banner-detik

celebrity

4 Inspirasi Gaya Eyeliner Warna Para Seleb yang Bisa Kamu Coba!

seo-img-article

Wajib pakai masker, bikin kita jadi malas makeup. Tapi nggak usah khawatir! Kamu bisa kok tetap “bermain” make-up dengan menonjolkan riasan mata kamu.

Menonjolkan makeup mata, nggak selalu harus menggunakan softlens, bulu mata cetar, atau eyeshadow warna-warni kok. Cukup pakai eyeliner warna, bisa bikin look kamu lebih eye-catching ketika menggunakan masker. Menggunakan coloured eyeliner akan terkesan berbeda, tapi tenang saja, nggak perlu takut aneh, karena penggunaan eyeliner warna ini ternyata bisa dibuat sedemikian rupa mulai dari look yang soft sampai fun. Berikut inspirasi gaya eyeliner warna dari para seleb yang bisa banget kamu tiru!

Pastel Pink Liner – Hailey Bieber

Untuk kamu yang masih belum berani pakai eyeliner warna-warna bold, kamu bisa banget ikutin gaya Hailey, yang sangat soft dan subtle ini. Melalui postingannya di Instagram, Hailey berhasil membuktikan kalau pink can go natural! Hailey mengkombinasikan winged liner berwarna soft pink dengan make-up look yang sangat minimal.

Warna liner yang digunakan Hailey pun sangat soft dan sheer, sehingga akan sangat cocok digunakan sehari-hari. Kalau mau digunakan untuk makeup yang lebih fun juga bisa banget. Beberapa produk yang mirip dengan yang digunakan Hailey adalah Marc Jacobs Highliner in Violette Femme sedangkan untuk opsi yang lebih affordable kamu bisa pilih Pixy Line Shadow in Rose Gold.

Electric Blue Liner – Lana Condor

Bicara soal Lana Condor, saya nggak pernah berhenti kagum sama fashion dan style-nya. Lana bisa cute, bold atau fun dengan cara dan gayanya sendiri. Termasuk dengan penampilannya yang cukup eye-catching saat press release film ketiganya, To All the Boys I’ve Loved Before: Always and Forever, yang diunggah oleh Lana di Instagram.

Berbeda dengan Hailey, Lana menggunakan electric blue liner yang mencolok, tapi surprisingly berhasil dibuat sangat delicate. Fun tapi nggak nyentrik. Tegas tapi tetap manis. Kuncinya adalah dengan menggunakan liner tipis-tipis saja dan “bersembunyi” di balik falshies yang nggak begitu dramatic. Kalau kamu baru berani mencoba liner berwarna, di luar warna-warna yang soft, kamu bisa banget ikuti style Lana ini! Produk yang bisa kamu gunakan adalah Make Up Forever Artist Color Pencil di nomor 208, yang juga dibocorkan oleh MUA Lana sendiri, Shannon Rasheed. Pilihan lainnya kamu bisa menggunakan Nyx Professional Makeup Vivid Brights Eyeliner in Sapphire. 

Dark Blue Liner – Paola Tambunan

Nah, untuk look kali ini datang dari influencer cantik, Paola Tambunan. Paola yang menjadi muse untuk SASC It’s LIT Gel Eyeliner, memamerkan eyeliner look yang bold dan berani melalui unggahan Instagramnya. Berbeda dengan aliran eyeliner look kebanyakan, Paola tidak menggunakan style winged liner “biasa” untuk penampilannya kali ini. Justru, Paola benar-benar memenuhi—bahkan melebihi–kelopak matanya, dengan shimmered liner berwarna biru gelap hampir seperti indigo blue. Pada foto yang lain, Paola menggunakan wing eyeliner look yang tajam dan clean.

Meski look ini terkesan berlebihan, sebenarnya teknik yang digunakan cukup simple. Warnanya pun nggak terlalu mencolok karena merupakan biru yang gelap. Kamu bisa langsung menggunakan SASC It’s LIT Gel Eyeliner in Teal My Heart untuk recreate look ini.

Two Color Liner – Cinta Laura

Untuk kamu yang mau lebih colourful, kamu bisa menggunakan eyeliner dengan dua warna yang berbeda. Baik dengan warna yang tabrakan atau warna yang saling melengkapi, seperti yang dilakukan oleh Cinta Laura. Cinta terlihat beberapa kali memadukan dua warna eyeliner di beberapa foto Instagram-nya. Ternyata, pink and white also can go together. Pertama Cinta menggunakan eyeliner seperti pada umumnya dan membuat sedikit winged di outer corner, dengan liner berwarna putih. Setelah itu, Cinta memberika layer kedua tepat di atas lid-nya dengan liner berwarna pink neon. Kedua kombinasi ini, mampu memberikan highlight yang cukup kontras dengan bulu mata yang berwarna hitam. Kamu bisa menggunakan SASC It’s LIT Eye Gel Liner in Silver Lining dan Mizzu Chrome Eyeliner Gel in Iconic Pink.  Kamu bahkan bisa juga membuat kombinasi-kombinasi warna lainnya.

Nah, look mana yang paling menginspirasi kamu buat dicoba?

 

Image: Instagram

Slow Down

Please wait a moment to post another comment