banner-detik

online shop 2

5 Rekomendasi Eyeliner Warna dari Brand Lokal yang Patut Dicoba!

seo-img-article

Salah satu tren yang naik di masa pandemi ini adalah riasan mata yang menonjol. Coba eksplor riasan mata kamu dengan eyeliner warna dari brand-brand lokal ini!

Kalau kamu aliran makeup natural, coba deh, mulai level up the game dengan menonjolkan riasan mata kamu. Nggak harus dimulai dari warna eyeshadow kok. Bisa kamu coba dulu dengan menggunakan eyeliner warna. Meski terdengar cukup berlebihan, sebenarnya penggunaan eyeliner warna bisa terlihat natural lho, caranya dengan memilih warna-warna yang tetap kalem dan nggak terlalu vibrant. Nah, ini adalah beberapa rekomendasi eyeliner warna dari brand lokal!

Baca juga:4 Inspirasi Gaya Eyeliner Warna Para Seleb yang Bisa Kamu Coba!

BLP Power Liner, Rp109.000

eyeliner warna

Saya akan mulai dengan eyeliner yang sempat ramai dibicarakan di Instagram beberapa waktu lalu. BLP Power Liner merupakan liner warna dengan aplikator brush. Terdiri dari 3 warna vibrant yang wearable, yaitu Crimson (merah marun gelap), Copper (medium soft brown), dan Cobalt (dark cyan blue). Meski warna-warnanya cukup asing, ketika diaplikasikan, nggak akan terlihat berlebihan sama sekali, kok! Justru menurut saya, BLP membawa tren baru yang cocok dengan preferensi orang Indonesia. Must try!

SADA Luga Accentuating Pencil Liner, Rp 99.900

eyeliner warna

Eyeliner warna dari SADA yang satu ini berbentuk seperti pensil dengan tekstur yang creamy. Tersedia dalam 5 warna dari matte hingga metalik, ada button (hitam matte), chendra (cokelat matte), nautilus (pearl metalik), banda (biru metalik), dan sentani (hijau kebiruan metalik). Warna-warna Pencil Liner Luga ini menurut saya cukup fun untuk dikreasikan, cocok untuk jadi pilihan riasan mata yang festive. Nggak perlu takut akan beleber juga, karena sudah smudge dan water-proof!

Baca juga: 5 Inspirasi Eyeshadow Warna Lilac yang Cantik untuk Dicoba!

SASC It’s Lit Gel Eyeliner, Rp99.000

eyeliner warna

Pencil liner selanjutnya datang dari SASC, dan merupakan gel liner yang memiliki tekstur creamy. Warna-warna yang ditawarkan merupakan warna-warna metalik yang bisa langsung bikin mata kamu terlihat ‘bersinar’. Ada 3 warna, Silver Lining (silver), Heart of Gold (emas), dan Teal My Heart (biru indigo). Semua pencil liner SASC punya shimmer yang halus banget. Warna-warnanya menurut saya juga multi-use, karena bisa diaplikasikan untuk water line atau inner-corner mata. Hacks untuk membuat mata terlihat lebih besar!

Baca juga: 7 Tampilan Eyeliner Warna Biru untuk Bikin Mata Tampil Beda

Make Over Eyeliner Pencil, Rp88.000

Make Over punya 11 warna untuk pencil liner, ranging from warna kalem seperti hitam, cokelat, dan nude, hingga warna-warna vibrant yang shimmery seperti putih, silver, emas, hijau, dan biru. Warna-warna yang dihasilkan sangat intens dan long lasting. Dari klaim yang saya baca, hasil akhirnya velvety soft dan formulanya nggak akan menyakiti (kelopak) mata.

MIZZU Chrome Eyeliner Gel, Rp69.500

Kalau dari tadi kita sudah membahas beberapa opsi eyeliner warna lokal yang punya warna-warna vibrant seperti biru dan hijau, Chrome Eyeliner Gel dari MIZZU punya warna-warna liner yang lebih kalem. Tersedia dalam 6 warna, Carbon Black, Earth Brown, Coral White, Dazzling Silver, dan Sparkling Gold, semuanya sangat wearable dan bisa dibuat dari natural sampai glam. Nggak cuma jadi eyeliner, Chrome Eyeliner Gel juga bisa diaplikasikan sebagai eyeshadow. Setahu saya sih, sebenarnya MIZZU sempat merilis warna-warna vibrant seperti pink dan hijau, tetapi sepertinya sekarang sudah discontinued.

Menurut saya, eyeliner warna seperti ini akan jadi tren yang semakin ramai sih di Indonesia, melihat sekarang juga orang-orang sudah lebih berani eksplor hal-hal baru. Kamu sendiri, dari kelima rekomendasi eyeliner warna di atas, adakah yang sudah kamu coba? Berikan tanggapan di kolom komentar ya!

 

Images: dok. Brands

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment