banner-detik

sponsored post

HMNS Essence of the Sun, Parfum dengan Aroma yang Mengingatkanmu Pada Liburan!

seo-img-article

Letih dan bosan WFH karena sudah menjalaninya selama setahun lebih? Kamu bisa semprotkan HMNS EOS yang aromanya akan membawamu ke suasana liburan!

 

Pandemi sudah lebih dari setahun, wajar saja kalau kamu jenuh karena di rumah terus-menerus. Kadang kejenuhan ini bisa jadi sangat berbahaya kalau nggak diatasi segera, karena bisa bikin kamu jadi “nggak berfungsi dengan baik”, nggak produktif, dan jadi membuang-buang waktu untuk hal yang tidak penting.

Nah, supaya kamu semangat lagi, kamu bisa menciptakan suasana yang lebih menyenangkan dengan wewangian. Selain menyalakan scented candle saat mandi dan saat kamu bekerja, kamu juga bisa menyemprotkan parfum yang punya nuansa bright dan mengingatkanmu pada hari-hari menyenangkan di pantai. Parfum lokal yang baru diluncurkan akhir tahun 2020 lalu, HMNS Essence of the Sun (EOS), adalah pilihan yang tepat! Kenalan yuk, dengan parfum lokal satu ini!

The story

Setelah sukses meluncurkan beberapa parfum, termasuk Orgasm yang memenangkan berhasil memenangkan award, HMNS kembali menghadirkan sesuatu yang seru untuk dinikmati oleh kamu, para  pencinta wewangian. HMNS Essence of The Sun ini adalah varian terbaru dari HMNS yang berkarakter feminine. Parfum ini memiliki solar accord atau “wangi matahari”, yang terinspirasi dari tropical summer getaway. Solar accord adalah aroma yang populer di Eropa, perpaduan antara nuansa hangat, creamy, dan rich. Sayangnya, solar accord masih jarang dipakai di negara ini. Nah, HMNS sebagai brand lokal ingin membawa vibe baru, apalagi sebenarnya solar accord ini cocok sekali dipakai di negara tropis seperti Indonesia.

Essence of the Sun atau disingkat EOS, bukanlah sekadar nama, karena pas sekali dengan nama seorang goddess of dawn dari mitologi Yunani, yang dikenal juga sebagai “first light of the day”. Hal ini sejalan dengan HMNS, yang ingin menjadi brand parfum lokal yang memperkenalkan solar accord di Indonesia. Wah, keren ya?

Baca juga: 5 Rekomendasi Brand Parfum Lokal yang Layak Dicoba

The notes

Seperti apa sih “wangi matahari” yang ada di dalam HMNS Essence of the Sun ini? Kalau kamu gemar liburan ke pantai dan suka dengan wewangian yang manis, ini adalah parfum yang sempurna untuk kamu!

Top notes

Bergamot, coriander, pink pepper

Middle notes

Jasmine sambac, Turkish rose, tiare flower, solar accord

Base notes

Vanilla, absolute tonka bean, ambrette, cedarwood

 

Baca juga: 3 Parfum Lokal dengan Sentuhan Vanilla yang Wajib Dicoba

Nah, terbayang kan seperti apa aroma HMNS Essence of the Sun ini? Keharuman yang manis dan woody pada base notes, bertemu dengan bunga-bunga lembut, ditambah kesegaran bergamot, dan diperkaya  solar accord serta rempah-rempah seperti coriander yang membuat suasananya semakin hangat. Solar accord-nya sendiri terbuat dari perpaduan ylang-ylang, tuberose, dan benzyl salicylates, yang creamy dan tercium sangat tropis.

Pas banget untuk dipakai saat WFH seperti sekarang ini, karena bisa membawamu ke suasana island getaway, seolah pemandangan di hadapanmu adalah laut biru yang damai dan matahari yang bersinar cerah. Parfum ini juga membawa nuansa romantis, pas banget dipakai ketika kamu ingin tampil lebih girly, atau untuk melengkapi date night yang spesial. Kemasannya masih khas HMNS, kotak kokoh dan handy, namun kini botol kacanya lebih tebal dan dilengkapi dengan magnetic metal cap yang membuat parfum ini jadi nggak gampang tumpah.

Baca juga: 5 Pilihan Parfum dengan Aroma Green Tea yang Segar dan Relaxing

Semakin nggak sabar, kan untuk mencobanya? Kalau kamu ingin mengubah suasana WFH yang membosankan, parfum lokal seharga Rp349.000 ini wajib kamu miliki di rumah. Kamu bisa membelinya di official store HMNS di Tokopedia maupun Shopee. Jangan lupa juga follow Instagram @hmns.id supaya nggak ketinggalan update terbaru dari mereka. Kalau kamu sudah coba HMNS Essence of the Sun ini, tulis review-nya di Female Daily App, ya!

 

 

Image: Dok. Female Daily/Andreas Halim

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment