Celebrity

No Oversized Hoodies, Billie Eilish Tampil Beda untuk Sampul British Vogue!

seo-img-article

Billie Eilish broke the internet again dengan tampilan yang nggak biasa!

Kalau versi ‘nggak biasa’ yang kita tahu hanya oversized sweaters dan pants, serta warna-warna neon mencolok dengan aksesori-aksesori besar, kali ini Billie benar-benar tampil ‘beda’ dari dirinya yang sebelumnya. Tampil sebagai the face of Britis Vogue yang baru akan beredar bulan Juni depan, Billie menunjukkan sisinya yang ‘lain’; lebih feminin, lebih terbuka, dan revealing.

Billie Eilish for British Vogue

Tampilan beda ini sudah dibocorkan oleh British Vogue sendiri sejak hari Minggu lalu melalui Instagram dan Twitter. Pada foto-fotonya, Billie terlihat mengenakan costume corsets, lingerie, catsuits tipis, dan sepatu bot setinggi paha. Jadi semakin ‘beda’ karena rambutnya yang pirang dan warna-warna baju yang sheer dan sexy, seperti skin-like-nude, soft pink, dan hitam.

Baca juga: Berkat Grammy, Matchy Mask and Outfit Mendadak Jadi Tren!

Billie Eilish for British Vogue

Yang nggak disangka, konsep pemotretan ini ternyata merupakan inisiatif dari Billie Sendiri; she wanted a transformation. Bukan lagi Billie Eilish yang dikenal dengan outfit serba oversized, rambut neon, look nyentrik, dan tertutup, tetapi Billie Eilish yang untuk pertama kalinya bisa terang-terangan tampil lebih terbuka di sejarah fashion. Terbuka bukan sekadar terbuka, tapi terbuka with a theme; corsetry dengan sentuhan estetika abad ke-20!

Untuk mewujudkan ide tersebut, dengan dipimpin langsung oleh style director Dena Giannini, British Vogue bekerja sama dengan desainer kenamaan Alexander McQueen, serta beberapa fashion house seperti Gucci, Valentino, sampai Burberry. Beberapa fashion pieces yang Billie kenakan juga datang dari rumah mode mewah ini. Nggak heran sih kalau membicarakan Billie, karena dirinya sendiri juga telah menjadi ‘kiblat’ fashion untuk anak muda zaman sekarang.

Baca juga: Sederet Seleb yang Tampil dengan Bold Lips di Oscars 2021

Mungkin kamu pernah dengar, beberapa waktu lalu, beredar rumor yang nggak mengenakan soal tertutupnya pakaian-pakaian Billie. Nggak jarang Billie mendapatkan hate comments maupun bentuk pelecehan lain. She is only 19 and she is overwhelmed. Namun lewat konsep sampul kali ini, kita bisa lihat bagaimana Billie berusaha ‘mendobrak’ stereotip soal dirinya sebelumnya, menjelaskan bahwa kita perempuan, bebas untuk merasa nyaman dengan diri dan penampilan kita sendiri, terlepas dari berbagai komentar judgemental soal tubuh dan pakaian. It’s all about what makes you feel good, and she is saying it out loud!

 

Images: British Vogue

athifahch

athifahch

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment