banner-detik

celebrity

Tiru Makeup Dua Lipa di Grammys dengan 4 Eyeshadow Lokal Nuansa Pink & Lilac Ini!

seo-img-article

Masih terpukau sama makeup Dua Lipa di Grammys? Kamu bisa coba recreate look-nya dengan eyeshadow lokal ini!

I think it’s safe to say kalau Dua Lipa jadi salah satu penyanyi yang paling mencuri perhatian di ajang Grammys 2021 lalu. Selain penampilannya yang benar-benar memukau, makeup solois berdarah Albania ini juga jadi sorotan dan masih terus jadi pembicaraan. Eyeshadow nuansa pink dan lilac yang dipakai saat perform dan di red carpet, jadi cherry on top dari look Dua Lipa yang malam itu konsisten dengan color palette ini.

Kamu juga bisa lho recreate eye makeup Dua Lipa yang serba pink dengan eyeshadow lokal berikut!

Baca juga: Berkat Grammy, Matchy Mask and Outfit Mendadak Jadi Tren!

ESQA Goddess Eyeshadow Palette Pink

Eyeshadow palette ESQA ini hadir dalam sembilan pilihan warna, dengan shades of pink yang beragam. Ditambah lagi dengan pigmentasi yang intens dan formulanya yang terdiri dari matte, shimmer, dan pearl yang bikin tampilan eyeshadow dari palette ini lebih berdimensi.

Make Over Powerstay Eye Palette Royal Rose

Dengan Make Over Powerstay Eye Palette Royal Rose, kamu bisa recreate look Dua Lipa ketika di red carpet juga. Nggak hanya didominasi warna pink, dalam palette ini pun ada beberapa eyeshadow dengan nuansa lilac yang bisa kamu coba. Supaya warnanya lebih intens, jangan lupa untuk aplikasikan eyeshadow primer sebelumnya.

Madame Gie Eyeshadow and Blush Sensous Drama Queen

Cari yang harganya lebih affordable? Bisa cobain Madame Gie Eyeshadow and Blush Sensous Drama Queen. Di dalamnya ada sepuluh warna eyeshadow dengan nuansa brownish pink dan lilac. Blush yang berwarna vibrant pink juga bisa saja kalau kamu mau pakai sebagai eyeshadow kok. Harganya nggak sampai 50ribu!

Runa Moondust Eye Duo Nebula

Nah, buat yang suka eye makeup effortless dengan tekstur creamy, Runa Moondust Eye Duo ini wajib dicoba! Pink and lilac eyeshadow ala Dua Lipa, bisa kamu dapatkan dengan dua langkah saja. Pertama aplikasikan cream eyeshadow warna rose copper, lalu untuk tambah aksen sparkly, tambahkan topper lilac di atasnya. You can do it all with just your fingertips!

Baca juga: 4 Inspirasi Gaya Eyeliner Warna Para Seleb yang Bisa Kamu Coba!

Ternyata nggak susah kan nyontek eye makeup Dua Lipa pakai produk-produk lokal? Yuk coba recreate! 

Images: dok. ESQA, Make Over, Runa, Madame Gie, Instagram Dua Lipa

Slow Down

Please wait a moment to post another comment