banner-detik

haircare

3 Conditioner buat Rambut Kering di Bawah 200 ribu!

seo-img-article

Kali ini saya mau share rekomendasi hair conditioner yang efektif banget melembapkan dan mengurangi rasa rambut kering. Buat kalian yang rambutnya sering di warnai, bleaching atau menggunakan hot styling tools, wajib banget cobain salah satu dari tiga produk ini.

Baca juga: Rangkaian Hair Care untuk Rambut Kering dan Bercabang

 

3 Conditioner buat Rambut Kering di Bawah 200 ribu!-3

Mise en Scene Perfect Serum 3Min Salon Mask Pack – 150.000

Tahu dong hair bubble Mise en Scene yang ramai belakangan ini? Nah, ternyata brand ini juga mengeluarkan rangkaian hair care lainnya, seperti shampo, conditioner dan hair serum/mask. Jujur awalnya saya nggak terlalu banyak berharap dengan produk ini, paling ini hanya pelengkap untuk pewarna rambut mereka. Cuma ketika saya mencoba hair mask pack, ternyata bagus banget untuk bikin rambut yang kering jadi lembut dan halus! Bahkan untuk rambut saya yang kering banget setelah di bleach. Harganya Rp150.000 dan menurut saya nggak mahal, mengingat size-nya yang besar. Kalau kalaian mau beli, bisa langsung ke sini ya.

Baca juga: Rambut Kering dan Rapuh Tapi Nggak Bisa Ke Salon? Lakukan Ini di Rumah!

3 Conditioner buat Rambut Kering di Bawah 200 ribu!-2

ERHAIR Restore Hair Moisturizer – Rp78.300

Kalau rambut kita sudah sering diproses kimia (bleaching and hair colouring), rambut memang membutuhkan pelembap ekstra yang bisa meresap dan ‘mengisi’ kekosongan pada batang rambut. Maka dari itu, selain terdapat Ceramide Complex dan Hydrolyzed Keratin, ERHAIR Restore Hair Moisturizer menambahkan kandungan seperti Shea Butter. Shea butter kaya akan asam lemak dan vitamin, yang berfungsi untuk melapisi batang rambut, sehingga rambut jadi lebih lembap, dan berkilau. Dan untuk melindungi rambut dari agresor luar, seperti debu, polusi dan juga oksidator, ditambahkan juga vitamin E yang kaya akan antioksidan. 

Selain ada perawatan rambut kering, ERHAIR juga punya rangkaian produk lainnya untuk mengatasi permasalahan rambut ketombe dan juga rontok. Saya pernah membahasnya di artikel ini.

Baca juga: 5 Produk untuk Atasi Kulit Kepala dan Rambut Kering

 

3 Conditioner buat Rambut Kering di Bawah 200 ribu!

Head & Shoulders Supreme Moisture Conditioner – Rp25.900

Kalau kalian on budget dan butuh produk yang lebih mudah ditemukan di mana saja, berarti Head & Shoulder Supreme Moisture Conditioner ini bisa jadi solusinya. Di rangkaian ini, memiliki kandungan argan oil. Argan oil memang terkenal sebagai bahan yang efektif banget untuk melembapkan, makanya sering sekali digunakan pada produk skincare, body care dan hair care. Dibandingkan rangkaian Head & Shoulder lainnya, memang yang Supreme Moisture ini lebih melembapkan sih di rambut, baik shampo maupun conditioner-nya. Jadi efek rambut lembut, halus dan berkilaunya lebih terasa.

Baca juga: Rambut Kering dan Rusak? Atasi dengan Produk Perawatan Rambut Mengandung Keratin

Itu tiga conditioner untuk mengatasi permasalahan rambut kering. Mana yang akan kalian coba?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment