banner-detik

makeup

Makeup Baru dari Brand Lokal di Bulan Januari

seo-img-article

Menyambut tahun 2021, banyak brand lokal yang rilis makeup baru. Yuk, intip apa saja produknya!

 

Senang sekali deh, di awal tahun ini banyak brand lokal yang rilis produk baru, yang bikin kita lebih semangat menyambut tahun 2021 ini. Karena baru gajian, nggak ada salahnya nih, kamu intip apa saja produk-produknya dan langsung check-out sekarang juga.

 

 

Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion-9

Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion

Melengkapi produk complexion kecintaan sejuta umat, kali ini Luxcrime menambah cushion. Memiliki konsep yang 11-12 dengan compact powder-nya, cushion ini memiliki tekstur yang super ringan, medium to full coverage, dan memiliki  akhir satin sehingga bisa dinikmati oleh semua jenis kulit. Hadir dalam lima pilihan warna, cushion ini cukup untuk merepresentasikan warna kulit perempuan Indonesia. Bonusnya Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion ini sudah memiliki perlindungan SPF 25. Kalau mau baca review-nya bisa di sini ya.

 

 

Produk Makeup Baru di Bulan Januari 2021 dari Brand Lokal

ESQA Flawless Liquid Concealer dan Corrector

Masih dalam produk complexion, kali ini ESQA Cosmetics merilis concealer dan corrector. Hadir dalam 6 warna concealer dan 2 warna corrector, produk ini menawarkan coverage yang medium to full coverage, matte finish, namun tetap terasa ringan dan mudah banget untuk dibaurkan. Kalau kalian nggak suka pakai foundation atau cushion, produk ini bisa jadi andalan kalian. Kalau mau lihat swatch dan review-nya, bisa langsung cek di artikel ini ya.

 

Produk Makeup Baru di Bulan Januari 2021 dari Brand Lokal-6

BLP Beauty Cover Cushion

Terakhir untuk produk complexion di bulan Januari ini, adalah BLP Beauty Cover Cushion. Cushion ini memiliki formula yang lebih padat dibandingkan dengan BLP Face Base. Namun ketika dipakai, cushion ini tetap terasa ringan dan barely there di kulit. Hasil akhirnya sendiri lebih ke satin-dewy look, jadi buat yang kulitnya berminyak juga tetap bisa menggunakan Cover Cushion kok.  SPF di dalam cushion ini juga tinggi, yaitu SPF 50+/PA+++! Pilihan warnanya ini juga cukup banyak, yaitu ada 9 pilihan warna dengan 2 undertone yang berbeda, yaitu warm dan cool tone.

 

Produk Makeup Baru di Bulan Januari 2021 dari Brand Lokal-5

Up Most Beauty X Tolak Angin

Ini jadi salah satu rilis dan kolaborasi yang nggak ketebak. Mana sangka jamu andalan orang Indonesia bisa kolaborasi dengan brand makeup juga. Hasil kolaborasi dari kedua brand menghasilkan sebuah eyeshadow palette dengan nuansa warna yang natural. Di dalamnya terdapat 8 warna eyeshadow yang pas banget dipakai untuk makeup look sehari-hari. Untuk kualitas, nggak usah ditanya lagi, karena eyeshadow dari Up Most Beauty ini warnanya pigmented dan mudah sekali untuk dibaurkan.

Produk Makeup Baru di Bulan Januari 2021 dari Brand Lokal-2

Rollover Reaction BROWSWISH

Setelah sukses rilis Slicked Lip Glass, di akhir bulan ini RR rilis brow pensil, untuk melengkapi koleksi produk alis sebelumnya. Masih dengan konsep brand yang menghadirkan produk makeup effortless beauty, pensil alis ini memberikan tampilan alis yang natural. Pensil alis ini memiliki bentuk yang tipis dan runcing, sehingga memudahkan kita untuk menggambar alis yang lebih presisi. Hadir dalam 3 warna, yaitu Doppio, Mocha dan Lungo.

 

Produk Makeup Baru di Bulan Januari 2021 dari Brand Lokal-3

MAD For Makeup BLOOM All Day Hydrating Gel Blush + Serum

Beda dengan liquid blush pada umumnya, blush keluaran dari MAD For Makeup ini memiliki tekstur gel – serum. Ini tipikal blush dari brand Korea yang memiliki tekstur super ringan dan cair, namun tetap memiliki pigmentasi warna yang bagus. Hadir dalam dua warna, Shy Shy Cat (coral – orange) dan Asian Flush (pink – brown), yang bakalan cocok banget dipakai di semua skintone. BLOOM All Day Hydrating Gel Blush + Serum ini juga memiliki kandungan skincare di dalamnya. Ada Sodium Hyaluronate dan Niacinamide, yang berfungsi untuk melembabkan, melembutkan, dan memberi warna cerah pada kulit pipi.

 

Itu dia lima produk lokal yang baru rilis di bulan Januari ini. Mana dari lima produk ini yang akan kalian beli? Saya sih baru saja check out MAD For Makeup BLOOM All Day Hydrating Gel Blush + Serum, hehe. Nanti kalau produknya sudah sampai, akan saya buatkan artikelnya ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment