banner-detik

style

Ingin Tracksuit ala Squid Game? Bisa Beli di Sini, Lho!

seo-img-article

Series Squid Game yang sedang ramai ditonton ini menampilkan pemainnya dengan tracksuit hijau unisex yang nyaman. Tertarik? Bisa banget dibeli di sini, lho!

Yang sudah binge-watch series Squid Game mana suaranya? Kalau sudah, pasti kamu tahu dong tampilan tracksuit hijau yang dipakai seluruh pemainnya. Nggak heran kalau pakaian yang dipilih adalah tracksuit, karena pastinya nyaman banget, bahkan cukup ‘nyaman’ untuk dipakai main game horror seperti Squid Game!

Sayangnya, sejauh ini belum ada official merchandise Squid Game yang bisa dibeli. Tapi jangan khawatir! Kalau kamu tertarik untuk cari dupe tracksuit ala tokoh Squid Game, ada beberapa referensi yang patut dilirik nih. Siap untuk menyalurkan inner-Squid Game player kamu? Ini dia tempat untuk belanja tracksuit hijaunya!

Baca juga: 4 Fakta Menarik Ho Yeon Jung, Pemeran Kang Sae Byeok di Squid Game!

H&M

Dupe tracksuit yang pertama bisa kamu lirik di H&M. Mereka menawarkan oversized track jacket yang bisa kamu pasangkan dengan celana joggersnya untuk dapatkan tampilan seperti para peserta Squid Game. Memang track jacket-nya berbeda dalam segi panjang lengan, namun tetap identik kok, bahkan ‘garis’ yang ada di bagian luar lengannya serupa banget!

Nike

Kalau kamu punya budget lebih, mungkin referensi ini menarik untukmu. Yes, it’s a Nike tracksuit!  Set tracksuit hijau dari Nike ini mempunyai karakteristik yang mirip banget dengan tracksuit aslinya. Perbedaannya hanya di bagian lengan dan kaki bawah saja, karena ada sentuhan warna biru tua dan jingga. Nevertheless, model dan fitnya tentu sangat menyerupai.

Kappa

Kappa yang cukup terkenal akan koleksi tracksuit-nya juga memiliki beberapa pilihan yang cukup menyerupai. Dengan warnanya yang lebih condong ke warna khaki, set tracksuiini tetap memberi nuansa ala Squid Game. Set tracksuit jaket dan celana ini juga memiliki fit yang sangat mirip, hanya berbeda di warna dan detil motif.

Baca juga: Mengenal Wi Ha Joon, Aktor Squid Game yang Bikin Gagal Fokus!

LÁNGE STUDIO

Selanjutnya, brand loungewear lokal yaitu Lánge Studio juga memberikan pilihan yang menarik, namun memang lebih ‘kasual’ saja. Dark Green Hoodie Set mereka yang terdiri dari sepasang hoodie dan jogger hijau ini bisa banget dijadikan pilihan. Walaupun memang bukan model tracksuit, tapi vibe Squid Game-nya ada banget, terutama karena warna hijaunya yang sangat identik. Kalau mau lebih mirip lagi, tinggal dikasih nomor peserta deh di bagian dada kiri!

Baca juga: 4 Film Mirip Squid Game Bertema Survival Game yang Harus Kamu Tonton!

Nah, itu dia 4 referensi tracksuit ala Squid Game yang bisa banget kamu beli langsung. Ngomong-ngomong, bulan depan juga Halloween nih, bisa banget lho ini dijadikan inspirasi kostum! So, gimana? Sudah siap belum untuk bergaya seolah jadi peserta di Squid Game?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment