banner-detik

entertainment 2

Buat yang Nggak Suka Drama Korea, Ini Rekomendasi Reality Show Korea yang Seru!

seo-img-article

Drama Korea memang selalu jadi tontonan seru, karena ceritanya lucu dan bernuansa cinta-cintaan. Namun, belakangan ini banyak banget drama Korea yang populer, tapi nilai jual ceritanya bukan di percintaan, melainkan tentang mental health, thriller, atau mengenai bisnis. Sebut saja beberapa drama Korea, seperti Start Up, Itaewon Class, Live of Married Couple, dan It’s Okay Not To Be Okay.

Baca juga: 5 Tokoh Perempuan di Drama Korea Ini Adalah “Kartini” Modern!

sinopsis-drakor-start-up-episode-3

Cuma kalau disuruh marathon drama Korea terus-terusan, bisa bahaya. Bahayanya bisa lupa waktu dan jadi nggak bisa melakukan kegiatan lainnya. Coba ngaku, di sini siapa yang setiap malam, ketika nonton satu episode drama Korea bilang gini “duh nanggung, satu episode lagi baru habis itu tidur!”. Hayo, pasti banyakkan? Sama saya juga gitu, haha. Drama Korea memang punya alur cerita yang seru banget dan susah untuk stop nontonnya. Karena setiap akhir episode selalu dibuat cliff hanger yang nggak nanggung-nanggung.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea untuk Para Pencinta Fashion!

Nah, supaya mencegah kamu marathon dan menghabiskan serial drama Korea dengan cepat, nggak ada salahnya diselingi dengan beberapa reality TV show mereka. Tenang saja, reality show Korea nggak kalah seru, lho! Bahkan reality show yang mereka bawakan ini super refreshing dan lebih terkesan mundane dibandingkan reality show Amerika Serikat atau Indonesia.

Baca juga: Belajar dari Drama Korea True Beauty, Berikut 4 Kesalahan Makeup yang Sering Dialami Pemula!

Penasaran apa saja rekomendasi realty TV show seru di Korea? Berikut 6 rekomendasinya yang bisa kalian baca di halaman berikut!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment