banner-detik

beauty school

Billie Eilish Luncurkan Parfum Perdananya, Eilish Fragrances!

seo-img-article

Bergabung ke deretan parfum selebriti, Billie Eilish luncurkan parfum perdananya. Akan debut pada musim gugur ini, “Eilish Fragrances” datang dengan wangi manis dan kemasan keren!

The newest celebrity perfume is here, and it’s by our beloved Billie Eilish! Setelah sukses dengan musiknya dan sukses curi perhatian dengan tampilannya di acara besar seperti Met Gala, Billie membawa berita seru lagi. Kali ini, ia membocorkan karya terbarunya, dan bukan musik, kali ini ia terjun ke dunia kecantikan. Akan dirilis pada musim gugur mendatang, Billie Eilish luncurkan parfum perdananya, “Eilish Fragrance”!

Baca juga: No Oversized Hoodies, Billie Eilish Tampil Beda untuk Sampul British Vogue!

Eilish Fragrances

“Parfum telah menjadi salah satu kesenangan terbesar saya dalam hidup, dan saya selalu ingin membuatnya,” kata Billie kepada Vogue. Setelah lebih dari setahun mengembangkan parfum ini, akhirnya parfum pertama Billie akan dirilis sekitar bulan depan, dan aromanya sempurna. Kalau kamu suka aroma parfum yang manis seperti vanilla, patut ditunggu nih!

Untuk parfum pertamanya ini, Billie bekerjasama dengan Parlux, perusahaan yang seringkali mengembangkan parfum selebriti. Menurutnya, parfum perdananya ini akan menjadi sesuatu yang spesial, karena ia benar-benar menyukai kerajinan perfumery dan bukan sekedar “parfum selebriti”. “Bukan sebagai Billie Eilish, bukan sebagai penyanyi, dan bukan sebagai artis, saya ingin membuat parfum untuk memiliki parfum,” jelasnya.

Baca juga: 10 Parfum Terbaru 2021 yang Wajib Dilirik oleh Kolektor Wewangian

“Tidak ada hubungannya dengan saya, saya hanya memberi branding agar orang melihatnya.”Jadi, apa yang bisa kamu harapkan dari parfum ini? Parfum ini beraroma lezat ‘hangat, karamel, halus, dan lembut” menurut Billie.

Nggak hanya aromanya yang menarik, tapi botolnya juga nggak kalah keren. Untuk kemasannya, Billie terinspirasi dari silhouette manusia. “Saya selalu mencintai bagian punggung dan tulang selangka, seperti tulang dan tubuh saja. Tetapi, saya tidak ingin itu menjadi tipe tubuh tertentu.” jelasnya. Menurutnya, tubuh manusia sangatlah indah seadanya, dan kita harus berhenti merubah bentuk tubuh kita, hargai saja karena tubuh kita sudah indah.”

“Saya ingin merasa seperti kamu bisa melihat siapapun di dalam botol itu, termasuk diri kamu sendiri.” jelas Billie.

Baca juga: 5 Parfum Aroma Unik yang Aman Dipakai Sehari-hari!

Gimana, jadi ingin cobain parfum pertama Billie Eilish ini nggak? Eilish Fragrances akan dirilis pada bulan November mendatang secara ekslusif di BillieEilishFragrances.com. Harganya? $68 atau sekitar Rp962.000!

 

Image : Eilish Fragrances, Vogue/CAMRAFACE & Amanda Charchain, The News.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment