banner-detik

sponsored post

WAJIB COBA! 3 Produk Makeup dari Y.O.U Colorland Series yang Bikin Kamu Makin Stunning!

seo-img-article

Kalau makeup look kelihatan stunning pasti bikin kamu jadi happy kan? Nah, dicatat ya 3 produk Y.O.U Colorland Focus On Me yang wajib kamu coba biar makin stunning!

Pasti kamu semua mau dong makeup look nya kelihatan stunning dan cetar? Itu semua nggak bisa dilakukan dengan gampang lho, ada kuncinya supaya makeup kamu kelihatan stunning! Salah satunya pakai produk-produk yang kualitas kece seperti warna yang pigmented, ketahanan yang long-lasting, dan tentunya pemilihan color palette dalam makeup juga penting banget! So, kamu wajib banget simak artikelnya karena bakal membahas produk makeup yang menggiurkan dari Y.O.U yang bisa bikin makeup makin stunning!

1. Y.O.U Colorland Focus On Me Eyeshadow

First thing first, eye look jadi part yang krusial untuk bikin makeup look kamu kelihatan stunning. Jadi, penting banget memilih eyeshadow yang punya kualitas kece. Kamu bisa pakai Y.O.U Colorland Focus On Me Eyeshadow yang berbentuk single eyeshadow! Warnanya vibrant banget dan teksturnya bervariasi mulai dari matte, shimmer, hingga glitter! Untuk warnanya juga cukup neutral dan wearable banget. 

Pertama kali saya coba produknya, nggak kaget sih dengan pigmentasinya yang juara, karena saya pun sudah pernah coba eyeshadow Y.O.U yang memang sebagus itu! Eyeshadow-nya pun gampang banget diblend dan nggak cepat creasing. Nilai plus-nya lagi, glitter-nya nggak kasar dan nggak mudah rontok. Nah, Y.O.U Colorland Focus On Me Eyeshadow yang saya pakai adalah shade Mild untuk outer v yang dibawa ke arah tengah dan ditambah glitter shade Shine Upon. Padahal cuma pakai 2 kombinasi warna, tapi hasilnya bagus banget! Fix bakal bikin eyelook kelihatan stunning! Oh iya, supaya keliatan lebih cetar, saya juga pakai false lashes dari GlamFix biar makin dramatis look-nya.

Baca juga: FD Little Notes: Semua Hal Tentang Eyeshadow

2. Y.O.U Colorland Focus On Me Highlighter

Move on ke highlighter, yang bisa bantu makeup kamu lebih glowing dan makin stunning! Menurut saya, Y.O.U Colorland Focus On Me Highlighter punya variasi shade yang menarik dan semuanya cakep banget. Mulai dari shade Streamer yang berwarna putih keemasan atau bisa dibilang champagne, lalu shade Milky Way yang lebih glittery dengan warna rose gold, dan terakhir ada Firmament yang bernuansa bronze

Saat saya coba swatch, teksturnya lembut dan warnanya pigmented. Pas diaplikasikan di kulit, langsung blinding tapi nggak lebay sama sekali, bahkan langsung menyatu juga sama kulit! Lihat saja di foto saya, shade Streamer yang saya pakai benar-benar menyatu dengan kulit dan bikin jadi glowing! Meskipun begitu, hasilnya tetap natural, dan bisa banget kamu sesuaikan kalau memang mau mendapatkan pantulan highlighter yang lebih extra. You guys should try this highlighter sih! 

Baca juga: 5 Pilihan Highlighter untuk Kulit Gelap

3. Y.O.U Colorland Focus On Me Blush On

Kalau wajah udah blinding karena pakai Y.O.U Colorland Focus On Me Eyeshadow dan Highlighter, kamu wajib banget melengkapi makeup look dengan blush on yang warnanya cantik. Pas pertama lihat semua shades nya Y.O.U Colorland Focus On Me Blush On, beneran langsung jatuh cinta! Karena warnanya secantik itu, mulai dari yang bernuansa coral, peach, hingga mauve. Yang menarik lagi, bisa banget dipakai sama semua skin tone

Pilihan shades-nya ada 4 yaitu Sweet Apricot, Coral Pink, Cream Orange, dan Smoky Rose. Nah, blush on yang saya pakai dan jadi salah satu favorit saya yaitu shade Sweet Apricot, benar-benar tipikal blush on yang bikin wajah kelihatan segar. Untuk teksturnya menurut saya lembut banget, gampang di-blend, dan juga pigmentasi-nya kece. Oh iya, dipakai seharian pun juga long-lasting lho! Pokoknya jadi must have item deh Y.O.U Colorland Focus On Me Blush On ini! 

Baca juga: 5 Rekomendasi Makeup Lokal dengan Kandungan Skincare, Aman untuk Kulit Berjerawat!

Nah, good news-nya! Produk Y.O.U Colorland Focus On Me sudah tersedia lho di store Y.O.U dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp30.000 – Rp100.000 dan bisa kamu beli di Official Store Y.O.U di Shopee, Tokopedia, dan Lazada dengan diskon 70%! Kalau kamu mau tahu lebih lanjut, bisa cek juga di Official Website Y.O.U, atau cek ke sosial media Tiktok, Instagram, dan juga Youtube nya Y.O.U!

Gimana nih, menarik semua kan produknya Y.O.U? Lebih baik kamu siapin dompet sekarang dan borong sebelum kehabisan! Get The Colorful YOU!

 

Image: Dok.Female Daily/Salma Nur Hanina

Slow Down

Please wait a moment to post another comment