banner-detik

sponsored post

WAJIB PUNYA! 5 Produk untuk Makeup Sehari-hari!

seo-img-article

Untuk makeup sehari-hari, kamu nggak perlu pakai produk yang ribet dan terlalu banyak kok! Pilih yang simple dan multifungsi saja, kaya Emina Squeeze Me Up! 

Di kondisi seperti ini, makeup bisa jadi salah satu yang bisa meningkatkan mood kamu lho! Untuk makeup sehari-hari pun kamu nggak perlu menggunakan produk makeup yang banyak, ribet, apalagi susah untuk diaplikasikan alias nggak user-friendly! Kamu cukup menggunakan produk-produk makeup yang basic dan pastinya gampang banget digunakan. Jadi, kalau tiba-tiba ada virtual zoom meeting, kamu sudah ready dengan super kilat deh! So, ini dia beberapa produk dari Emina yang wajib kamu punya untuk makeup sehari-hari. 

1. Concealer

Yes, concealer bisa jadi pilihan complexion yang ringan dan meng-cover imperfections di wajahmu dengan baik. Apalagi, kalau coverage nya medium to full kaya Emina Squeeze Me Up Liquid Concealer! Nggak cuma buildable saja, kamu juga nggak akan merasa berat saat pakai produk ini karena super lightweight dan teksturnya juga silky banget. Shades nya juga bervariasi mulai dari Light, Natural, dan Caramel yang bisa kamu sesuaikan dengan skin tone dan juga undertone kulit mu! 

2. Browcara

Brow product is a must! Kalau belum pakai brow product rasanya nggak afdol dan terlihat lesu. Tapi, kalau harus menggambar alis setiap hari juga pastinya akan ribet banget. Browcara jadi jawaban yang tepat karena super duper mudah diaplikasikan. Apalagi, kalau pilihan warnanya menarik seperti shades Woody, Ashy, bahkan Clear dari Emina Squeeze Me Up Browcara. Cukup menyikat browcara ke bagian alis, dan VOILA! Jadi deh alis natural tapi tetap kelihatan fresh! Pastinya juga gampang banget dipakai karena teksturnya creamy, smudgeproof, dan water-resistant. Menarik banget kan?

Baca juga: Makeup Baru dari Brand Lokal di Bulan Januari

3. Mascara

Kalau kamu mendadak harus keluar rumah, mascara bisa jadi andalan nih karena akan membuat tampilan mata kamu terlihat lebih terbuka dan segar. Salah satu mascara yang oke banget yaitu Squeeze Me Up Mascara dari Emina! Sebenarnya, apa spesialnya sih mascara ini? Tentu spesial dong, karena aplikatornya yang melengkung bisa bikin bulu mata kamu lebih panjang dan lentik, serta packaging-nya yang mini akan mudah banget kalau dibawa kemana-mana. Warna dark grey nya pun bakal cocok banget deh kalau dipakai di bulu mata. Pokoknya bikin kamu makin cetar!

4. Lip Matte

Kamu tim yang nggak bisa hidup tanpa lip product? Cobain deh yang satu ini, Emina Squeeze Me Up Lip Matte yang punya beragam shades mulai dari orangish hingga pinkish! Penamaan shades nya pun juga gemes banget yaitu 01 Have a Picnic (Orangish Pink), 02 Bake a Cookie (Orangish Brown), 03 City Cycling (Orangish Red), dan 04 Lil’ Dancing (Rosy Pink).

Nah, bukan cuma namanya saja yang lucu, tapi kualitasnya juga juara! Tektsurnya lembut, ringan banget, dan punya finish matte. Meskipun matte finish, tetap nyaman banget kalau dipakai dan nggak akan bikin bibir jadi kering pecah-pecah. Selain bisa digunakan sebagai lip product, kamu bisa juga lho menjadikan lip matte ini sebagai eyeshadow. Multifungsi banget kan? Fix banget kamu wajib punya karena semua shades-nya wearable untuk sehari-hari!

Baca juga: 5 Rekomendasi Makeup Lokal dengan Kandungan Skincare, Aman untuk Kulit Berjerawat!

5. Lip Glass

Nah, kalau sudah pakai lip matte, kamu bisa banget tambahkan lip glass biar makeup look-nya makin cantik! Tapi, kalau kamu mau pakai lip glass saja tanpa base lip matte pun bisa banget lho, karena Emina Squueze Me Up Lip Glass punya 2 shades yang natural dan benar-benar bagus yaitu Surf n’ Slide dan Stargaze. Jadi, kalau kamu pakai lip glass tanpa lip matte pun tetap terlihat fresh, dan pastinya nggak terlihat berminyak ya. Produk Squeeze Me Up Lip Glass ini juga sudah pasti melembabkan dan ringan dipakainya, jadi nggak ada tuh yang namanya bibir terasa berat kalau pakai produk ini.

Menarik banget kan semua produk dari rangkaian Emina Squeeze Me Up ini? Dengan kualitasnya yang kece banget, ternyata harganya juga super affordable, cuma 50 ribuan untuk semua produk di rangkaian Squeeze Me Up. Kamu wajib coba sih!

 

Image: Dok.Female Daily/Salma Nur Hanina, brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment