banner-detik

entertainment

Berkat Grammy, Matchy Mask and Outfit Mendadak Jadi Tren!

seo-img-article

 Grammy Awards selalu jadi topik perbincangan dan inspirasi gaya yang seru! Kali ini, seleb beramai-ramai menampilkan matchy mask and outfit.

 

Ada banyak award yang kita tunggu setiap tahunnya, salah satunya adalah Grammy Awards. Sulit sekali untuk nggak memberikan perhatian pada gelaran penghargaan ini, karena selain ingin tahu siapa saja yang berprestasi di dunia musik, ini adalah event bertabur bintang yang bisa kasih kita inspirasi dalam bergaya. Setuju kan, kalau tampilan para seleb saat Grammy adalah momen yang dinanti-nanti?

Grammy Awards kali ini sama serunya, tapi tentu saja berbeda dengan yang sebelumnya, karena unfortunately, kita masih dalam suasana pandemi. Jadi, para seleb yang hadir nggak lupa membawa masker mereka. Mulai dari Harry Styles, Taylor Swift, Beyonce, sampai Billie Eilish berhasil jadi sorotan karena tampilan matchy mask and outfit!

Harry Styles yang belakangan hobi pakai knit vest, kali ini menggunakannya sebagai inner, dilengkapi dengan blazer tartan warna kuning yang mengingatkan pada kostum di film Clueless. Pemenang Best Pop Solo ini melengkapinya dengan feather boa warna lilac!

TREN MATCHY MASK AND OUTFIT - HARRY STYLES 3

Mini dress rancangan Oscar de la Renta yang dipenuhi bordiran dan aplikasi bunga nan girly dipilih oleh Taylor Swift. Dilengkapi dengan masker yang sama, ia terlihat seperti buket bunga yang berjalan.

TREN MATCHY MASK AND OUTFIT - TAYLOR SWIFT 3

 

Baca juga: Sederet Gaya Terbaik Meghan Markle Saat Masih Aktif di Istana

Beyonce yang hadir dalam balutan gaun Schiaparelli Haute Couture, terlihat menggunakan masker, statement earrings, dan gloves yang senada dalam nuansa hitam dan emas.

TREN MATCHY MASK AND OUTFIT - BEYONCE

 

Baca juga: 8 Bintang Drama Korea yang Jadi Ambassador Brand Fashion

Matchy mask and outfit juga terlihat di Billie Eilish yang memakai bahan bermotif ramai dalam warna powder pink dan hitam. Nggak cuma masker dan bajunya yang sama persis, bucket hat dan nail art-nya juga, lho!

TREN MATCHY MASK AND OUTFIT - BILLIE EILISH 2

Selain mereka, ada juga Megan Thee Stallion yang mengenakan gaun dan masker warna bold orange, Dua Lipa yang memilih masker warna silver melengkapi gaun Atelier Versace penuh gemerlap, Doja Cat yang memilih matchy mask and outfit dalam bahan leather, sampai rapper Chika yang pakai masker perpaduan warna pastel, senada dengan baju dan tasnya.

TREN MATCHY MASK AND OUTFIT DI GRAMMY AWARDS 2

Matchy mask and outfit ini diperkirakan bakal jadi tren sampai beberapa waktu mendatang. Gimana menurutmu? Apakah kamu tertarik mengikutinya untuk gayamu sehari-hari, atau malah sudah menerapkannya sejak awal pandemi?

 

Image: Bustle, Vogue, People, CNN.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment