banner-detik

makeup

3 Rekomendasi Moisturizer dari Brand Lokal yang Mudah Menyerap!

seo-img-article

Moisturizer mempunyai peranan penting agar kulit tetap lembap dan supple. Brand lokal ini punya produk pelembab dengan tekstur yang ringan dan mudah meresap!

Salah satu alasan kenapa banyak orang menghindari moisturizer adalah teksturnya yang lengket dan bikin kusam! Padahal menggunakan moisturizer penting sekali untuk menjaga hidrasi kulit, bahkan memperbaiki skin barrier. Apalagi di tengah musim panas yang terik, kulit kita butuh proteksi khusus. Saya sendiri sebagai pemilik kulit berminyak menyukai konsistensi produk dengan tekstur gel atau krim yang ringan, sehingga gampang meresap Brand-brand lokal di bawah ini punya produk moisturizer yang mudah menyerap!

Harlette Oatmilk Day Cream

Selain Oatmilk Sleeping Mask yang jadi best seller, kamu bisa coba pelembab satu ini! Kandungan oat di dalamnya mampu menahan minyak berlebih, namun tidak membuat kulit jadi kering kerontang. Produk ini sudah bebas dari Paraben, Alkohol dan Sulfat, sehingga lebih aman digunakan. Kandungan Milk dan Niacinamide di dalamnya juga baik untuk mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Dengan kemasan berbentuk tube 15 ml ini, produk ini bisa didapatkan di harga Rp 79.000,00.

Baca juga3 Moisturizer Lokal untuk Bikin Kulit Glowing dan Lembut

Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Walaupun masih tergolong baru, tapi produk ini langsung menjadi pelembap favorit beauty enthusiast! Kemasannya berbentuk jar merah dan disertai dengan spatula,  memastikan produk tetap higienis saat digunakan. Ada kandungan 5% Niacinamide dan Blue Light Protection untuk memperkuat skin barrier, serta meredakan jerawat yang timbul akibat penggunaan masker dalam waktu lama. Teksturnya cream-to-water sehingga mudah menyerap dan bisa memberikan hidrasi secara instan! Kandungan lain di dalamnya adalah Ceramide untuk mencegah Transepidermal Water Loss, Hyaluronic Acid, Centella Asiatica, Adenosine, serta Watermelon Extract sebagai antioksidan. Untuk ukuran 30 gr, produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 129.000,00.

Baca jugaIntip 5 Produk Skincare Terbaru yang Rilis April ini!

SOMETHINC Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Konsistensi produk ini terbilang ringan dengan konsistensi berupa gel. Kemasannya juga praktis dan higienis, sehingga kamu bisa mendapat jumlah produk yang cukup hanya dalam sekali tekan. Terdapat 9 super ingredients dalam produk ini, di antaranya Niacinamide untuk mencerahkan, Betaine yang baik untuk menjaga hidrasi kulit serta memberikan efek calming, Ceramide NP untuk memperbaiki skin barrier dan mencegah penuaan. Dengan bahan-bahan yang digunakan, produk ini aman dipakai untuk remaja di atas usia 13 tahun dan ibu hamil. Ada 2 ukuran kemasan yang bisa kamu coba! Rp 299.000,00 untuk 50 ml dan Rp 169.000,00 untuk 25 ml.

Baca juga 5 Moisturizer Lokal di Bawah 300 Ribu Ini Bagus untuk Mencerahkan Kulit!

 

Moisturizer dengan tekstur ringan dan mudah menyerap ini cocok kamu gunakan setiap hari, khususnya saat bulan puasa agar kulit tetap lembap. Selain moisturizer, apa skincare product yang sering kamu pakai untuk menambah kelembapan pada kulit? Share di sini, ya!

 

 

Image : dok.brand, freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment