja yang bagus dan mengedukasi, tapi juga karakter Kim Seon Ho bisa dibilang paling tampan dan berkelas di drama ini, dibandingkan drama lainnya yang ia perankan.

Two Cops

Kalau kamu suka yang banyak humor, drama satu ini bisa banget masuk ke watchlist kamu. Drama ini menceritakan polisi yang diperankan oleh Jung Seok yang mengalami kecelakaan bersama pencuri yang diperankan Kim Seon Ho, dan terjebak dalam satu tubuh. Memang terdengar fantasi, namun banyak adegan humor yang diperankan oleh Jo Jung Seok. Sayangnya peran Kim Seon Ho di sini cukup malang, ia harus terbaring di rumah sakit karena koma. Sementara jiwanya turut hadir di raga polisi.

Baca juga: Kim Seon Ho Jadi Brand Ambassador Brand Skincare Lokal!

Welcome to Waikiki 2

Bagi kamu yang selera humornya receh banget, wajib nonton drama ini, karena karakter Seon Ho cukup mengundang gelak tawa. Drama musim kedua dari Welcome to Waikiki ini menceritakan sekumpulan penghuni kost supaya nggak diusir sama pemiliknya, dan memikirkan bagaimana caranya untuk bayar kost yang sudah nunggak berbulan-bulan, karena nggak ada pekerjaan tetap yang dilakukan.

Catch The Ghost

Bukan menangkap hantu dalam arti sesungguhnya. Drama thriller ini menceritakan Go Ji Seok, polisi stasiun bawah tanah yang memiliki tugas untuk menangkap penjahat. Ia bertemu rekan kerjanya yang suka menemukan hal-hal nggak terduga, salah satunya adalah pembunuh berantai yang sempat menggemparkan stasiun tempat kerjanya. Catch The Ghost ini menjadi satu-satunya drama dengan karakter polisi yang diperankan oleh Seon Ho. Kalau kamu ingin lihat dia menangkap penjahat dengan pesonanya, kamu bisa tonton drama ini.

Baca juga:  5 Alasan Kamu Harus Mengidolakan Han Ji Pyeong di Drama Korea Start-Up!

100 Days My Prince

Bagi kamu yang suka drama saeguk, atau drama yang latar belakangnya adalah kerajaan zaman dulu, kamu wajib banget nonton drama yang satu ini. Nggak cuma segar karena melihat wajah tampan Kim Seon Ho, kamu juga bisa menikmati pemandangan apik selama berjam-jam. Pemeran utamanya juga dimeriahkan oleh D.O EXO. Sayangnya, Seon Ho di sini nggak mendapatkan porsi kisah cinta yang manis. Sama seperti di Start-Up, ia harus merelakan apa yang ia harapkan.

Selain bermain drama, ia juga bakal menyapa penggemarnya lewat fan meeting! Yup, acara ‘2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> IN JAKARTA’ akan dilaksanakan selama 2 hari, tepatnya pada Jumat, 2 Juni 2023 dan Sabtu, 3 Juni 2023 pukul 19.00 di Tennis Indoor Senayan. Gimana nih, tertarik menontonnya nggak?

Itulah beberapa drama Korea Kim Seon Ho yang bisa kamu tonton. Kalau kamu ingin lihat sifat asli dan kelakuannya di kehidupan nyata tanpa karakter fiktif, kamu bisa nonton variety show 2 Days 1 Night lho yang ada Kim Seon Ho-nya!

 

Image : SALT Entertainment, Soompi & Han Cinema 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment