banner-detik

face masks

Rekomendasi Sleeping Mask Agar Kulit Terhidrasi dan Cerah Selama Bulan Puasa

seo-img-article

Kurang minum dan jam tidur lebih pendek bisa bikin kulit gampang dehidrasi dan terlihat kusam selama puasa. Rekomendasi sleeping mask ini bisa jadi solusi!

Baru saja kita melalui hari pertama puasa di tahun ini. Biasanya selama puasa kulit kita jadi rentan mengalami dehidrasi, jadinya juga terlihat kusam. Ini bisa disebabkan karena kurang minum air dan kurang tidur. Ditambah lagi, kita masih harus menggunakan masker ketika beraktvitas di luar. Sangat mungkin kalau skin barrier jadi terganggu. Salah satu produk skincare yang bisa kasih nutrisi ekstra untuk kulit adalah sleeping mask. Step sleeping mask juga bisa mempersingkat night skincare routine-mu, alias skipcare. 

Berikut rekomendasinya yang bisa kamu coba!

Baca juga: 5 Pilihan Pillow Mist dengan Lavender untuk Atasi Susah Tidur

Laneige Water Sleeping Mask Lavender

Laneige Water Sleeping Mask sudah jadi salah satu produk yang ikonis karena terbukti ampuh merawat kulit saat tidur, apa lagi ketika kulit lagi rewel. Selain versi yang original, kamu juga bisa coba varian Lavender. Di dalamnya mengandung Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract dan Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract yang dihadirkan dengan teknologi Sleep-Tox™ untuk meremajakan kulit selama tidur. Hydro Ion Mineral Water membuat sleeping mask ini sangat hydrating, namun nggak terasa berat. Aroma Lavender yang lembut juga membantumu istirahat lebih nyenyak sambil menunggu waktu sahur.

Azarine Cooling Water Sleeping Mask

Dari brand lokal, ada Azarine Cooling Water Sleeping Mask yang kaya akan antioksidan. Sensasi ketika diaplikasikan ke kulit soothing banget! Pas dipakai di step terakhir setelah lelah beraktivitas seharian. Kulit jadi lebih tenang dan pagi harinya terasa halus berkat Norway Spruce, Hyaluronic Acid, dan Niacinamide di dalamnya. Manfaat anti-aging dan mencerahkan juga bisa dirasakan dari Kakadu Plum. Kamu bisa dapatkan sleeping mask Azarine ini di Beauty Studio by Female Daily lho!

Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask EX

Sleeping mask yang satu ini jadi favorit Senior Editor Female Daily, yaitu Poppy. Buat pemilik kulit kering, Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask EX ini jadi penyelamat kulitnya saat dehidrasi. Kandungannya ada Jujube dan Pomegranate Extract yang dapat memperbaiki skin barrier selama kamu tidur, sehingga pagi harinya kulit lebih plumpy dan glowing. Aroma ginseng khas Sulwhasoo juga terasa relaxing.

Crystallure by Wardah Supreme Activating Overnight Cream

review Crystallure

Crystallure by Wardah Supreme Activating Overnight Cream bisa jadi jawaban buat yang punya masalah kulit kusam atau ada hiperpigmentasi. Selain menghidrasi semalaman, sleeping mask ini juga membantu regenerasi kulit dengan kandungan GrandActive Retinoid yang merupakan turunan vitamin A. Meski begitu, kerjanya tetap gentle. 

Femmue Rose Sleeping Mask

Dengan kandungan utama Damask Rose yang menghidrasi, Femmue Rose Sleeping Mask ini merupakan produk yang multifungsi. Kamu bisa menggunakannya tipis-tipis di pagi hari sebagai moisturizer dan juga sebagai sleeping mask di malam hari untuk mengunci produk-produk skincare yang dipakai di step sebelumnya. Efek calming juga datang dari Centella Asiatica dan Squalene. Kulit jadi terasa lebih halus dan cerah. Femmue Rose Sleeping Mask juga sudah tersedia di Beauty Studio by Female Daily.

Baca juga: 3 Cara Agar Kulit Nggak Kering Selama Bulan Puasa

So, nggak perlu khawatir tentang kulit kusam dan dehidrasi lagi 29 hari ke depan karena rekomendasi sleeping mask di atas bisa menjawab permasalahan kulitmu. Semoga puasanya lancar terus ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment