banner-detik

beauty school

Intip 5 Produk Skincare Terbaru yang Rilis April ini!

seo-img-article

Memasuki satu tahun lebih periode pandemi, tren skincare ternyata masih sangat ramai sampai sekarang. Produk-produk baru terus bermunculan!

 

Awal April ini saja, saya sudah melihat beberapa brand lokal maupun internasional yang merilis produk perawatan terbaru mereka. Yuk, langsung saja kita intip apa saja produk skincare yang baru rilis April ini!

Carasun Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

produk skincare terbaru rilis April

Rilis awal April, Carasun (baca: karasan) meluncurkan produk pertama mereka; Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++. Carasun sendiri merupakan brand lokal terbaru yang ditujukan khusus untuk kebutuhan kulit tropis di Indonesia. Saya sendiri sangat excited ketika pertama mencoba sunscreen ini, dan memang nyaman banget! Memiliki tekstur seringan “awan”, sunscreen terbaru Carasun cepat meresap, tidak lengket, dan juga nggak menimbulkan whitecast. Kalau bisa saya gambarkan nih, teksturnya itu seperti whipped cream tapi lebih padat. Layak untuk dicoba!

AXIS-Y New Skin Resolution Gel Mask

Sempat menggemparkan jagat per-skincare-an dengan Mugwort Mask-nya, sekarang AXIS-Y menghadirkan Gel Mask. Meski baru dirilis akhir Maret kemarin, saya masih merasa layak memasukkan produk terbaru AXIS-Y ke list kali ini. Hero ingredients-nya terdiri dari Niacinamide, Heartleaf, Madecassoside, Calendula, Allantoin, serta kandungan antioksidan lainnya, yang terkenal mampu menenangkan serta memperbaiki skin barrier. Cocok untuk kamu jadikan hydrating mask setelah menggunakan clay atau mud mask.

Baca juga: 5 Masker dengan Kandungan Mugwort dari Brand Korea yang Bisa Kamu Coba!

Dear Me Beauty Barrier Water Cream

produk skincare terbaru rilis April

Sepertinya produk skincare yang khusus untuk skin barrier sedang naik daun banget ya? Kali ini Dear Me Beauty merilis moisturizer cream dengan tekstur yang ringan. Sama seperti Watermelon Collection-nya yang lain, produk ini juga mengandung Watermelon Extract. Selain itu, ada juga kandungan aktif seperti Niacinamide, Hyaluronic Acid, Centella Asiatica, Adenocine, serta Blue Light Protection, sehingga dapat menjaga kelembapan serta kesehatan kulit. Bisa jadi pelembap untuk pagi maupun malam hari, lho.

Baca juga:8 Skincare dengan Kandungan Ceramide untuk Memperbaiki Skin Barrier

Rosé All Day, Skin by Rosé Foaming Face Wash

Baru saja beberapa hari lalu Rosé All Day merilis facial wash pertama mereka. Saya nggak bisa bohong, packaging­-nya dengan nuansa pink dan transparent ini sangat cantik! Karena merupakan foam facial wash, bikin pengalaman cuci muka jadi sangat menyenangkan dan lembut. Klaimnya juga nggak bikin kering. Mengandung Hyaluronic Acid, Allantoin, Rose Water dan Apple Extract, sehingga nggak cuma membersihkan, Foaming Face Wash ini juga bisa mencerahkan dan melembapkan.

Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser

produk skincare terbaru April

Nah, kalau yang satu ini, masih banget fresh from the oven dan sedang ramai-ramainya dibicarakan. Yang menarik, cleanser ini memiliki tekstur seperti jeli dan pH rendah sehingga bisa menyeimbangkan level pH kulit (pH Balanced Cleanser). Klaimnya mampu menenangkan serta menghidrasi kulit, nggak bikin kering atau merusak skin barrier juga. Selain itu, Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser cocok untuk segala jenis kulit, bahkan masih aman untuk remaja usia 11 tahun dan ibu hamil! Yang bikin saya penasaran nih, karena mengandung peppermint, apakah memberi cooling-sensation saat sedang mencuci muka ya?

 

Nah, dari kelima produk skincare terbaru di atas, mana yang paling membuatmu penasaran? Kalau boleh jujur, saya sih penasaran ingin mencoba semuanya, haha. Jangan lupa untuk memberi review di FD App kalau sudah mencoba ya!

 

Images: dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment