lifestyle

5 Drama Korea Bulan November yang Wajib Kamu Tonton!

seo-img-article

Bingung mau nonton apa lagi? Banyak drama Korea baru bulan November!

 

Memasuki bulan November, stok tontonan drama Korea semakin tipis dan bingung mau nonton apa lagi yang bagus? Tenang saja, akan ada banyak drama Korea baru, kok. Beberapa drakor di bawah ini wajib banget masuk watchlist kamu!

Idol : The Coup

Tayang perdana pada 1 November 2021, drama ini menceritakan tentang kehidupan dalam industri musik di Korea Selatan. Khususnya mengangkat kisah kehidupan K-Pop Idol yang gagal menuai perhatian publik hingga grupnya terancam bubar. Pemeran dari drama Korea ini juga bukan sembarang aktor atau aktris. Pemeran yang dipakai juga merupakan idola asli.

Sebut saja seperti Hani EXID, Exy WJSN, Solbin LABOUM, Green eks anggota GOOD DAY serta Lee Eun Sang eks anggota X1. Selain itu beberapa pemeran juga dimainkan oleh aktor maupun aktris sungguhan. Bagi kamu yang sudah pernah menonton The Liar and His Lover, The Entertainer maupun Imitation. Kurang lebih drama ini memiliki suasana yang serupa. Kamu bisa tonton drama ini di IQIYI.

Let Me Be Your Knight

Pada 1 November juga ada drama baru yang dibintangi Lee Jun Young. Setelah sukses berperan dalam drama Imitation sebagai Idol Kpop, kini ia berperan sebagai bintang idola lagi bernama Yoo Tae In. Ia kemudian bertemu dengan seorang dokter bernama In Yoon Joo (Jung In Sun).

Walaupun mengangkat kisah kehidupan seorang bintang idola, namun drama ini lebih fokus ke kisah asmara antara kedua pasangan. Bagi kamu yang suka dengan cerita penuh asmara dan kelucuan ketika orang PDKT. Wajib banget masukin drama Korea ini ke dalam watchlist IQIYI kamu!

Now, We’re Breaking Up

Ini adalah drama Korea terakhir yang dibintangi Jang Ki Yong sebelum menjalani wajib militer. Drama ini menjadi salah satu drama yang paling ditunggu, karena selain dibintangi Jang Ki Yong, juga dibintangi Song Hye Kyo. Ini adalah drama comeback-nya setelah terakhir kali berperan di Encounter bersama Park Bo Gum.

Now, We’re Breaking Up bercerita tentang kisah cinta dan perpisahan yang seperti mimpi. Ha Young Eun (Song Hye Kyo) adalah ketua tim desain untuk sebuah perusahan mode, yang kemudian bertemu Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong), seorang fotografer lepas mode yang populer. Seperti apa kisah cinta mereka? Kamu bisa menontonnya di VIU.

Happiness

Selain comeback-nya Song Hye Kyo yang menggemparkan, drama ini juga patut ditunggu karena menjadi drama comeback Han Hyo Joo yang terakhir bermain di drama W: Two Worlds di 2016. Selain itu drama ini juga jadi comeback Park Hyung Sik setelah menjalani wamilnya.

Happiness sendiri bergenre thriller apokaliptik, dengan latar waktu yang menggambarkan masa di mana penyakit menular menjadi kenormalan yang baru. Di sebuah apartemen baru yang di bangun dalam kota besar, turut menjadi tempat wabah tersebut berkembang. Kalau kamu penasaran kisah lanjutannya seperti apa, kamu bisa menontonnya di VIU.

Inspector Joy

Hadir lagi drama bertema saeguk. Setelah di bulan Oktober ini sudah diramaikan dengan pesona Gong Myung dan Ahn Yo Seop di Lovers of Red Sky, dan Rowoon di The King Affection. Kini giliran Taecyeon 2PM yang akan menghibur kamu di Inspector Joy, bersama Kim Hye Yoon.

Drama ini menceritakan tentang Ra Yi Eon (Ok Taecyeon) yang merupakan seorang pemuda cerdas, dan suka hidup santai memilih buka usaha restoran pangsit supaya bisa bermalasan setelah kerja. Namun, sayangnya ia diangkat jadi pejabat negara sebagai agen rahasia. Dalam perjalanannya ia bertemu dengan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon) sebagai partner agen rahasia. Bagi kamu yang suka romantic comedy, wajib banget nonton ini! Inspector Joy sendiri akan tayang di IQIYI.

 

Itulah beberapa drama Korea yang datang di bulan November. Untuk menonton drama di IQIYI, kamu nggak perlu berlangganan kok, kamu tetap bisa nonton dengan iklan yang ada. Selamat menonton!

 

Image : Soompi, VIU, Kpopmap, tvN

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment