banner-detik

beauty school

Moisturizer dengan SPF yang Harganya Terjangkau untuk Kamu yang Nggak Suka Re-apply Sunscreen!

seo-img-article

Siapa yang masih nggak suka re-apply susncreen walau di rumah saja? Coba cek deh moiturizer dengan SPF yang satu ini!

Sadar nggak sih, kalau selama pandemi ini mulai muncul kebiasaan buruk baru? Kadang mentang-mentang kita jarang keluar rumah, akhirnya penggunaan sunscreen atau re-apply setiap dua jam sekali jadi terlupakan oleh kita. Bisa jadi kamu nggak ada waktu, atau memang malas pakai sunscreen karena teksturnya yang lengket dan suka bikin whitecast.

Baca juga: Rekomendasi Sunscreen untuk Ibu Hamil

Ayo lho, siapa nih yang sering kayak gini? Hal yang perlu kamu ingat adalah, sinar matahari tetap bisa menembus ke dalam ruangan lho. Selain itu, jangan lupakan juga kalau beraktivitas ke luar ruangan, bakteri dan polusi juga bisa mempengaruhi kesehatan kulit kamu. Jadi, memang menggunakan produk yang mengandung SPF dengan proteksi ekstra itu sangat penting dilakukan setiap harinya.


Fun fact nya juga adalah, SPF itu juga bisa bantu melindungi skin barrier kita, lho. Karena akhirnya kulit bisa terlindungi dari paparan sinar UV dan juga polusi yang menjadi salah satu penyebab skin barrier kita mudah rusak dan jadi mudah berjerawat atau penuaan dini. Artinya, skincare juga nantinya bakal meresap dengan lebih baik dan optimal.

Nah, buat kamu yang suka bolos pakai sunscreen atau malas mengaplikasikannya kembali karena nggak keluar rumah, saya punya solusinya nih!

Baca juga: Alasan Penting Kenapa Cowok Harus Mulai Pakai Sunscreen!

Moisturizer dengan SPF yang terjangkau untuk sehari-hari!

Kalau pakai pelembap pastinya kamu nggak akan lupa dong? Karena ini juga yang jadi salah satu produk yang bisa membantu kulit kamu mendapatkan nutrisi. Nah, supaya bisa mempersingkat tahap skincare-an, sekaligus memberikan perlindungan terhadap sinar UV dan polusi, sekarang PIXY punya inovasi baru. 

Moisturizer dengan SPF

Say hello to PIXY Glowssentials Sunshield Daily Moisturizer! Pelembap dengan tekstur ringan ini mengandung SPF 32 dan juga PA+++, jadi bisa membantu menjaga kelembapan kulit sekaligus melindunginya dari paparan sinar UVA dan UVB.

Nggak hanya itu, di dalam moisturizer ini juga terdapat Pollustop®.Provitamin B5, Kiwi extract, antioksidan, dan vitamin E yang bantu menangkal radikal bebas dan melindungi kulit dari efek buruk yang disebabkan oleh paparan polusi.

Moisturizer dengan SPF

Teksturnya yang ringan, cocok untuk dipakai semua jenis kulit, serta tidak mengandung alkohol yang biasanya suka membuat sunscreen terasa agak perih saat diaplikasikan ke kulit. Untuk kulit oily-combination seperti saya, pelembap ini nyaman digunakan walau dalam jumlah banyak sekalipun dan tidak terasa greasy. Menyenangkannya lagi, harga moisturizer dengan SPF dari PIXY ini hanya Rp33.000,- saja!

Baca juga: Re-apply Sunscreen Wajib Atau Tidak?

Lengket nggak sih?

Moisturizer dengan SPF

Saya sudah coba beberapa kali penggunaan PIXY Glowssentials Sunshield Daily Moisturizer ini di situasi yang berbeda. Saat dipakai di dalam rumah, benar-benar nggak ada masalah sama sekali. Kulit juga nggak jadi berminyak, makeup juga nggak pilling pas saya pakai moisturizer ini. Kalau mau re-apply juga jadi lebih simple, karena tinggal cuci muka dan pakai kembali moisturizer ini tanpa perlu mengulang banyak step yang sebelumnya dilakukan.

PIXY Glowssentials Sunshield Daily Moisturizer ini juga enak banget buat dijadikan makeup primer, karena bisa bantu bikin foundation jadi lebih ngegrip ke kulit kita. Selain itu, teksturnya juga ringan, gampang meresap dan bikin kulit kelihatan lebih glowing tapi tidak berminyak.

Moisturizer dengan SPF

Kalau hanya di rumah saja dan tidak terpapar sinar matahari secara langsung, kamu bisa pakai produk ini secukupnya sama seperti biasanya menggunakan pelembap. Tapi, kalau mau keluar rumah atau akan terpapar sinar matahari yang cukup intens, ada baiknya untuk tetap menggandakan perlindungan kulit dengan sunscreen ya.

 

Jadi, sudah siap dong untuk #protectyourglow dengan menggunakan PIXY Glowssentials Sunshield Daily Moisturizer ini?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment