banner-detik

haircare

Rambut Rusak? Biolage Punya Solusi untuk Rambut Berketombe Hingga Berhijab!

seo-img-article

Siapa yang jadi punya permasalahan rambut selama pandemi? Sama seperti permasalahan kulit, permasalahan rambut juga bisa disebabkan oleh stres, lho!

 

Stres karena pandemi bukan hal yang asing lagi. Selama dua tahun terakhir, kebiasaan kita pun jadi berubah. Nggak hanya memengaruhi kondisi kulit saja lho, tapi juga kondisi rambut! Selama di rumah saja, kita jadi lebih sering menguncir rambut, supaya lebih simpel, nggak gerah. Tapi, rambut yang terlalu sering diikat itu jadi lebih mudah rontok dan rapuh, lho! Setiap kali keluar rumah, kita juga harus segera mandi dan keramas, supaya nggak membawa virus dan kotoran ke dalam rumah. Nah, kondisi ini bikin rambut kita jadi lebih kering.

Gimana dong cara merawat ramabut agar nggak gampang bermasalah? Selain mengonsumsi makanan sehat yang kaya vitamin dan protein, serta mengontrol level stres, kamu bisa menggunakan rangkaian perawatan rambut dari Biolage yang punya beragam varian untuk mengatasi berbagai masalah rambut.

Biolage Scalppure Dandruff Control Shampoo

Nggak pede karena berketombe? Shampoo ini bisa membersihkan kulit kepala secara menyeluruh, membantu menghilangkan ketombe, menyeimbangkan kadar minyak di kulit kepala, sekaligus membuat rambut tetap lembut dan ringan. Pijat-pijat kulit kepala setiap kali menggunakan shampoo ini, kemudian bilas hingga bersih. Hasilnya akan lebih maksimal kalau kamu rutin pakai masker Biolage Scalppure Complete Solution setiap minggu.

Baca juga: Ini Cara Memilih Skincare yang Tepat Menurut Dokter Kulit!

Biolage Scalppure Gel Tonic

Pemilik kulit kepala sensitif dan pengguna hijab wajib coba scalp serum satu ini! Dilengkapi dengan Zinc PCA, Octopirox, dan Bergamot, produk berbentuk gel ini akan menyegarkan kulit kepalamu. Punya cooling sensation, sekaligus menenangkan kulit kepala dan mencegah ketombe. Gunakan setelah keramas saat rambut masih dalam kondisi damp, pijat-pijat di kulit kepala selama 2 menit. Ini adalah produk Biolage favorit saya, karena bisa mengurangi kekeringan dan gatal di kulit kepala dan nggak bikin lepek! Nggak heran kalau ini adalah salah satu produk Biolage paling laris!

Biolage Ultra HydraSource Pack

Rambut yang sangat kering, butuh hidrasi lebih! Makanya, pakai conditioner saja nggak cukup. Coba deh aplikasikan masker ini 1-2 kali seminggu, selam 3-5 menit. Punya kandungan utama lidah buaya yang telah terkenal sejak dulu mampu melembapkan dan menyuburkan rambut, ditambah spirulina untuk menutrisi, produk bebas paraben ini akan mampu mengembalikan kilau dan energi pada rambut yang kering dan kusam. Rambutmu akan berubah jadi lebih halus, mudah diatur, dan nggak kering lagi!

Baca juga: 5 Shampoo untuk Menaklukkan dan Melembutkan Rambut Singa

Biolage SmoothProof Deep Smoothing Serum

Kalau punya rambut keriting yang frizzy, rambut diwarnai, sering dicatok atau menggunakan hot styling tools lainnya, kamu butuh pelindung rambut seperti produk satu ini. Dengan kandungan alpukat, serum ini akan melembapkan dan melembutkan rambut, membuat rambut jadi lebih mudah ditata, memberi proteksi agar rambut nggak gampang rusak karena cuaca lembap atau alat styling yang panas, serta membuat rambut lebih berkilau! Gunakan beberapa tetes pada bagian tengah hingga ujung rambut setelah keramas, nggak perlu dibilas.

Baca juga: 5 Brand Haircare Mewah yang Terkenal di Instagram!

Nah, kini kamu tahu kan, produk-produk Biolage yang sangat direkomendasikan untuk dicoba? Meskipun di rumah saja dan jarang ke salon karena pandemi, rambutmu bisa tetap terawat dan tampil prima! Mana produk yang paling sesuai dengan kondisi rambutmu?

 

Image: Dok. Female Daily/Andreas Halim

Slow Down

Please wait a moment to post another comment