banner-detik

haircare

5 Brand Haircare Mewah yang Terkenal di Instagram

seo-img-article

HAIRCARE MEWAHProduk kecantikan bukan cuma skincare dan makeup saja. Haircare juga nggak boleh dilupakan. Seberapa sering kamu merawat rambut? Sudah kenalkah dengan brand haircare luxurious ini?

Sesekali, nggak ada salahnya beli haircare mewah untuk memanjakan rambut dan kulit kepalamu. Kalau mau brand haircare yang berkualitas sekaligus cantik buat feed Instagram kamu, intip deh 5 nama di bawah ini!

1. Sachajuan

5 HAIRCARE MEWAH YANG TERKENAL DI INSTAGRAM - SACHAJUAN

Brand asal Stockholm ini punya kemasan yang bening dengan desain yang clean. Sangat simpel. Ada banyak produknya yang terkenal, seperti shampoo, hair paste, hair perfume, shine serum, dan hair mist. Sachajuan ini bukan brand baru lho! Nama brand ini adalah perpaduan nama pemiliknya, yaitu Sacha Mitic dan Juan Rosalin, yang membangun salon bersama sejak 2004.

Baca juga: 10 Brand Kecantikan Scandinavia yang Harus Kamu Tahu!

2. Ouai

5 HAIRCARE MEWAH YANG TERKENAL DI INSTAGRAM - OUAI

Banyak yang menganggap Ouai adalah nama yang cukup intimidating, karena sulit menyebutkannya. Sebenarnya, cara bacanya gampang kok, yaitu ‘way’, seperti kita menyebutkan ‘why’. Brand ini didirikan oleh Jane Atkin, seorang hairstylist ternama di Amerika, yang juga seorang columnist di Glamour Magazine. Produk yang populer adalah Ouai Wave Spray untuk memaksimalkan tampilan rambut keriting, Ouai Dry Shampoo Foam yang kerap digunakan oleh para seleb, dan Ouai Treatment Masque yang bisa bikin rambut selembut sutra dalam beberapa menit.

Baca juga: Tren Minimalis Pada Packaging Beauty Brand Indie

3. Gisou

5 HAIRCARE MEWAH YANG TERKENAL DI INSTAGRAM - GISOU

Brand haircare mewah asal Amsterdam ini tampilannya sangat chic. Kalau di Instagram kamu follow beauty influencer dari luar negeri, terutama yang suka product styling, kamu pasti sering melihat Gisou dalam foto mereka. Produk yang laku keras adalah Honey Infused Hair Oil, Honey Infused Hair Mask, dan Honey Infused Hair Perfume.

Baca juga: 7 Pilihan Shampoo untuk Tampilan Rambut Lebih Bervolume

4. Olaplex

5 HAIRCARE MEWAH YANG TERKENAL DI INSTAGRAM - OLAPLEX

Ciri khas Olaplex adalah menuliskan angka pada setiap produknya. Brand ini terkenal bagus buat merawat rambut yang kusam, gampang patah, atau sering terkena panas dari styling tools. Coba deh Olaplex No.7 Bonding Oil untuk bikin rambut lebih halus, berkilau dan non-frizzy, atau Olaplex No.03 Hair Perfector untuk mengurangi rontok, memperbaiki struktur dan tekstur rambut.

Baca juga: 5 Shampoo untuk Menaklukkan Rambut Singa!

5. Amika

5 HAIRCARE MEWAH YANG TERKENAL DI INSTAGRAM - AMIKA

Bukan cuma punya produk haircare dan hair styling saja, Amika punya tools yang cukup lengkap. Berbeda dengan 4 produk di atas yang kemasannya minimalis, Amika sangat festive dan colorful, sangat menyegarkan mata. Didirikan tahun 2007 di Brooklyn, brand ini punya ciri khas memakai Sea Buckthorn Berry pada produk-produknya. Semuanya vegetarian-friendly dan cruelty-free, lho! Kamu bisa coba Plus Size Hair Body Mousse kalau punya rambut lepek, atau The Kure Intense Repair Mask untuk menjinakkan rambut kaku dan kasar.

 

Menggiurkan banget ya? Sebagai orang yang mudah terbuai dengan packaging, saya pingin banget punya semuanya. Apalagi Gisou Tapi mengingat rambut saya tipis dan rapuh, jadi saya harus berhati-hati dalam memilih haircare. Sayang kan, kalau sudah beli haircare mewah tapi nggak terpakai. Gimana menurut kamu? Kalau sudah pernah coba salah satunya, jangan lupa share di kolom komentar ya!

Foto: Sachajuan, Ouai, Amika, Byrdie, Allure, Revolve, Cult Beauty, Freepik.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment