Review ESQA Goddess Eyeshadow Palette

ESQA Cosmetics baru saja rilis tiga eyeshadow palette, yaitu ESQA Pink Goddess, ESQA Peach Goddess dan ESQA Bronze Goddess! Siapa yang penasaran sama reviewnya? Yuk, simak artikel ini!

Akhirnya setelah memberikan teaser hampir satu bulan, sampai juga ke meja editorial produk terbaru dari ESQA Cosmetics! Awalnya saya kira, produk yang akan dirilis adalah face palette yang berisi bronze dan contour, soalnya waktu Kezia Toemionteaser mengenai produk ini yang ditunjukan adalah palette yang namanya Bronze Goddess. Ternyata setelah launching, baru tahu deh, kalau ESQA mengeluarkan eyeshadow palette, untuk melengkapi rangkaian makeup matanya. Sesuai dengan face palette-nya, eyeshadow palette ini pun diberi nama ESQA Goddess Eyeshadow Palette!

Review ESQA Goddess Eyeshadow Palette-3

Nggak nanggung-nanggung ESQA Cosmetics langsung rilis tiga buah eyeshadow palette dengan tema yang berbeda. Uniknya buat saya sih, dari ketiga eyeshadow ini, nggak ada warna yang sama disetiap palette-nya. Nah, sudah penasaran dengan swatch dan review-nya kan? Yuk, langsung saja dibahas di bawah:

Packaging

Im in love with the packaging! Semuanya terasa in line dengan produk ESQA lainnya dengan sentuhan warna rose gold dan juga putih. Yang saya suka juga adalah penamaan setiap palette sangat jelas, yaitu ada di cover-nya yang bertuliskan Pink Goddess, Bronze Goddess dan juga Peach Goddess yang menandakan setiap tema warna pada palette-palette ini. Ukurannya pun tipis, ringan dan compact, padahal di dalamnya itu ada 9 warna eyeshadow dan kaca full size.

Review ESQA Goddess Eyeshadow Palette

Formula, warna dan hasil akhir

Jadi di dalam Goddess Eyeshadow palette ini ada empat hasil eyeshadow yang berbeda, satin, shimmer, pressed pearl dan juga matte. Walau pun hasil akhir yang berbeda, ketiga jenis eyeshadow ini memiliki formula yang sama, yaitu creamy, pigmented, easy to blend, non powdery dan juga nggak chalky saat di swatch! Bahkan untuk warna hitamnya pun nggak fail, karena biasanya eyeshadow berwarna hitam itu suka chalky atau dry kan, nah kalau ini nggak sama sekali.

Review ESQA Goddess Eyeshadow Palette-5

Setiap ESQA Goddess Palette memiliki tema yang berbeda sesuai dengan namanya, di mana Pink Goddess didominasi oleh warna pink, Peach Goddess didominasi warna oranye dan Bronze Goddess didominasi warna cokelat natural. Buat saya, komposisi warna pada setiap palette-nya itu pas, karena ada komposisi warna transisi, warna statement, dan juga shimmer atau glitter untuk menghidupkan makeup mata.

Review ESQA Goddess Eyeshadow Palette4-

Kalau mau dinilai dari segi kualitas eyeshadow-nya ya, buat saya ESQA Goddess Eyeshadow Palette ini bisa banget lho, disandingkan denga eyeshadow palette dari brand-brand high-end, seperti Urban Decay, Anastasia Beverly Hills, Lorac, bahkan Path McGrath!

Review ESQA Goddess Eyeshadow Palette-4

Overall

Im head over heels for this palette! Nggak nyangka banget kalau ternyata kualitas eyeshadow dari ESQA bisa sebagus ini dan formulanya rata di semua palette! Setiap ESQA Goddess Eyeshadow Palette pun memiliki karakternya sendiri-sendiri, jadi mau beli ketiganya pun nggak masalah menurut saya. Namun, kalau kamu memang bukan orang yang suka bermain warna bold, mungkin bisa menghindari palette Pink Goddess. Sedangkan untuk Peach dan Bronze Goddess menurut saya bisa banget dipakai untuk semua orang dengan level skill makeup apapun. Kalau saya sendiri dari ketiganya paling suka dengan Peach Goddess, karena ini memang warna-warna eyeshadow kesuakaan saya, urutan kedua jatuh ke Pink Goddess dan terakhir pada Bronze Goddess :). Oh ya, shocking part terakhir adalah harga dari palette ini sih, awalnya saya mengira harganya akan mencapai Rp350.000an, ternyata! Untuk satu ESQA Goddess Eyeshadow Palette ini harganya hanya Rp245.000!! Dan palette ini sudah bisa kamu beli melalui website resmi ESQA Cosmetics!

Review ESQA Goddess Eyeshadow Palette

Rating

5/5!!!