banner-detik

sponsored post

5 Skincare untuk Kulit Berjerawat yang Terjangkau, Harganya di Bawah 100 Ribu!

seo-img-article

Siapa yang masih struggle untuk mengatasi jerawat? Kamu wajib cek 5 skincare untuk kulit berjerawat yang harganya di bawah 100 ribu!

Skincare untuk kulit berjerawat memang sudah pasti berbeda dengan skincare yang dipakai untuk kulit yang nggak berjerawat. Pastinya, kulit berjerawat harus pakai skincare yang punya ingredients khusus yang bisa calming, soothing, mengeringkan jerawat, dan bahkan memudarkan bekas jerawat juga. Ingredients yang bisa kamu pakai kalau kulit berjerawat yaitu Centella Asiatica, Tea Tree Oil, Olive Oil, Niacinamide, dan lain-lain. Beberapa ingredients tersebut bisa juga kamu temukan di 5 skincare yang dibahas di sini. Menariknya lagi, semua harganya di bawah 100 ribu, lho! Penasaran kan apa saja produknya? 

1. Jarte Cica Care Gentle Wash

Kalau ada produk dengan nama “Cica”, pasti sudah tahu dong kalau hero ingredients-nya adalah Centella Asiatica! Yup, Jarte Cica Care Gentle Wash ini memiliki kandungan Centella Asiatica, Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sodium Hyaluronate, dan juga Multi Plant Extract. Dengan ingredients tersebut, manfaatnya juga oke banget mulai dari memperkuat skin barrier, memudarkan dark spot, mengurangi dan mengatasi inflamasi, dan bisa melembapkan kulit kamu juga. Oh iya, karena produk ini merupakan gentle facial wash, nggak bakal bikin kulit jadi ‘ketarik’ juga lho! Untuk harganya pun bersahabat banget, yaitu Rp90.000.

2. Everwhite Acnepair Toner

Setelah cuci muka, jangan lupa untuk pakai toner yang bisa bantu mengatasi kulit yang berjerawat. Salah satu toner yang bisa kamu pakai yaitu Everwhite Acnepair Toner! Ingredients-nya pun menarik lho, ada AHA, BHA, dan Centella Asiatica yang bisa mengangkat sel kulit mati, mengontrol produksi sebum, dan juga bisa calming kulit kamu yang meradang akibat jerawat. Nah, kalau kamu sudah pakai toner dengan kandungan exfoliator seperti AHA BHA, kamu juga bisa menggunakan hydrating toner biar kulit tetap lembap dan nggak iritasi. Oh iya, untuk produk Everwhite Acnepair Toner dibanderol dengan harga Rp72.000 saja. Affordable, kan? 

Baca juga: 7 Rekomendasi Skincare Korea untuk Mengatasi Jerawat

3. Kezia Acne Serum

Skincare yang penting banget untuk kamu pakai kalau kulit lagi berjerawat yaitu serum! Karena serum punya peranan besar dalam perawatan dan penyembuhan jerawat kamu. Serum untuk jerawat yang wajib kamu coba yaitu Kezia Acne Serum. Kenapa saya bilang wajib coba? Karena ingredients-nya bagus banget untuk merawat kulit kamu yang berjerawat, seperti Tea Tree Oil yang bisa mengontrol produksi minyak di kulit yang biasanya menyebabkan jerawat, lalu ada Aloe Vera juga yang tetap bikin kulit kamu lembap meskipun sebum di wajah berkurang, dan ada Licorice untuk menghaluskan kulit! Untuk teksturnya juga nyaman saat dipakai, yaitu gel berwarna hijau yang gampang menyerap. Nah, pemakaiannya disarankan saat malam hari ya! Terakhir, kalau ngomongin soal harga, sudah pasti terjangkau banget yaitu Rp75.000.

4. Kezia Acne Night Cream

Nggak cuma acne serum saja, kamu juga wajib melengkapi rangkaian skincare dengan night cream! Yes, Kezia Acne Night Cream bisa jadi pilihan kamu yang punya kulit berjerawat. Teksturnya creamy dan mudah diblend di kulit, jadi nggak terasa greasy atau berat pas dipakai. Kezia Acne Night Cream ini juga diformulasikan dengan ingredients Aloe Vera yang bagus banget untuk melembapkan sekaligus soothing kulit kamu yang iritasi, ada juga Olive Oil yang bisa bantu mengurangi peradangan jerawat, serta Japanese Knotweed yang berfungsi sebagai antioksidan. Menarik banget kan kandungannya? Apalagi kalau kamu kombinasikan juga dengan Acne Serum dari Kezia, bakal makin oke hasilnya! Untuk harganya, kamu nggak perlu khawatir karena cuma Rp69.500 kok. Ramah banget di kantong kan?

Baca juga: 5 Skincare Lokal untuk Kulit Berjerawat yang Underrated!

5. Innertrue Acnificent Treatment Gel

Skincare lainnya yang penting digunakan untuk kulit berjerawat yaitu spot treatment. Innertrue Acneficent Treatment Gel bisa banget untuk merawat kulit kamu yang berjerawat, mencegah munculnya jerawat, dan bisa mengurangi bekas jerawat lho. Itu semua karena ada beberapa hero ingredients mulai dari Coleus Oil sebagai anti-microbial, Olive Oil untuk calming kulit kamu, Mandelic Acid, dan ada Niacinamidenya juga. Sudah pasti bagus banget kan kalau dipakai di kulit yang berjerawat? Untuk teksturnya yaitu gel bening yang mudah dibaurkan, dan nggak ada rasa cekit-cekit saat dipakai. Produk Innertrue Acneficent Treatment Gel ini juga affordable lho harganya, yaitu Rp80.000. Tertarik untuk cobain nggak?

Itu dia 5 skincare yang bisa kamu pakai kalau kulit lagi bejerawat. Menurut saya, yang paling menarik yaitu Kezia Acne Serum dan Kezia Acne Night Cream-nya, karena ingredients natural-nya yang minimalis tetapi bagus-bagus! Harganya pun juga nggak bikin kantong bolong!

Kalau kamu, tertarik cobain juga nggak? Share di kolom comment ya!

 

Image: Dok. Female Daily, Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment