banner-detik

skin care

3 Moisturizer Lokal untuk Bikin Kulit Glowing dan Lembut

seo-img-article

Moisturizer lokal kini sudah semakin beragam. Banyak yang bisa mengeliminasi kulit kering, bikin kulit elastis dan kulit glowing!

 

Moisturizer adalah produk esensial dalam perawatan kulit. Banyak produk yang nggak cuma bikin lembap saja lho, tapi juga bisa mencerahkan, meratakan warna kulit, sehingga kulit tampak lebih glowing. Simak deh 3 moisturizer lokal berikut ini!

1. Sensatia Botanicals Blossom Facial Dream Cream, Rp240.000.

SENSATIA BOTANICALS BLOSSOM DREAM CREAM - MOISTURIZER LOKAL YANG BIKIN GLOWING

Moisturizer lokal ini mengandung Squalane dari zaitun yang menghidrasi dan membantu mengembalikan lemak kulit. Ada juga kandungan minyak bunga melati yang berfungsi mencerahkan dan meratakan warna kulit, minyak mawar yang menenangkan, dan minyak kenanga yang mencegah timbulnya masalah kulit, menyingkirkan kulit kusam, dan kaya antioksidan. Produk-produk Sensatia Botanicals ini sangat natural, sehingga hasilnya memang nggak akan terlalu cepat terlihat seperti produk yang memakai active ingredients. Lebih pelan tapi pastiCocok untuk kamu yang vegan, senang dengan hal-hal alami, atau ibu hamil dan menyusui, yang ingin punya kulit glowing dan tetap terawat.

Baca juga: 4 Ingredient Skincare yang Akan Makin Hits di Tahun 2021!

2. Luxcrime Moonlight Ultra Glow Moisturizer, Rp117.000.

LUXCRIME MOONLIGHT ULTRA GLOW MOISTURIZER - MOISTURIZER LOKAL YANG BIKIN KULIT GLOWING

Kamu yang punya kulit wajah kering, kusam, banyak noda gelap dan kemerahan, moisturizer lokal ini layak dicoba. Formulanya cepat meresap di kulit, tapi sangat hydrating karena diperkaya oleh vitamin E dan berbagai minyak alami seperti jojoba oil, sunflower seed oil, grape seed oil, dan oryza sativa bran oil. Ada juga Glutathione dan Aminopropyl Ascorbyl Phosphate untuk meratakan warna kulit dan bikin kulit glowing, dilengkapi pula dengan Niacinamide, Arbutin, and Saxifraga Sarmentosa Extract untuk membatasi produksi melanin di kulit. Nggak cuma itu, ada juga kandungan Bisabolol dan Paeonia Suffruticosa Root Extract untuk mengurangi kemerahan di wajah. Lengkap banget, kan?

Baca juga: 5 Moisturizer Lokal di Bawah 300 Ribu yang Bisa Dibeli di Beauty Studio by Female Daily!

3. Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme, Rp116.000.

JOYLAB FUTURE BOMB PUDDING GEL CREME - MOISTURIZER LOKAL YANG BIKIN GLOWING

Teksturnya gel-krim yang lembut, seperti tekstur puding! Melembapkan kulit, tapi nggak terasa berat, malah terasa segar di kulit. Diformulasikan dengan Niacinamide untuk membantu mencerahkan kulit dan mencegah jerawat, ditambah dengan Betaine yang mempertahankan kadar air di kulit sehingga kulit terasa kenyal lebih lama. Tidak mengandung paraben, sulfat, dan alkohol.

Baca juga: 5 Rekomendasi Moisturizer yang Aman untuk Ibu Hamil

Nah, itulah 3 moisturizer lokal yang bisa kamu pilih untuk bikin kulit glowing dan tetap terjaga kelembapannya. Mana yang paling bikin kamu penasaran? Selamat mencoba!

 

Foto: Freepik.com, Luxcrime, Sensatia Botanicals, Joylab.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment