banner-detik

sponsored post

Kulit Glowing dan Sehat dengan 2 Produk Terbaru dari Brand Lokal, Beauty Boss

seo-img-article

Punya kulit kusam, tapi sukanya pakai makeup yang natural? Kamu bisa intip produk lokal terbaru yang saya coba ini!

 

Ketika mendengar ada produk BB cream dan cleansing balm baru dari brand lokal, saya langsung ingin coba, karena sebelumnya saya belum pernah sekalipun pakai BB cream dan cleansing balm dari brand dalam negeri. Saat baru coba pertama kali, saya langsung suka karena formulanya nyaman di kulit. Senang rasanya melihat perkembangan beauty brand lokal dari hari ke hari! Biasanya, brand baru cenderung memilih meluncurkan produk seperti lipstik atau masker, tapi Beauty Boss berani menghadirkan 2 produk yang kamu butuhkan untuk meraih complexion yang mulus dan kulit glowing.

Beauty Boss adalah brand lokal yang diciptakan oleh Dr.Natalie Desilie yang sangat passionate di dunia kecantikan. Ia berupaya mewujudkan formula skincare dan kosmetik yang aman, mudah dipakai, namun efektif memperbaiki tampilan kulit. Produk-produknya free dari animal testing, paraben, merkuri, hydroquinone, dan steroid lho! Penasaran, kan? Yuk, simak produk BB cream dan cleansing balm yang bisa bikin kulit lebih bercahaya sehat ini!

Beauty Boss Boss Babe BB Cream SPF 30 PA++

Ini adalah perpaduan skincare dengan foundation yang sangat praktis buat bikin kulit glowing! Teksturnya ringan dan mudah dibaurkan. Kamu bisa memakainya menggunakan jari, atau dengan spons. Kalau saya, lebih suka dengan spons karena hasilnya lebih merata.

Bahan utamanya adalah Cherry Blossom Extract untuk memperbaiki skin barrier dan mengurangi inflamasi, Marrubium Vulgare Extract sebagai antioksidan dan anti-polusi untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan lingkungan yang buruk, serta Chondrus Crispus (Carrageenan) Extract atau red algae, kandungan alami yang kaya nutrisi seperti Peptide dan Amino Acid untuk menjaga kulit tetap awet muda. Dilengkapi pula dengan Niacinamide untuk mengontrol minyak di kulit dan Squalane yang melembapkan dan menenangkan.

Berbeda dengan berbagai BB cream dari brand Korea yang saya punya ketika hits beberapa tahun silam, produk ini terasa lebih lightweight dan nggak berminyak, lebih mirip seperti tinted moisturizer. Terdiri dari 3 shade, yaitu Rosie, Almond, dan Honey yang bisa kamu sesuaikan dengan rona kulit alamimu. Mengandung SPF 30 dengan PA++, produk ini aman dipakai setiap hari setelah skincare. Kulitmu jadi tampak lebih mulus dengan warna kulit yang lebih merata, tapi nggak tampak seperti topeng!

Baca juga: 7 Exfoliating Toner dari Brand Korea untuk Bikin Kulit Glowing dan Lebih Halus

Beauty Boss Day Off Cleansing Balm

Sebagai penggemar oil-based first cleanser akhir-akhir ini, saya happy bisa menemukan produk ini! Teksturnya mudah “meleleh” di kulit, mampu mengangkat kotoran, minyak berlebih, dan makeup, (termasuk produk Boss Babe BB Cream) secara maksimal, tanpa bikin kulit jadi terasa kering. Diperkaya dengan coconut oil, sunflower seed wax dan oil, shea butter, aloe vera, dan lemon peel oil, produk ini memang nggak cuma bertujuan membersihkan, tapi juga menjaga kelembapan kulit dan kekenyalan kulit, serta memberi efek lebih tenang dan elastis.

Aromanya bernuansa citrus alami dari kandungan lemon peel oil-nya, sehingga bikin ritual membersihkan wajah jadi lebih rileks dan menyenangkan. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan spatula mungil sehingga membuat pemakaian jadi lebih higienis.

Baca juga: 5 Aktris Korea yang Punya Kulit Glowing dan Awet Muda Walau Sudah di Atas 30 Tahun

 

Nah, itulah 2 produk terbaru yang bisa bikin kulit glowing, praktis, dan mampu menjaga kelembapan kulit dari brand lokal Beauty Boss. Mana yang paling bikin kamu tertarik?

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment