banner-detik

beautiful people

Tampil Kece, Intip 6 Outfit Keren Para Musisi di AMI Awards 2021!

seo-img-article

Mengangkat tema “Spirit of Creativity”, AMI Awards 2021 dimeriahkan dengan para musisi yang keren. Busana yang ditampilkan juga tak kalah bikin pangling. Kita intip, yuk!

Ajang Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards telah sukses digelar pada hari Senin (15/11) lalu. AMI Awards sendiri membawakan 55 kategori dan 3 penghargaan khusus untuk para pekerja seni Indonesia. Tentu, acara ini belum afdol kalau belum diramaikan dengan kedatangan para musisi dan selebriti serta pengumuman pemenangnya. Tapi busana yang dibawakan para musisi juga tak mengecewakan, justru menarik hati! Penasaran kan, seperti apa gaya busananya? Ini dia beberapa tampilan terbaik para seleb di AMI Awards 2021!

Raisa Andriana

Ada yang memborong 4 piala sekaligus lho pada AMI Awards tahun ini. Siapa lagi kalau bukan Raisa! Nggak hanya sukses borong penghargaan, tampilan Raisa juga tak kalah menawan. Ia mengenakan dua busana rancangan Pamela Susanto. Busana pertama adalah dress pendek merah dengan lengan bell-sleevesDress ini juga dilengkapi dengan potongan leher bentuk V dan detil asimetris panjang di belakang dress. Busana kedua adalah dress putih panjang dengan sentuhan open shoulder dan slit di bagian kaki. Elegan banget, ya!

Eva Celia

Tampilan Eva Celia sepertinya sukses jadi salah satu sorotan malam itu, karena unik dan kece banget! Eva yang memenangkan kategori “Karya Produksi Kolaborasi Terbaik” mengenakan dua busana. Untuk tampilan pertama ia mengenakan mini dress dengan sentuhan bulu-bulu dan lengan panjang menyerupai kaftan yang cantik. Agar tampilan tetap edgy, ia memakai luaran korset warna hot pink dan sepatu boots warna putih. Untuk tampilan kedua, Eva memakai atasan model halter menyerupai korset dengan motif keramik, dilengkapi dengan rok karya Toton The Label. Nggak lupa statement bracalet yang bikin tambah keren!

Yura Yunita

Selanjutnya, Yura Yunita tampil anggun mengenakan gaun panjang warna hijau tua yang bermotif batik karya Yogie Pratama. Detil potongan leher high-neck-nya dan sentuhan pita di bagian samping gaun membuat Yura Yunita terlihat elegan. Makeup dan tata rambutnya juga cocok banget, dengan makeup look bernuansa soft dan rambut low updo yang dilengkapi dengan bunga di bagian samping.

Baca juga: Tampil Memukau di Head In The Clouds LA, Mana Look Niki yang Jadi Favoritmu?

Rahmania Astrini

Musisi yang bisa dibilang new comer ini juga berhasil meraih penghargaan di AMI Awards tahun ini! Rahmania Astrini memenangkan penghargaan “Artis Solo Pria/Wanits Terbaik RnB/Soul”, tentu dengan tampil cantik! Astri mengenakan dress hitam karya Laurencia Irena yang sangat cantik. Dress ini memiliki detil cutout di bagian depan serta layer pada bagian roknya.

Rinni Wulandari

Rinni Wulandari juga tampil kece dengan gaun hitam yang menawan. Ia memakai gaun dengan potongan deep V-neck yang disertai motif sequin di bagian atas gaun. Gaunnya pun panjang dengan bahan tulle untuk bagian rok. Ia juga tampil all out dengan memakai aksesoris seperti sarung tangan hitam, anting berlian, dan stocking yang berkilau. Looking like a real-life princess!

Dian Sastrowardoyo

Aktris Dian Sastrowardoyo juga sukses meraih penghargaan sebagai “Artis Jazz Kontemporer Terbaik” bersama dengan Candra Darusman. Berbeda dengan busana-busana sebelumnya, Dian Sastro tampil cukup simpel dengan mengenakan suit set warna beige karya Didit Hediprasetyo. Detil cutout di bagian kanan depan jasnya tetap memberikan sentuhan yang menarik. Dilengkapi dengan bold lip look, Dian Sastro nggak pernah gagal kasih tampilan klasik!

Baca juga: Kebiasaan Hidup Sehat Luna Maya yang Bisa Kamu Tiru!

Itu dia beberapa penampilan busana terbaik yang tampil di AMI Awards tahun ini. Keren-keren banget, ya? Favorit kamu yang mana, nih?

Image : Instagram @/raisa6690, @/evacelia, @/yurayunita, @/rahmaniaastrini, @/rinni_w, @/therealdisastr.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment