banner-detik

beauty school

5 Masker Favorit untuk Atasi Kulit Kusam

seo-img-article

Kulit kusam seringkali dialami siapa saja. Apalagi kalau sudah lelah sampai lupa membersihkan wajah. Masker-masker di bawah ini bisa mengatasi permasalahan kulit kusam, lho! Harganya affordable dengan promo spesial dari THR Sale Beauty Studio by Female Daily. 

Apa permasalahan kulit yang paling sering kamu alami saat ini? Kalau saya sendiri pori-pori besar dan kulit kusam. Padahal sudah pakai skincare secara rutin. Kulit kusam memang banyak penyebabnya, bisa karena kurang maksimal dalam membersihkan wajah, apalagi setelah beraktivitas seharian! Bonusnya lagi kulit jadi mudah lelah dan penampilan malah lebih lesu. Nah, mumpung sekarang ada THR Sale Beauty Studio by Female Daily dengan diskon sampai 50%, saya akan kasih beberapa referensi face mask yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi kulit kusam. Sekalian kamu bisa perawatan dari rumah sebelum Lebaran nanti!

Everwhite Clay Mask – Charcoal

Manfaat charcoal memang dikenal untuk detoksifikasi kulit, membersihkan hingga ke pori terdalam, sampai mengurangi produksi minyak berlebih. Everwhite juga mempunyai clay mask dengan varian charcoal yang efektif untuk menyerap racun dalam kulit. Nantinya, skincare akan lebih mudah menyerap di kulit wajah. Jenis clay yang digunakan adalah Bentonite Clay, yang punya manfaat lebih sebagai healing ingredients. Di promo THR Sale kali ini kamu bisa dapatkan produk masker dari Everwhite seharga Rp 67.900.

Baca jugaIni Dia Perbedaan Kaolin Clay dan Bentonite Clay yang Harus Kamu Tahu!

Teddy Clubs Matcha Green Tea Clay Mask

Masih berhubungan dengan clay mask, Teddy Clubs memilih green tea sebagai bahan utamanya. Manfaat dari masker ini berguna untuk membersihkan kotoran dan pori-pori, mendetoks wajah dari debu dan polusi, sampai mencegah munculnya jerawat serta mencerahkan kulit! Selain green tea, Teddy Clubs juga menambahkan matcha powder dan Niacinamide yang mampu meratakan warna kulit. Dengan tambahan Licorice Root Extract,sebagai bahan untuk mengatasi jerawat dan kemerahan. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 88.000.

Baca jugaTeddy Clubs, Clay Mask Lokal Berbahan Green Tea untuk Menghindari Maskne!

Organic Supply Co. French Green Clay Superfine

Sesuai dengan namanya, produk ini punya tekstur yang sangat lembut dan mudah diaplikasikan. Menurut saya, ini termasuk ke dalam produk yang multifungsi! Kamu bisa pakai sebagai face mask untuk mencegah penuaan dini, membersihkan kulit dan memperbaiki elastisitasnya. Cocok juga dipakai untuk pemilik acne-prone skin dan berminyak. karena clay mask memang efektif untuk menyeimbangkan produksi minyak di kulit. Kamu bisa juga menambahkan bahan lain sebagai campuran masker, seperti Calendula Oil yang ampuh mengatasi iritasi dan kemerahan. Dengan kemasan 120 gr yang bisa dipakai berulang kali, kamu bisa memperoleh produk ini di harga Rp 96.000,00.

Baca juga 4 Rekomendasi Clay Mask Bagus untuk Kulit Berjerawat

Dorksin Matcha Glow Dream Mask

Tekstur dari produk ini tergolong ringan dan mudah menyerap! Kamu bisa pakai di pagi hari atau sebagai sleeping mask. Punya manfaat utama untuk menenangkan kulit dan meminimalkan tanda-tanda penuaan, Glow Dream Mask dilengkapi dengan Aloe Vera, Centella Asiatica dan Arbutin yang efektif untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit.Dijamin deh, kalau pakai makser ini di malam hari, besoknya kulit akan lebih sehat, plump dan glowing! Dengan kemasan berbentuk jar yang sudah dilengkapi spatula, di THR Sale Beauty Studio akan kasih harga spesial di Rp 119.200,00.

Baca jugaPunya Kulit Kering? Ini 5 Tips Pakai Masker Biar Kulit Glowing dan Terhidrasi!

Femmue Flower Infused Fine Mask

Selain tekstur dari masker yang berupa jeli dilengkapi dengan flower petals di dalamnya, Femmue Flower Infused Mask cocok bagi semua jenis kulit apalagi untuk kulit kusam. Camellia Petals, Squalane dan Niacinamide di dalamnya adalah kombinasi bagus untuk mencerahkan sekaligus membuat kulit jadi lebih kenyal! Efek yang bisa kamu rasakan adalah kulit yang segar dan terhidrasi, sehingga penyerapan skincare selanjutnya bisa lebih maksimal. Kemasannya juga simpel dengan transparent jar yang matte dan warna putih di atasnya. Kamu bisa mencoba berbagai ukuran dari masker ini sesuai kebutuhan. Untuk kemasan 16 gr, kamu bisa dapatkan dengan harga Rp 244.000,00.

Baca jugaRekomendasi Sleeping Mask Agar Kulit Terhidrasi dan Cerah Selama Bulan Puasa

Dengan harga di bawah Rp 250.000,00 kamu punya berbagai pilihan masker untuk mengatasi kulit kusam. Dari beberapa brand di atas, mana yang jadi favorit kamu? Kamu bisa mendapatkan dengan harga spesial di THR Sale Beauty Studio by Female Daily. 

Image : dok.brand, Beauty Studio by Female Daily Network

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment