banner-detik

beauty school

The Next Generation Dior Lip Glow Telah Hadir dengan 10 Warna Baru!

seo-img-article

Datang dengan 10 warna dan formulasi baru yang cocok untuk setiap tone dan warna bibir, the next generation Dior Lip Glow telah rilis! 

Siapa yang disini cinta dengan tinted lip balm? Kalau iya, dijamin rilisan terbaru dari Dior Makeup ini akan menarik perhatian kamu. Dior Lip Glow, a color enhancing lip balm, merupakan salah satu produk ikonik dan best seller dari House of Dior. Kali ini, tinted lip balm ini dibuat kembali dengan formula yang terdiri dari 97% bahan alami!

The Next Generation Lip Glow

Dibuat oleh Peter Philips, creative and image director untuk Dior Makeup, Dior Lip Glow generasi terbaru ini merombak formulasinya. Dapat menyesuaikan ke setiap bibir, produk ini dapat membuat a subtle shine dengan warna-warna inklusif yang akan membuat kompleksi terlihat cerah secara instan. Sebagai edisi terbaru, Dior Lip Glow diperkaya dengan cherry oil yang akan memberikan hidrasi mendalam selama 24 jam, sekaligus menjamin continous glow selama 6 jam. Produknya juga dikemas dengan kemasan mewah baru, dan tersedia dalam tiga warna baru yang manis.

Untuk merayakan era baru ini, Dior menggandeng Cara Delevingne sebagai wajah baru untuk Dior Lip Glow. Ia juga ditemani oleh girl squad-nya, model internasional He Cong dan Lineisy Montero.

Dior Lip Glow New Formula

Dibuat dengan 97% bahan alami, Lip Glow baru ini dapat memberikan kenyamanan maksimum untuk waktu yang lama, dengan perawatan bibir yang tak kalah efektif. Bibir akan terasa lebih terhidrasi dalam lapisan balm yang menambahkan kecerahan, serta melindungi dari kekeringan. The Dior Laboratories berhasil mengubah formula Lip Glow ini, salah satu produk makeup ikoniknya, dengan tiga kategori dari bahan-bahan tambahan.

Cherry oil

Minyak cherry, star ingredient dari produk ini, membantu rekonstruksi dan memperkuat fungsi barrier alami kulit. Dengan setiap aplikasi, cherry oil akan membantu memberikan rasa kenyamanan yang instan. Hasilnya? Bibir jadi glowing, hydrated, dan nourished!

Plant-origin shea butter

Dengan kandungannya yang penuh nutrisi, shea butter ini dapat memberikan kelembutan yang ekstra dan menyeluruh pada kulit. Tidak ada lagi kulit bibir yang kasar atau pecah-pecah!

Sunflower, rice, dan candelilla waxes

Terakhir, kandungan dari tiga bahan alami ini akan menutrisi kulit bibir dan secara bersamaan mempertahankan kesehatannya. Bahan-bahan ini juga bekerja sebagai ekstra skincare saat diaplikasikan ke kulit bibir.

Baca juga:Mencoba Foundation Mewah, Dior Forever Skin Glow Foundation

Dior Lip Glow New Shades and Packaging

Tiga warna khas dari Dior Lip Glow yaitu Pink 001, Coral 004, Berry 006, dan Rosewood 012 tidak akan kemana-mana. Justru, warna-warna ini akan dilengkapi dengan tiga warna baru yang tak kalah cantik. Mereka adalah 025 Seoul Scarlet, Cherry 015, dan Universal Clear 000.

Cherry 015 adalah warna merah gourmet yang menawan, terinspirasi dari cherry oil yang merupakan bahan utama Lip Glow. Universal Clear 000, sesuai namanya, adalah warna bening yang bisa dipakai untuk wanita ataupun pria. Warna ini akan meningkatkan natural glow bibir sambil memberikan perawatan bibir yang maksimum. Dengan teknologi ‘color reviver‘-nya, Lip Glow akan beradaptasi dengan PH bibir setiap orang untuk menghasilkan warna dan dosis pigmen yang sesuai!

Kemasan ikonik dari produk ini juga ditinjau kembali. Silver and pink lacquered case-nya masih dilengkapi dengan hasil akhir subtle yang translucent, memimik hasil akhir dari Lip Glow sendiri. Untuk sentuhan akhir, logo Dior yang deconstructed juga ditambahkan ke sisi kemasan.

The Instant Glow Up

“A new icon, a new campaign”. Cara Delevingne telah dipilih sebagai wajah terbaru dari Dior Lip Glow. Ia menjadi bintang pada kampanye yang dipotret oleh Charlotte Wales. Dengan kesegaran dan keberanian yang dimiliki Cara, ia mewujudkan tujuan dari lip balm on-the-go ini, sebagai makeup esensial sehari-hari.

Baca juga: Cerita Sedih Di Balik Parfum Miss Dior Eau de Toilette Roller Pearl Terbaru | Friday Fragrance

Itulah generasi terbaru Dior Lip Glow dari Dior Makeup. Dengan formulasi dan warna-warna barunya, dijamin tampilan  daily makeup kamu akan terlihat lebih cantik dan glowing. Produk ini bisa langsung kamu beli dengan harga Rp550.000 ya. Very worth the price for the luxury quality!

Image : Dok. Dior

Slow Down

Please wait a moment to post another comment