banner-detik

fragrance

5 Rekomendasi Parfum Couple untuk Kado Valentine!

seo-img-article

Lengkapi suasana Valentine dengan hadiah wewangian yang senada dengan pasangan!

Ada banyak cara untuk merayakan Hari Kasih Sayang bersama pasangan. Pandemi ini, nggak harus liburan ke luar kota atau dinner di resto mewah, kamu bisa melakukan hal-hal seru di rumah, misalnya masak bareng, piknik dan barbecue halaman belakang, karaoke, dan saling bertukar hadiah. Parfum yang aromanya senada adalah salah satu ide kado Valentine yang menarik! Parfum couple apa saja yang cocok untuk dipakai kompakan saat Valentine dan seterusnya? Berikut beberapa rekomendasinya untuk kamu!

1. Emporio Armani Stronger With You Freeze & In Love With You Freeze

PARFUM COUPLE UNTUK KADO VALENTINE - ARMANI STRONGER WITH YOU IN LOVE WITH YOU 2

Parfum couple ini baru saja diluncurkan tahun 2020 lalu, versi terbaru dari Emporio Armani Strongerw With You for Him dan In Love With You for Her yang hadir tahun 2017. Freeze ini adalah dua parfum yang segar, elegan, dan modern. Stronger With You Freeze adalah perpaduan lime, ginger, mandarin, apel, bunga lavender, bourbon geranium, sage, cardamom, maron glace, amber wood, guaiac extract, dan bourbon vanilla dari Madagaskar. Sementara In Love With You memiliki kombinasi ceri, bergamot, pear, mandarin, jasmine sambac absolute, peony, lily of the valley, patchouli, vetiver, dan white musk.

Hadir di dalam kemasan 30 ml, 50 ml, 100 ml, Eau De Parfum ini cocok untuk menikmati waktu yang lebih joyful bersama pasangan. Karena suka sekali dengan video campaign-nya yang menampilkan Nicholas Hoult dan Alice Pagani, ditambah dengan kecintaan saya dengan musk, parfum couple ini juga salah satu wishlist saya di dunia wewangian!

Baca juga: 10 Rekomendasi Parfum Musk yang Aromanya Sensual dan Tahan Lama

2. Gucci Guilty Love Edition Pour Femme & Pour Homme

PARFUM COUPLE UNTUK KADO VALENTINE - GUCCI GUILTY LOVE EDITION POUR HOMME AND POUR FEMME

Kemasan parfum couple ini akan bikin kamu jatuh cinta pada pandangan pertama, karena desain botolnya tampak luxe sekaligus retro, dengan warna sage dan pink yang sangat kekinian. Gucci Guilty Love Edition Pour Femme memiliki kombinasi bergamot, grapefruit, dan raspberry yang segar, ditambah dengan violet dan jasmine sambac yang lembut, dan dilengkapi dengan musk serta mineral amber yang memberi kesan sensual. Sementara yang Pour Homme, memiliki perpaduan unik dan aromatic dari ginger, kumquat, mandarin, pink pepper, lavender, geranium, rosemary, patchouli, benzoin, dan vetiver. Menarik banget, kan parfum yang dibintangi oleh Lana Del Rey dan Jared Letto ini?

Baca juga: 5 Pilihan Parfum dengan Aroma Green Tea yang Segar

3. Prada La Femme Water Splash & L’Homme Water Splash

PARFUM COUPLE UNTUK KADO VALENTINE - PRADA LA FEMME WATER SPLASH AND L'HOMME WATER SPLASH

Perpaduan grafis yang playful, dengan tutup emas dan perak yang mewah, bikin tampilan keduanya sangat memanjakan mata. Kertas labelnya didesain dengan tekstur khusus yang menyerupai tas kulit Prada Saffiano, lho! Nggak seperti packaging-nya yang tampak kompleks, parfum couple ini justru memiliki wangi yang ringan dan simpel. Cocok untuk pasangan yang senang dengan wewangian segar, vibrant, dan hobi berlibur ke pantai.

Prada La Femme Water Splash adalah aroma segar nan lembut yang dihasilkan dari mandarin leaf, mandarin, frangipani, magnolia, green notes, lily of the valley, dan sandalwood. Sementara Prada L’Homme Water Splash memiliki percikan neroli, mandarin leaf, cardamom, ginger, iris, amber, sandalwood, dan cedar.

Baca juga: 8 Parfum Unisex yang Aromanya Netral untuk Kamu dan Pasanganmu!

4. Maison Francis Kurkdjian Amyris Femme & Amyris Homme Extrait De Parfum

PARFUM COUPLE UNTUK KADO VALENTINE - MAISON FRANCIS KURKDJIAN AMYRIS FEMME EXTRAIT DE PARFUM AND AMYRIS HOMME EXTRAIT DE PARFUM

 

 

Kalau kamu dan pasanganmu suka wewangian yang long-lasting, parfum couple yang diluncurkan tahun 2019 ini adalah opsi tepat, karena Extrait De Parfum lebih strong daripada Eau De Parfum. Amyris Femme aromanya manis dan vintage, berasal dari mandarin blossom, Egyptian jasmine, Tuscan iris, amyris, amber, pear, dan woody notes. Sedangkan Amyris Homme memadukan amyris, tonka bean, Tuscan iris, Sicilian mandarin, saffron, vanilla, dan Ceylon cinnamon, yang memberikan kesan hangat dan tak terlupakan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Parfum Aroma Kayu yang Cocok untuk Perempuan

5. Bottega Veneta Illusione For Her & For Him

 

PARFUM COUPLE UNTUK KADO VALENTINE - BOTTEGA VENETA ILLUSIONE FOR HER AND FOR HIM

Satu lagi parfum couple yang diluncurkan tahun 2019 dan direkomendasikan untuk kamu miliki bersama pasanganmu: Bottega Veneta Illusione. Botolnya kokoh dan sleek, mewah untuk melengkapi meja riasmu. Illusione For Her memiliki aroma yang earthy dan fruity, berkat bergamot dan blackcurrant sebagai top note, fig leaf dan orange blossom sebagai middle note, serta olive tree dan tonka bean sebagai base note. Sementara For Him yang sensual dan maskulin mengandung lemon dan bitter orange sebagai top note, fir resin dan white cedar sebagai middle note, dan dilengkapi dengan vetiver dan tonka bean sebagai base note. Keduanya punya aroma yang sangat berbeda, kesamaannya hanya di tonka bean, tapi terasa saling melengkapi.

 

Nah, itulah 5 pilihan parfum couple untuk kamu dan pasanganmu di bulan Februari ini! Mana yang paling menarik perhatianmu? Adakah salah satunya yang sudah kamu punya? Share kesan dan review-nya di kolom komentar ya!

 

Foto: Freepik.com, Courtesy of brands.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment