banner-detik

celebrity

Inilah 5 Seleb Pria Ternama dalam Campaign Produk Beauty Terbaru!

seo-img-article

Pria tampil sebagai bintang produk kecantikan? Kini bukan hal yang asing lagi. Mulai dari aktor hingga penyanyi, banyak yang terpilih sebagai brand ambassador brand kecantikan internasional! Lihat foto-foto terbaru mereka, yuk!

 

Tiga tahun belakangan rasanya kita semakin sering mendengar terpilihnya seorang seleb pria sebagai muse atau duta dari sebuah brand kecantikan. Bukan hanya mewakili regional saja, banyak juga yang menjadi bintang untuk brand yang bukan dari negara kelahiran mereka, seperti para seleb Korea atau Hongkong yang mewakili brand asal Amerika, Prancis, atau Italia. Siapa saja seleb pria yang tampil dalam foto campaign produk beauty belakangan ini? Simak yuk, di bawah ini!

Kai EXO – Bobbi Brown Soothing Cleansing Oil

Team cleansing oil mana suaranya? Kamu wajib nih coba Bobbi Brown Soothing Cleansing Oil kalau ingin kulitmu dimanjakan dengan kandungan kukui nut, white water lily, jasmine flower, dan goji berry extract untuk membuat kulit lebih lembap, ternutrisi, dan lebih tenang. Apalagi, kalau kamu seorang penggemar K-pop, karena produk ini baru saja difoto bersama Kai EXO, sang brand ambassador.

Baca juga: Kai EXO Resmi Jadi Brand Ambassador Bobbi Brown untuk Asia Pacific

Nam Joo Hyuk – Dior Face and Body Foundation

Brand ambassador Dior Beauty sekaligus bintang drama Korea Start Up, Nam Joo Hyuk, tampil dalam foto terbaru bersama Dior Face and Body Foundation. Jika biasanya pemeran Nam Do San ini hanya menampilkan Dior Sauvage dalam foto-fotonya, kini ia memegang botol foundation yang terkenal lightweight dan punya 21 pilihan shade tersebut. Siapa yang sudah punya produknya?

Baca juga: Hyun Bin Terpilih Jadi Brand Ambassador Tom Ford Beauty!

Adam Driver – Burberry Hero

Nggak hanya terkenal berkat aktingnya dalam film Star Wars dan Marriage Story, Adam Driver juga populer karena tampilan abs-nya yang menakjubkan. Hal ini sepertinya sangat disadari Burberry, brand yang memilih Adam sebagai muse. Campaign untuk parfum Burberry Hero menampilan Adam tanpa atasan, berpose di laut bersama sebuah kuda. Apakah kamu salah satu fans pemeran Kylo Ren ini?

Robert Pattinson  – Dior Homme Eau de Toilette

Mantan vampir yang kelak akan menjadi Batman ini terpilih menjadi bintang Dior Homme Fragrance. Dalam video campaign terbarunya, Rob tampil seduktif dengan pesan “I’m Your Man”, karena parfum ini memang punya aroma woody yang intens dan sensual. Kamu yang penasaran dengan akting Rob sebagai superhero, boleh nih beli parfumnya dulu sambil menantikan filmnya!

Baca juga: 6 Aktor Pria Hits dan Produk Beauty Kesayangan Mereka!

Jackson Wang – Armani/Prive The Yulong

Rapper hits asal Hongkong, Jackson Wang, telah cukup lama bergabung dengan Armani Beauty sebagai brand ambassador untuk Asia Pacific. Dalam foto terbarunya, ia terlihat hadir dalam nuansa sage green, memegang botol Armani/Prive The Yulong, parfum bernuansa citrusy, smoky, white floral, dan aromatic. Fresh and captivating!

 

Mana foto seleb pria di atas yang paling kamu suka? Ada nggak sih yang produknya sudah kamu coba? Share ceritamu di bawah ini ya!

Image: Dok. Instagram, dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment