banner-detik

style

Trik Tampil Elegan dengan Mudah: Chromatiq Nacreous Phone Chain

seo-img-article
Mulai capai buka tutup tas untuk ambil smartphone kamu? Coba cek deh phone chain Chromatiq Nacreous yang tampilannya elegan dan multifungsi ini!
Beberapa waktu lalu saya sempat cerita soal Chromatiq chain glasses dan juga Halo Bag mereka yang ikonis. Nah, kali ini Valen Amijo, founder dari Chromatiq menghadirkan kreasi terbarunya yang diberi nama Nacreous atau artinya adalah mother of pearl. Fashion item ini adalah pearls chain yang simple, tapi menurut saya penuh statement sehingga bisa dengan mudah menyulap look kita jadi kelihatan lebih elegan dalam sekejap.
 
Valen sendiri adalah orang yang sangat mencintai lautan, jadi seringkali kecintaannya tersebut menjadi inspirasi untuk terciptanya beragam aksesori yang ada di Chromatiq. Koleksi ini sendiri terinsipirasi dari keindahan mutiara yang secara natural akan merefleksikan cahaya matahari dan menimbulkan kilau seperti pelangi saat berada di bawah laut.
Menariknya lagi, Nacreous ini tidak hanya menyatukan mutiara biasa, namun Chromatiq artisan menggunakan baroq fresh water pearls serta menjalin chain ini dengan kombinasi glass beads, dan swarovski. Plus, apapun yang diciptakan oleh Chromatiq, semuanya sudah pasti handmade dan dibuat secara super detail.
Chain yang elegan ini juga bisa kita gunakan sesuai keinginan dan multifungsi banget. Bisa sebagai phone chain , bag stripes, hingga menjadi statement necklace atau bracelet. Pilihan warnanya juga ada 3, yaitu off white, peach dan juga chrome. Psst… kalau kamu tertarik sama koleksi terbaru Chromatiq, mendingan buru-buru pesan sih, karena kemarin saya lihat baru launched beberapa hari saja sudah mulai sold out dan sekarang lagi kembali PO!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment