banner-detik

beauty school

Produk MS Glow Kesayangan Tasya Farasya untuk Jaga Skin Barrier

seo-img-article

Apa sih produk kesayangan Tasya Farasya untuk bantu atasi lima permasalahan kulit sekaligus?

Beberapa waktu lalu, FD sempat mengadakan event IG Live dengan tiga orang beauty enthusiast yang super seru. FD mengajak Danang Wisnu sebagai host dari event ini, serta dua orang perempuan hebat, Shandy Purnamasari sebagai Founder MS Glow dan juga Tasya Farasya yang merupakan content creator kesayangan banyak orang. 

Nah, di event tersebut Danang, Shandy dan Tasya membahas satu buah produk yang keren banget dari MS Glow, dan juga menjadi salah satu andalan Tasya saat harus mengatasi beragam permasalahan kulit yang muncul. Psst… di event kemarin ini MS Glow bahkan sampai bagi-bagi 30 botol produk terbarunya ini, lho!

Baca juga: MS Glow for Men Ajak Pelawak Jadi Brand Ambasador untuk Lawan Stigma Kecantikan!

Menurut Tasya, salah satu hal yang paling penting untuk membuat kulit selalu sehat kesehatan adalah dengan menjaga skin barrier kita dengan baik. Karena memang skin barrier lah yang bisa menjaga hidrasi kulit kita, serta menjadi penghalang untuk debu dan polusi supaya nggak masuk lebih dalam ke pori-pori kulit. “Menjaga skin barrier tuh bisa meminimalisir masalah muncul. Jadi dengan skin barrier yang sehat kulit juga nggak gampang jerawatan, kemerahan, iritasi, dehidrasi dan juga stres,” ujar Tasya.

Salah satu produk yang akhir-akhir ini jadi andalan Tasya kalau kulit lagi ngambek adalah, MS Glow Deep Treatment Essence. Karena menurut Tasya, tahapan menggunakan essence ini sangat penting buat dilakukan. Selain bisa bantu untuk mengembalikan hidrasi kulit, essence juga bisa membantu menutrisi kulit sebelum kita menggunakan step skincare selanjutnya sehingga kerjanya menjadi lebih optimal.

“Hal yang paling menarik dari MS Glow Deep Treatment Essence ini adalah kemampuannya untuk bantu atasi lima permasalahan kulit sekaligus. Jadi di dalamnya itu ada kandungan 80% Centella Asiatica Extract, Ceramide, Hyaluronic Acid & Cactus Extract. Di dalamnya juga tidak terkandung alkohol, fragrance, paraben dan irritant agents lainnya,” jelas Shandy. Kombinasi dari ingredients tersebut memang diklaim bisa kasih efek calming ke kulit dan menjadikannya lebih kenyal.Nah, di saat kulit sudah lebih kalem dan plumpy, otomatis tampilannya juga akan terlihat sehat dan glowing

Baca juga: 5 Produk MS Glow Wajib Coba untuk Bikin Kulit Glowing!

Kalau kamu liat hero ingredients yang dimiliki oleh essence ini, pasti bisa langsung tahu dong kalau ini adalah hydrating essence yang memang bakal ampuh banget buat jaga skin barrier kulit kita. Centella Asiatica sendiri punya fungsi untuk bantu memperkuat skin barrier, jaga kelembapan kulit, meredakan kemerahan dan iritasi, bantu atasi masalah jerawat, mempercepat penyembuhan luka bekas jerawat dan meningkatkan produksi kolagen.

Lalu, menurut penjelasan Danang, masih banyak orang yang selama ini menganggap kalau Centella Asiatica itu adalah obat jerawat, padahal cara kerjanya tidak seperti itu. “Centella Asiatica ini cara kerjanya bukan langsung menyembuhkan jerawat, melainkan bantu perkuat skin barrier sehingga permasalahan kulit bisa lebih cepat sembuh, dan salah satunya adalah jerawat beserta dengan luka bekas jerawat,” ucap Danang.

“Aku juga sempat ngalamin bruntusan parah karena pakai lem bulu mata di area wajah untuk makeup pengantin adat Jawa. Sempat panik karena nggak pernah kayak gini sebelumnya. Terus aku pakai produk yang ada kandungan Centella Asiatica nya dan nggak lama kulit aku sudah balik normal lagi. Kemampuan anti-inflamasi nya tuh benar-benar berasa deh,” cerita Tasya.

Baca juga: MS Glow Deep Treatment Essence Ampuh Bantu Tenangkan Kulit

Selain itu, MS Glow Deep Treatment Essence ini juga kaya akan ceramide yang bisa bantu perkuat skin barrier, jaga kelembapan kulit, dipercaya bisa menjaga keremajaan kulit, bantu atasi kulit kering, rasa gatal, kemerahan dan juga iritasi. Hyaluronic Acid di dalam serum ini juga pastinya bakal memaksimalkan hidrasi kulit dan bantu meminimalisir garis halus apabila digunakan secara rutin.

Nah, salah satu ingredients yang menarik di dalam MS Glow Deep Treatment Essence ini adalah Cactus Extract. Selain bisa bantu mengikat kadar air pada kulit wajah, ingredient ini tuh mengandung aktioksidan yang tinggi, punya senyawa anti-inflamasi, bisa bantu atasi masalah komedo dan pori-pori besar, serta bantu perbaiki sel kulit yang rusak.

 

Trik Pemakaian MS Glow Deep Treatment Essence ala Tasya Farasya dan Danang Wisnu

Dok: Instagram @danangwisnu

MS Glow Deep Treatment Essence ini bisa digunakan pagi dan malam hari dengan urutan Facial Wash – Toner -Essence – Serum – Day Cream/Night Cream – Sunscreen di pagi hari. Ternyata, produk ini juga bukan hanya jadi kesukaan Tasya Farasya, tapi Danang Wisnu juga suka pakai essence ini untuk CSM an.

Nah, ada pengalaman menarik juga dari Tasya dan Danang soal penggunaan  MS Glow Deep Treatment Essence ini. Karena keduanya muslim, maka otomatis melakukan wudhu lima kali sehari. Jadi kadang suka merasakan kulitnya itu kering setelah wudhu. Mereka berdua akhirnya mengatasi rasa tidak nyaman di kulit itu dengan menggunakan  MS Glow Deep Treatment Essence setelah shalat. 

“Di dalam essence ini kan ada hyaluronic acid-nya, jadi pas banget sih untuk kita pakai di atas kulit yang masih lembap setelah wudhu atau terkena air. Akhirnya kelembapan bisa terkunci dengan baik dan nggak ada lagi deh kulit berasa ketarik setelah wudhu,” jelas Tasya.

Danang sendiri juga menceritakan kalau memang dasarnya ia memiliki kulit yang berminyak. Jadi saat kulitnya tidak mendapatkan hidrasi yang baik, produksi minyaknya justru akan semakin banyak. “ MS Glow Deep Treatment Essence ini tuh bantu banget sih untuk bikin kulit aku terjaga kelembapannya. Selain itu, essence ini juga enak banget dipakai untuk kompres kulit setelah kita panas-panasan. Benar-benar bikin adem!”

Nah, kalau produk MS Glow kesayangan kalian sama juga nggak nih sama Tasya Farasya dan Danang Wisnu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment