Gentle Cleanser dan Moisturizer Terbaru untuk Kulit Sensitif dari Brand Lokal!

Gentle Cleanser dan Moisturizer Terbaru untuk Kulit Sensitif dari Brand Lokal!

Pemilik kulit sensitif, merapat! Brand skincare lokal Hale punya gentle cleanser dan moisturizer baru yang bisa kamu coba.

Bagi pemilik kulit sensitif, hal sesimpel cleanser saja bisa benar-benar mempengaruhi produk skincare yang dipakai setelahnya. Selain itu efeknya juga bisa bikin kulit jadi terasa nggak nyaman seharian. Biasanya cleanser dengan ingredients tertentu yang “terlalu harsh” membuat kulit jadi kering, ketarik, bahkan bisa sampai gatal atau mengelupas juga. Makanya penting banget untuk pakai gentle cleanser yang setelah dibilas tetap hydrating dan nggak strip off natural oils dari kulit. Setelahnya tentu saja nggak boleh lupa dilanjutkan sama moisturizer supaya skin barrier tetap terjaga.

Kalau kamu lagi cari gentle cleanser dan moisturizer baru dari brand lokal yang cocok buat kulit sensitif, you’re in luck! Hale belum lama ini merilis dua produk baru, yaitu Honey, I Do Gel Cleanser dan Comfort Zone Soothing Moisturizer.

Baca juga: Skincare Korea dengan Probiotik untuk Kulit Bebas Jerawat dan Tetap Lembap

Honey, I Do Gel Cleanser

honey i do

Dari namanya, sudah bisa ditebak kan star ingredient dari cleanser ini? Yup, it’s honey! Madu dipercaya mengandung antioksidan tinggi yang menutrisi kulit, melembapkan, antibakterial, dan juga punya healing properties. Selain itu, di dalamnya juga diperkaya dengan glycerin yang merupakan humektan, sehingga efek dari trans-epidermal waterloss lebih minim. Ingredient list-nya nggak terlalu panjang dan diformulasikan tanpa SLS sebagai surfaktannya. So, expect no tight feeling after your clensing routine! Kenapa cocok untuk kulit sensitif? Selain karena alasan-alasan yang disebutkan barusan, pH dari gel cleanser ini juga termasuk rendah, yaitu sekitar 5.0-6.0, fragrance free, essential oil free, paraben free, dan juga tanpa simple alcohol. 

Comfort Zone Soothing Moisturizer

hale

Saat melihat main ingredients dari Comfort Zone Soothing Moisturizer, kulit saya langsung nggak sabar ingin mencobanya! Nggak hanya melembapkan, moisturizer ini juga punya soothing properties yang datang dari panthenol, allantoin, dan bisabolol. Ketiga kandungan ini memang efektif menenangkan kulit sensitif, sensitized, atau sedang iritasi. Bisabolol sendiri juga punya brightening effect. Nah, untuk mengunci kelembapannya ada glycerin dan ceramide. Formulanya light, nggak lengket, dan terasa cepat menyerap. Sehingga nyaman dipakai di morning skincare routine sekali pun.

Baca juga: 4 Pilihan Skincare untuk Kulit Sensitif di Beauty Studio

Selain ingredients di dalamnya yang menarik, kedua produk dari Hale ini juga harganya terbilang affordable. Honey, I Do dijual seharga Rp98.000, sedangkan Comfort Zone Soothing Moisturizer seharga Rp129.000 untuk ukuran 40ml. Kamu juga bisa beli secara bundle dan mendapatkan cleanser sekaligus moisturizer ini dengan harga Rp195.000 di website Hale.

Kamu penasaran juga sama dua produk ini atau justru sudah coba?

Foto: dok. Hale