banner-detik

beauty school

Ini Dia Produk Lokal Multifungsi Agar Makeup Praktis dan Bebas Repot!

Capek atau malas dengan keribetan produk-produk makeup yang terlalu banyak? Kamu bisa coba produk-produk makeup lokal multifungsi berikut agar proses dandan lebih ringkes dan nggak repot!

Pastinya proses dandan bervariasi untuk setiap orang. Ada yang suka pakai berbagai macam produk berbeda, ada juga yang lebih suka pakai produk yang sedikit. Nah, kalau kamu suka malas gonta-ganti produk saat dandan ataupun lagi sekedar cari produk multifungsi yang akan buat proses makeup lebih cepat, produk-produk berikut ini bisa banget bantu kamu. Plus, produk-produk ini jelas super travel friendly, hemat tempat di makeup pouch, dan cocok untuk on the go!

Rose All Day Eye Cheek You Pot

Produk pertama datang dari Rose All Day yang bernama “Eye Cheek You Pot”. Dari namanya sendiri, produk ini adalah produk multifungsi yang dimaksudkan untuk mata dan pipi, alias sebagai eye shadow dan cream blush! Produk ini diformulasikan dengan berbagai moisturizing ingredients seperti Sunflower Seed Oil, Rosehip Oildan Shea Butter. Pastinya juga akan mempertahankan kelembaban wajah, membuat wajah kamu lebih glowing, dan akan sangat mudah diaplikasikan!

Produk ini dikemas di kemasan compact yang travel friendly. Dilengkapi dengan kaca juga, jadi tidak usah repot-repot lagi. Eye Cheek You Pot ini tersedia dengan 5 warna mulai dari yang bernuansa pinkcoral, sampai brown / mauve juga ada. Kamu bisa aplikasikan produk ini di kelopak mata dan di pipi yang tidak hanya praktis, tapi akan membuat makeup kamu cantik! Terutama karena warna eyeshadow dan blush kamu yang serupa akan menciptakan balance ke makeup look kamu. Harganya pun terjangkau yaitu Rp119.000 dan bisa kamu beli juga di Beauty Studio FD ya!

Mad For Makeup Light Water Universal 12s Non-stick Face & Lip Gloss

Produk berikut adalah gloss yang bisa digunakan tak hanya untuk bibir, namun aman untuk wajah juga. Seperti namanya “Light Water Universal” dan “Non-stick”, gloss ini berwarna putih sheer dengan formulasi yang ringan dan tidak lengket. Selain itu produk ini juga low comedogenic, cruelty free, dan dibuat dengan Jojoba, Argan Oil, Vitamin C dan Vitamin E!

mad for makeup gloss

Baca juga: Kulit Glowing dan Sehat dengan 2 Produk Terbaru dari Brand Lokal, Beauty Boss

Kamu bisa aplikasikan ke bibir agar bibir terlihat sehat dan glossy, dan kamu bisa gunakan di wajah kamu sebagai highlighter. Produk ini akan memberi glowing glass skin ke wajahmu yang tetap natural! Dengan harga Rp99.000 kamu bisa beli produk ini di official store mereka atau e-commerce favorit kamu.

Jacquelle Eyessential Pen X Vinna Gracia

Capek gonta-ganti produk untuk alis dan eyeliner? Produk ini pasti cocok banget buat kamu. “Eyessential Pen” ini adalah kolaborasi dari Jacquelle bersama makeup artist Vinna Gracia yang merupakan produk mata 2in1 eyebrown dan eyeliner. Produk ini tersedia dengan 3 shades, mulai dari coklat muda sampai cokelat tua, namun warna eyeliner di setiap produknya tetap warna hitam. Lagi-lagi dengan harga terjangkau Rp99.000, pastinya kamu tidak akan perlu repot-repot bawa barang terlalu banyak dengan produk super praktis yang satu ini!

Baca juga:5 Rekomendasi Eyeliner Warna dari Brand Lokal yang Patut Dicoba!

BLP X Avoskin Multipurpose Tinted Sunscreen

Produk ini rilis beberapa waktu lalu dan sepertinya cukup menghebohkan karena ini merupakan kolaborasi pertama dari dua brand lokal ternama, By Lizzie Parra dan Avoskin! Di masa pandemi ini dimana kita harus selalu pakai masker, tidak heran kalau kamu malas ribet pakai terlalu banyak produk untuk wajah. Well, tinted sunscreen ini bisa jadi jawabannya. Tentu, pakai sun screen setiap hari adalah hal yang wajib dan tak boleh dilupakan. Dengan produk 2in1 ini, tak hanya kamu melindungi wajah, namun kamu akan meminimalisir proses merias wajah yang berlebihan juga.

Baca juga: Review Avoskin Hydrating Treatment Essence, Facial Essence Multifungsi

Sunscreen ini memiliki kandungan yang bagus seperti Centella Asiatica, Niacinamide, Salicylic Acid, Zinc Oxide, dan Titanium Dioxide. Tidak hanya merawat kulit wajah kamu, namun tinted suncreen ini akan memberikan coverage juga untuk kompleksi kamu yang akan membuat kamu tak perlu ribet pakai foundation atau cushion lagi. Kalau kamu ingin tahu review lengkap produk ini, Female Daily sudah buat review dan penjelasan detil yang bisa kamu tonton di sini ya!

Dear Me Beauty Watermelon Multipurpose Gel dan Airy Multipurpose Spray

2 produk terakhir ini adalah bagian dari koleksi “Watermelon Collection” oleh Dear Me Beauty, yaitu Watermelon Multipurpose Gel dan Airy Multipurpose Spray. Kedua produk ini cocok banget sebagai produk all-in-one yang akan membantu penampilan makeup kamu. Pertama adalah Watermelon Multipurpose Gel yang bisa digunakan sebagai pelembab wajah dan tubuh mau di siang ataupun malam hari. Selain sebagai pelembab, ia juga bisa digunakan sebagai overnight leave-on mask, perawatan rambut, dan sebagai sun burn treatment juga. Konsistensinya yang ringan dan mudah terserap membuatnya menjadi primer wajah yang bagus sebelum aplikasi makeup. Sangat multifungsi, kan?

Produk terakhir adalah Airy Multipurpose Spray yang bukan hanya face mist biasa, namun khusus dibuat dengan berbagai skincare benefit dengan adanya kandungan Niacinamide 4%. Spray ini bisa digunakan untuk mempersiapkan wajah sebelum makeup, sebagai setting spray, atau untuk refreshing di sepanjang hari agar makeup tidak luntur! Tidak hanya dengan skincare ingredients, spray ini juga zero alcohol sehingga aman untuk kulit sensitif dan acne prone.

 

 

Jadi itulah beberapa produk lokal multifungsi untuk kalian yang malas bawa dan pakai terlalu banyak produk. Dengan harga-harga yang reasonable dan masih affordable, produk-produk ini patut banget untuk dicoba apalagi dengan kegunaannya yang banyak! Apa lagi nih produk makeup multifungsi yang kamu tahu? Boleh share di bawah ya!

 

 

Image : Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment