ic-fd

Gallinee, Brand Skincare Prancis untuk Melindungi Microbiome Kulit, Hadir di Sephora Indonesia!

skin care
author

Poppy_Septia・24 Feb 2021

detail-thumb

Sephora Indonesia membawa brand baru dari Prancis, Gallinee. Keistimewaan brand ini adalah memadukan probiotic, prebiotic, dan postbiotic pada kandungannya, untuk menjaga microbiome.

 

 

Kamu pasti sudah tahu dong, kalau probiotic dan prebiotic sangat banyak dipakai dalam produk skincare belakangan ini? Nah, Gallinee adalah salah satu brand yang percaya akan khasiat keduanya, bahkan ditambah dengan postbiotic! Gallinee adalah brand skincare asal Prancis yang concern terhadap ekosistem pelindung kulit (microbiome), dengan memadukan kandungan probiotic, prebiotic, dan postbiotic pada produk-produk mereka, untuk menjaga supaya bakteri baik dan fungsi natural kulit tetap terjaga, membuat kulit bisa menolong dirinya sendiri, dan hasilnya kulit jadi lebih kuat dan ternutrisi.

Baca juga: 3 Brand Skincare Lokal Baru yang Bisa Dilirik

Gallinee diciptakan oleh Dr. Marie Margo, yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun bekerja di dunia farmasi dan berbagai brand skincare inovatif. Perjalanan Dr. Margie mempelajari microbiome dan manfaat bakteri baik bagi kulit, membuatnya akhirnya memiliki visi untuk menciptakan brand-nya sendiri.

Baca juga: 7 Skincare dengan Kandungan Collagen untuk Menjaga Kulit Awet Muda

Apa itu probiotic, prebiotic, dan postbiotic? Probiotic adalah segala macam mikro-organisme yang bermanfaat bagi kita, baik bagi tubuh maupun kulit. Prebiotic adalah makanan atau nutrisi yang membuat probiotic terus bertumbuh. Sementara postbiotic adalah Lactic Acid, yang secara natural diproduksi oleh beberapa bakteri baik, sehingga membuat microbiome kita jadi lebih kuat melawan bakteri buruk. Hebat kan, manfaatnya? Gallinee menyertakan probiotic, prebiotic, dan postbiotic dalam berbagai produk mereka, sehingga kelembapan alami kulit nggak akan terkikis, skin barrier tetap terlindungi, kulit jadi lebih sehat, ternutrisi, dan glowing! Brand ini juga cruelty-free, lho. Simak yuk beberapa produk Gallinee yang sudah tersedia di Sephora Indonesia!

Baca juga: Pilihan Skincare Anti-Aging Mewah untuk Usia 40-an!

1. Gallinee Foaming Facial Cleanser

GALLINEE HADIR DI SEPHORA INDONESIA - 3

 

Pembersih wajah ini sangat lembut karena bertekstur milky dan berbentuk foam. Aman untuk digunakan setiap hari pada semua jenis kulit, bahkan pada kulit sensitif dan eczema. Kandungan utamanya adalah Prebiotics untuk melindungi microbiome kulit, serta Lactic Acid dan Physiological pH yang akan menjaga kadar pH pada kulit, melembapkan dan melembutkan kulit. Tanpa pewarna, SLS, mineral oil, silikon, paraben, dan microbeads.

Baca juga: Kulit Iritasi? 5 Moisturizer Ini Bisa Membantu Mengatasinya!

2. Gallinee Face Vinegar

GALLINEE HADIR DI SEPHORA INDONESIA - 2

 

Ini adalah toner yang mampu menyegarkan dan menenangkan kulit, sekaligus mengangkat minyak berlebih, membersihkan pori-pori, dan membuat kulit lebih cerah. Bahan utamanya adalah Hibiscus Apple Cider Vinegar, Algae Prebiotics, Prebiotics, Lactic Acid, dan Physiological pH. Toner ini juga oil-free dan perfume-free. Aplikasikan pagi dan malam setelah membersihkan wajah untuk mendapatkan kulit glowing dan lebih sehat.

Baca juga: Ini Tips Merawat Kulit Sensitif Agar Tetap Sehat dan Lembut

3. Gallinee Cleansing Bar

GALLINEE HADIR DI SEPHORA INDONESIA - 7

 

Cleansing bar Gallinee ini bukan sabun lho, soap-free! Bisa digunakan pada wajah dan tubuh. Aromanya sangat lembut dan menyenangkan. Dengan kandungan Prebiotics, Lactic Acid, serta kadar pH 5,8, produk ini aman untuk menjaga kelembapan alami kulit, bahkan pada kulit sensitif dan eczema. Kemasannya juga aman bagi lingkungan karena plastic-free.

4. Gallinee Face Mask & Scrub

GALLINEE HADIR DI SEPHORA INDONESIA - 5

 

Produk perawatan mingguan ini bisa bikin kulit lebih cerah dalam 5 menit! Perpaduan Prebiotics, Lactic Acid dan White Clay akan mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat pori-pori tampak lebih kecil, tanpa bikin kulit kering. Bisa digunakan sebagai masker kemudian dibilas, atau langsung dipakai sebagai scrub dengan gerakan memutar lembut. Scrub-nya halus lho, nggak akan mengiritasi kulit! Aplikasikan 2 kali dalam seminggu supaya kulit selalu halus dan tampak glowing!

5. Gallinee Hydrating Face Cream

GALLINEE HADIR DI SEPHORA INDONESIA - 6

 

Setelah mengaplikasikan toner dan serum, jangan lupa pakai moisturizer untuk menjaga kelembapan kulitmu. Selain mengandung Probiotics, Prebiotics, dan Lactic Acid, produk ini juga mengandung Yacon Extract dan Organic Myrtle Extract yang kaya antioksidan untuk melindungi kulit dari stress dan efek lingkungan buruk. Tanpa kandungan pewangi tambahan, namun memiliki aroma natural dari kandungan Prebiotics. Moisturizer yang menenangkan kulit ini bisa digunakan oleh pemilik kulit sensitif dan eczema.

6. Gallinee Soothing Cleansing Cream

GALLINEE HADIR DI SEPHORA INDONESIA - 4

Kalau yang ini unik banget, karena merupakan cleansing cream untuk kulit kepala. Jadi fungsinya seperti shampoo untuk membersihkan rambut dan merawat kulit kepala, tapi bebas sulfat. Teksturnya seperti lotion yang lembut banget dan tanpa busa. Bisa menenangkan kulit kepala, mengurangi rasa gatal, dan menjaga rambut supaya nggak greasy. Selain Prebiotics dan Lactic Acid, produk ini juga mengandung Mafura Oil yang sangat melembapkan, Tocopherol yang bertindak sebagai anti0ksidan, dan Fermented Rice Water untuk bikin rambut lebih berkilau.

 

 

Nah, cukup lengkap kan produk-produk Gallinee? Kamu paling tertarik dengan yang mana? Kalau saya, suka banget dengan Foaming Facial Cleanser dan Soothing Cleansing Cream-nya! Untuk berbelanja, kamu bisa langsung datang ke Sephora atau via online saja di sephora.co.id supaya produk favoritmu hadir tanpa kamu keluar rumah.

 

Foto: Dok. Female Daily/Bobby Firnanda