banner-detik

industry news

8 Tampilan Menawan Selebriti di Cannes Film Festival 2021!

seo-img-article

Cannes Film Festival is back! Tidak hanya menyorot seputar film saja, namun gaya red carpet para selebriti yang datang ke Cannes Film Festival 2021 juga tak kalah menggagumkan. Yuk, intip di sini!

Setelah dibatalkan tahun 2020 lalu, akhirnya Cannes Film Festival kembali lagi tahun ini. Terkenal akan film-filmnya, keindahannya, dan tampilan glamor di red carpet-nya, Cannes telah menjadi tujuan sinematik sekaligus fashion papan atas terbaik yang ditawarkan dunia. Tampilan red carpet tahun ini tidak mengecewakan sama sekali, bahkan bisa dibilang salah satu penampilan-penampilan terbaik yang pernah ditunjukan di festival ini. Dari Chanel sampai Jean Paul Gaultier, ini 8 tampilan favorit FD dari red carpet Cannes Film Festival 2021!

Soo Joo Park and Elsa Zylberstein in Chanel

Soo Joo Park, musisi Amerika-Korea yang juga ambassador Chanel, mengenakan gaun sutra hitam yang dipadukan dengan jumpsuit renda hitam. Tampilan ini merupakan bagian dari koleksi “Paris – 31 rue Cambon” Métiers d’art 2019/20. Busananya juga dilengkapi dengan sepatu dan aksesori dari Chanel. Ia menggunakan fine jewellery berupa kalung dan anting hoop berlian dan pink gold 18K.

Baca juga:Chanel Kenalkan Eye Collection Terbaru dan Penyanyi Angèle sebagai Wajah Baru Mereka

Elsa Zylberstein juga datang dengan tampilan Chanel yang anggun. Aktris Prancis sekaligus anggota juri ini mengenakan rompi sutra berwarna hitam putih dengan celana yang serasi dari koleksi Spring-Summer 2021 Ready-to-Wear. Kedua tampilan ini sangat elegan ya, dengan warna monokrom dan sentuhan-sentuhan klasik, Chanel berhasil memberikan tampilan yang sangat menawan.

Candice Swanepoel in Etro

Mantan model Victoria Secret, Candice Swanepoel, tampil memukau dalam balutan jumpsuit dari Etro dengan nuansa all-nude. Detil motif dan sequin-nya membuat jumpsuit yang dipakai Candice semakin menarik hati. Tampilan ini juga identik dengan gaya khas tahun 70-an dengan flared hems dan lengan penuh rumbainya!

Jessica Chastain in Dior

Aktris Jessica Chastain mengenakan gaun Christian Dior berwarna hitam yang disertai renda. Gaun strapless hitam ini lengkap dengan sentuhan tulle dan detil motif ‘bergelombang’ di seluruh gaunnya, yang membuat gaun ini semakin menawan dipakai oleh Jessica. Tampilannya juga dilengkapi dengan perhiasan ruby dan berlian dari koleksi Haute Joaillerie Chopard, termasuk kalung emas Fairmined dan cincin emas putih.

Spike Lee in Louis Vuitton

Artis, sutradara, produser, dan screenwriter Spike Lee juga memberikan tampilan yang sangat menarik di Cannes Film Festival 2021. Spike Lee yang juga merupakan pimpinan juri tahun ini, berhasil menarik perhatian dengan mengenakan set jas dan celana berwarna fuchsia yang terang dan eksentrik. Ia juga menggunakan kacamata dengan warna yang sama dan topi berwarna hitam. Tak hanya itu, ia juga memakai sepatu Jordans yang khusus di-custom untuknya!

Baca juga: Melihat Momen Unik Julianne Moore, Karlie Kloss Hingga Soo Joo Park di Balik Panggung Festival Film Cannes 2015

Leonie Hanne in Nicole + Felicia Couture

Influencer Leonie Hanne tampil berani dengan gaun sleeveless oleh Nicole + Felicia Couture. Gaunnya dibuat dari pleated tulle warna ijau yang sangat cantik. Bagian roknya merupakan salah satu sorotan dari gaun ini, dengan layering tulle-nya yang membuat sebuah ‘volume’ ke tampilannya. Di bagian atas rok juga terdapat detil-detil bulu berwarna putih. Leonie tidak lupa memakai aksesori yaitu anting stud, oversized chain necklace, dan matching bracelet.

Jodie Turner-Smith in Gucci

Artis dan model asal Inggris, Jodie Turner-Smith, datang dengan gaun Gucci yang super keren dan menawan. Ia memakai gaun strapless custom dari Gucci yang dibuat dengan paduan warna dan detil-detil yang cantik. Terdapat bustier berwarna putih dan hitam penuh kristal di bagian atas gaunnya. Roknya yang panjang sampai menyentuh lantai dibuat dengan bulu berwarna putih dan kuning. Kombinasi warnanya sangat membuat warna kulit Jodie menonjol! Ia juga lengkapi tampilannya dengan memakai perhiasan emas dan bun hairstyle.

Baca juga:Inspirasi Vintage Style Lady Gaga Di Film “House of Gucci”

Bella Hadid in Jean Paul Gaultier

Bella Hadid tampil memukau di red carpet Cannes Film Festival 2021 dengan busana dari Jean Paul Gartier. Supermodel ini mengenakan gaun Jean Paul Gartier vintage berwarna hitam putih yang simpel dan elegan. Merupakan bagian dari koleksi musim semi tahun 2002, gaun vintage ini menunjukkan sebuah veil hitam panjang yang ditata dengan gaya cross-halter top (versi high end dari trend scarf top!). Untuk melengkapi tampilannya, Bella juga memakai anting berlian pear-shaped, cincin berlian berpotongan marquise, dan cincin ruby berbentuk hati, yang semua berasal dari koleksi Haute Joaillerie Chopard.

Baca juga: Cara Bikin Foxy Eye Look ALA Bella Hadid

So, itu dia 8 cuplikan dari tampilan busana para selebriti yang ikut serta di Cannes Film Festival 2021. Busana high-end fashion yang dihadirkan sangat menarik hati dengan desain-desainnya yang klasik, elegan, dan tetap unik dengan gayanya masing-masing. Definitely a major fashion inspiration!

 

 

 

Image : Dok. Chanel , Getty Images/Lionel Hahn, Getty Images/Daniele Venturelli, Getty Images/Pascal Le Segretain, Instagram@/leoniehanne, Getty Images/Stephanie Cardinale, Christophe SIMON/AFP, Getty Images/Kering.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment