banner-detik

beautiful people

Robert Pattinson Tampil Menawan untuk Dior Homme Fragrance!

seo-img-article

Dengan gayanya yang menawan, Robert Pattinson sukses menyebarkan pesonanya sebagai wajah dari Dior Homme Fragrance.

Tidak terasa, ternyata sudah 8 tahun Robert Pattinson menjadi brand ambassador luxury brand Dior sejak 2013 lalu. Sosoknya yang rupawan tentu telah berhasil menarik hati banyak orang melalui performanya dalam kampanye Dior. Mulai dari iklan Dior “elevator” ikoniknya pada tahun 2013 lalu bersama model Camille Rowe, Robert Pattinson telah memberikan penampilan yang tidak pernah membosankan. Iklan dari parfum terbaru Dior yaitu Dior Homme, juga berhasil ditaklukan Robert dengan pesona yang menggoda.

Dior Homme – The New Fragrance

Untuk kolesksi parfum terbaru dari Dior, yaitu Dior Homme, penampilan Robert juga tak kalah memikat hati. Personality-nya yang lucu, unik, kuat, namun ‘cuek’ terlihat melalui tampilannya dalam kampanye Dior Homme yang rilis beberapa waktu lalu. Kalau kamu belum lihat video campaign ini, wajib banget nonton sekarang juga!

Dilengkapi dengan alunan lagu cinta ikonik “I’m Your Man” karya Leonard Cohen, aktor yang akan menjadi the next Batman ini berhasil mewujudkan pria idaman kamu dengan menunjukkan sisi kuat dan lembutnya. Bahkan ia berhasil membuat sebuah tarian yang canggung jadi terlihat keren. Dior Homme yang disebut sebagai “masculine sensuality“, sangat berhasil ditunjukkan melalui performa Robert dalam kampanye ini. Tak heran kalau ia telah dipilih menjadi brand ambassador Dior selama bertahun-tahun!

Untuk parfum baru ini sendiri, perfumer Dior, Francois Demachy, ditugaskan untuk membuat “a portrait of a modern man” melalui parfum tersebut. Akhirnya, ia berhasil mewujudkan itu dengan menambahkan aroma woody yang kuat. Menurutnya, parfum ini sendiri menjadi signifikan karena kelebihan aroma kayunya yang sensual.

Baca juga:The Next Generation Dior Lip Glow Telah Hadir dengan 10 Warna Baru!

Menurut kamu bagaimana penampilan Robert Pattinson di iklan Dior Homme ini? Bikin tertarik nggak dengan parfumnya? Kalau kamu sedang cari parfum dengan aroma maskulin yang kuat namun tetap lembut, Dior Homme ini bisa jadi pilihan parfum luxury yang menarik. Pasti juga cocok banget sebagai kado untuk suami atau kekasih tercinta.

 

Image : Dior

Slow Down

Please wait a moment to post another comment