banner-detik

beautiful people

Intip 8 Seleb dengan Outfit Keren di American Music Awards 2021!

seo-img-article

American Music Awards 2021 is here! Mulai dari BTS, Olivia Rodrigo, sampai Cardi B, para seleb datang dengan tampilan yang nggak tanggung-tanggung. Outfitnya kece banget!

Salah satu ajang penghargaan yang dinanti-nanti akhirnya digelar kembali. Yes, American Music Awards 2021 happened today! Dengan kembali diadakannya AMAs secara tatap muka, bintang-bintang musik terbesar nggak segan memberikan tampilan yang memukau. Tentu penampilan para musisi di AMAs tahun ini juga wajib dinantikan, karena akan ada penampilan dari banyak artis besar seperti Tyler the Creator, Måneskin, Olivia Rodrigo, sampai BTS dan Coldplay! Sebelum AMAs disiarkan langsung, penampilan para seleb di kedatangan red carpet sukses bikin pangling. Yuk, intip beberapa tampilan terbaik para seleb di American Music Awards 2021!

Cardi B

Cardi B yang merupakan host dari American Music Awards tahun ini datang ke red carpet dengan mencuri perhatian. Memakai busana dari Schiaparelli Haute Couture, Cardi B tampil dengan gaun strapless hitam panjang yang elegan, lengkap dengan sarung tangan dan veil hitam. Yang bikin menarik, ia memakai ‘topeng’ emas serta anting dan riasan kuku emas yang bold.

Olivia Rodrigo

Artis 17 tahun yang sedang naik daun ini sukses mendapatkan satu penghargaan dari tujuh nominasi pada AMAs 2021, lho! Seperti biasa, outfit-nya juga nggak kalah keren. Olivia memakai dress biru dengan bahan sequin yang sheer dengan hem berbulu karya David Koma yang bernuansa disko dan ala 70-an, pas banget untuk acara seperti AMAs!

Baca juga: Tampil Kece, Intip 6 Outfit Keren Para Musisi di AMI Awards 2021!

BTS

Yes, BTS kegemaran kita semua juga turut hadir di American Music Awards kemarin!  Datang berbusana dalam suit set dari Louis Vuitton, BTS pastinya juga dengan tampilan menawan. Model setelan jas yang dipakai juga stylish banget, dengan silhouette yang unik dan tidak biasa, seperti celana yang condong bermodel flare serta belt pada jasnya.

Måneskin

Band asal Itali yang juga sedang naik daun, Måneskin, juga datang dengan setelan suit yang kece. Keempat personil datang matching mengenakan setelan jas hitam klasik lengkap dengan bowtie. Tentu nggak lepas dari riasan mata smokey eye khas-nya yang membuat penampilannya makin keren!

Kali Uchis

Kali Uchis datang mengenakan busana serba baby pink dari atas sampai bawah. Ia memakai bustier seksi dan elegan yang dilengkapi dengan matching robe. Nggak lupa sepatu boots tinggi biar outfit-nya makin komplit!

Baca juga: Super Personal! Taylor Swift Rilis Album ‘Red’ Taylor’s Version

Madelyn Cline

Aktris Madelyn Cline yang dikenal dari series Outer Banks di Netflix ini juga hadir dengan menawan pada American Music Awards kemarin. Ia pakai maxi dress warna hitam dengan neckline halter dan sentuhan cutout yang edgy. Untuk aksesorisnya ia memakai sarung tangan hitam berbahan kulit dan kitten heels hitam.

Jojo Siwa

Mungkin kamu biasa melihat Jojo Siwa dengan pakaian serba warna-warni dan heboh. Untuk outfit AMAs-nya, Jojo Siwa ternyata memilih datang simpel dengan gaun hitam yang elegan. Ia memakai gaun hitam off the shoulder dengan sentuhan tulle di bagian bawah. No glitters and colorful headbands, Jojo Siwa terlihat menawan dengan tampilannya!

Chlöe Bailey

Lagi-lagi menampilkan gaun hitam yang kece, penyanyi Chlöe Bailey juga datang ke red carpet dengan gaun hitam yang nggak kalah keren. Ia memilih gaun hitam dengan model one-shouler yang disertai detil cutout dan high slit pada bagian samping. Untuk sentuhan akhir ia memakai perhiasan warna silver.

Baca juga: Trik Tampil Elegan dengan Mudah: Chromatiq Nacreous Phone Chain

Kece-kece banget ya outfit yang ditampilkan para seleb ini di red carpet American Music Awards kemarin. Jadi penasaran ingin nonton acara komplitnya! Outfit siapa nih yang jadi favorit kamu?

Image : Getty Images

Slow Down

Please wait a moment to post another comment