entertainment

Inspirasi Vintage Style Lady Gaga Di Film "House of Gucci"

seo-img-article

Munculnya thrift store sekarang ini jadi awal yang baik kembalinya tren vintage! Kamu juga bisa tampil classy dengan pilihan baju yang tepat, lho. Coba intip gaya Lady Gaga di film “House of Gucci”!

Lady Gaga, penyanyi yang dikenal dengan penampilan eksentriknya ini kembali bermain di industri perfilman. Kali ini dia akan jadi tokoh utama dalam “House Of Gucci” di Italia. Bukan karena jalan ceritanya aja yang seru, tapi outfit yang dipake juga ga kalah charming! Mengambil tema fashion di era 70 dan 80an, Lady Gaga berhasil tampil maksimal dengan gaya outfit yang vintage dan catchy. Melalui foto yang dirilis beberapa hari lalu nih, Gaga mengenakan cape berwarna warm brown lengkap dengan knee-length skirt dan berponi. Siapa yang menyangka kalau Gaga berhasil memainkan segala peran dengan baik.

Kamu juga bisa tampil stylish dengan inspirasi fashion dari Lady Gaga! Tidak perlu takut terlihat jadul, karena kamu bisa mengkombinasikan fashion piece dari berbagai jaman untuk buat penampilan yang tetap nyaman. Berikut ini beberapa inspirasi style Lady Gaga di film “House of Gucci”.

Polkadot Midi Dress

Motif polkadot pada pakaian memang ga ada matinya, nih. Kalau kamu pengen tampil effortless tapi tetap anggun midi dress bisa jadi pilihannya. Kamu bisa pake warna netral seperti hitam, putih atau warm brown. Tambahkan juga aksesoris seperti belt berwarna senada dan mary jane shoes untuk kesan yang lebih manis. Karena motif yang digunakan sudah cukup nyentrik, kamu bisa menggunakan anting atau kalung yang lebih simple.

Checkered Print Dress

Buat kamu yang pengen bergaya kasual dengan dress, motif kotak-kotak atau garis bisa kamu coba! Kamu bisa pake midi cut dress seperti yang Gaga gunakan atau dress berpotongan a line. Untuk gaya kasual, lengkapi dengan white sneakers atau black loafers. Boleh juga ditambahkan dengan scarf bermotif untuk penampilan yang lebih stunning!

Monochrome Set

Ini dia salah satu teaser dari Gaga yang buat banyak masyarakat tertarik, termasuk saya. Kali ini tampilan yang digunakan cukup netral dengan perpaduan warna black, white and gold. Jangan lupa sama aksen mutiara yang bikin kesannya semakin mewah. Kamu bisa pakai long sleeves atau sweater berwarna hitam yang dipadukan dengan black jeans. Opsi lainnya adalah dengan black jumpsuit yang simple! Tambahkan white belt agar penampilan semakin senada dan aksesoris berwarna gold atau putih.

Fashion items yang dipakai Lady Gaga di atas bisa kamu coba cari juga di thrift store! Selain mengurangi limbah fashion, kamu juga bisa dapet outfit unik dengan harga yang lebih affordable. Nah kalau kamu, apa kira-kira barang thrift paling berkesan yang pernah kamu dapetin?

jeanetteevita

jeanetteevita

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment