banner-detik

beauty school

Brand Kecantikan Korea yang Terjangkau, Bagus dan Ramah di Kantong!

seo-img-article

Pingin dandan ala Korea tapi budget terbatas? Jangan khawatir, ini brand kecantikan Korea yang bagus namun tetap terjangkau!

Siapa bilang dandan ala Korea itu harus mahal? Untuk dapatkan makeup look ala Korea yang natural dan simpel, bisa kamu dapatkan dengan produk yang terjangkau, kok. Nggak usah khawatir dompet akan terguncang, tapi juga nggak usah khawatir karena produk tentu tetap berkualitas. Cocok banget nih untuk yang ingin hemat atau kamu para makeup newbie yang masih remaja. Tanpa basa-basi, ini dia 5 brand kecantikan Korea yang terjangkau!

Etude House

Brand Korea pertama yang terjangkau namun bagus adalah Etude House, brand yang sudah cukup dikenal di Indonesia. Pilihannya yang banyak mulai dari makeup sampai skincare, kemasannya yang imut dan gemas, tentu dengan harga yang terjangkau, Etude House berhasil menjadi salah satu go-to brand untuk makeup Korea. Beberapa best-seller nya seperti Drawing Eye Brow Pencil dan Dear Darling Lip Tint patut dicoba nih. Selain bagus, harganya juga sangat terjangkau, karena masih banyak yang di bawah Rp100.000! Plus, gampang ditemukan di banyak tempat, lho!

Innisfree

Innisfree juga bisa dijadikan salah satu pilihan untuk kamu yang cari produk kecantikan Korea bagus tapi terjangkau. Nggak hanya range produk yang banyak, tapi Innisfree ini juga ramah lingkungan, lho! Mereka juga memakai jeju sebagai salah satu bahan utama pada produk-produknya. Produk-produknya cukup terjangkau dengan kisaran Rp20,000 – Rp 300.000-an. Best-seller-nya seperti No Sebum Mineral Powder cocok banget untuk sehari-hari dan para remaja. Sheet mask-nya seharga Rp 20,000 juga wajib dicoba!

Baca juga: Fakta Menarik Noze ‘Street Woman Fighter’. Dari Dancer, Hingga Jadi Girl Crush Korea!

Tony Moly

Pasti kamu juga sudah tidak asing lagi dengan brand Korea satu ini. Dikenal dengan produk lip tint-nya yang bagus dan murah, Tony Moly patut banget nih dicoba. Berawal di Busan, Tony Moly berhasil menarik perhatian di negara Asia lainnya seperti Indonesia. Yang cari lip tint Korea murah, kamu bisa beli di Tony Moly Delight Lip Tint yang best-seller dengan harga sekitar Rp35.000 di e-commerce kesayanganmu. Produk makeup ataupun skincare lainnya juga bisa langsung kamu cek, mulai dari pensil alis sampai sheet mask semua bisa didapat dengan harga terjangkau.

Baca juga: 5 Drama Korea Bulan November yang Wajib Kamu Tonton!

PeriPera

Penasaran cara dapetin ombre lip look sempurna ala Korea? Brand Korea PeriPera terkenal akan produk-produk bibirnya yang cocok untuk bikin tampilan gradient, tren K-Beauty yang terus naik daun. Salah satu contoh best-seller PeriPera diantara produk bibir lainnya yang tahan lama dan tinggi pigmentasi adalah Ink The Velvet. Tapi gak hanya produk bibir, produk makeup lainnya seperti eyeshadow atau blush juga nggak kalah bagus, lho. Mulai dari Rp50.000-an saja!

The Face Shop

Mirip dengan Innisfree, The Face Shop juga dikenal akan penggunaan bahan-bahan alami pada produknya. Pasti kalian juga sudah familiar dengan The Face Shop, karena brand ini merupakan salah satu brand Korea pertama yang go internasional dan tersedia di Indonesia. Nggak hanya makeup, tapi produk skincare sampai nail polish juga ditawarkan oleh The Face Shop. Harganya? Mulai dari Rp40.000-an! Terjangkau banget untuk kualitas yang top.

Baca juga: Rekomendasi Cleansing Oil Korea yang Bikin Makeup Bersih Tuntas!

Nah, itu dia beberapa brand kecantikan Korea yang terjangkau namun tetap tinggi akan kualitas. Nggak usah khawatir lagi harus menguras dompet demi terlihat seperti K-Idol favoritmu! Menurut kamu gimana, brand apa lagi nih yang patut dimasukkan list ini? Boleh share di bawah ya!

Image : Dok. Brand & Freepik.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment