banner-detik

lifestyle

iStyle.id Tampil #BeraniBaru Sebagai Inspirasi Kecantikan dan Gaya Hidup

seo-img-article

Tahukah kamu kalau iLotte.com sudah berubah menjadi iStyle.id? Sekarang lebih lengkap dan inspiratif!

 

 

Pengumuman rebranding iLotte.com sebagai iStyle.id sudah dilakukan 2 bulan lalu. Namun, peluncuran resminya baru saja diselenggarakan. Dalam rangka grand launch di awal tahun 2021 ini, iStyle.id, e-commerce Beauty dan Lifestyle berkonsep Mall-in-Mall, meluncurkan kampanye #BeraniBaru pada hari Kamis 21 Januari 2021 lalu.

ISTYLE.ID - ADIDAS

#BeraniBaru adalah kampanye movement yang mengajak masyarakat dan pelanggan untuk keluar dari zona nyaman dan berani mencoba hal baru! Diluncurkan secara digital lewat iklan yang dapat ditonton di semua kanal iStyle.id, #BeraniBaru mengangkat Destinasi, Inspirasi, dan Trendsetter sebagai pesan utamanya. Tema tersebut dipilih karena iStyle.id hadir dengan beragam produk kecantikan dan gaya hidup dari ratusan brand official lokal, Korea, dan internasional. Hal ini adalah bentuk komitmen iStyle.id untuk menjadi destinasi belanja online beauty & lifestyle yang terpercaya.

Baca juga: E-commerce iLotte.com Berubah Jadi iStyle.id yang Lebih Menginspirasi!

“iStyle.id membuka awal tahun 2021 dengan sebuah movement yang kami sebut #BeraniBaru dengan harapan bisa menjadi Destinasi, Inspirasi, dan Trendsetter bagi pelanggan dan masyarakat sebagai e-commerce yang fokus pada produk beauty & lifestyle.” Ujar Steven Calvin Victory, Chief Executive Officer iStyle.id.

ISTYLE.ID - KINOKUNIYA

 

Baca juga: Soonsu Jeju Scent Fore Anti Pollution Life Perfume, Parfum Sekaligus Anti-bakteri!

Kampanye #BeraniBaru diluncurkan melalui iklan digital yang dapat dilihat di semua kanal sosial @iStyleid yang berusaha menjadi inspirasi dan trensetter beauty & lifestyle bagi pelanggan dan masyarakat. Selain itu, fitur baru di K-Hub by iStyle juga hadir di peluncuran kampanye. Itu adalah wadah yang membuat para member bisa membaca, me-review, menulis artikel, dan mencari informasi serta tren terkini mengenai beauty & lifestyle. Seru, kan?

Baca juga: I’m Meme, Brand Makeup Korea yang Lipstiknya Bagus Banget!

ISTYLE.ID - FIND KAPOOR

“K-Hub by iStyle menjadi platform yang disediakan oleh iStyle.id untuk semua orang yang ingin mendapatkan informasi, inspirasi, dan tren terkini mengenai beauty & lifestyle. Selain itu, member dari K-Hub juga bisa bertukar informasi dan rekomendasi produk-produk kecantikan dan gaya hidup yang dipakai lewat fitur review produk. Member juga bisa menulis artikel tentang kecantikan dan gaya hidup, menjadikan K-Hub sebuah platform informasi dua arah di mana member bisa menjadi kontributor dan saling menginspirasi lewat tulisan mereka.” tambah Steven.

ISTYLE.ID - LANEIGE

Baca juga: 10 Brand Skincare Korea yang Belum Familiar di Indonesia Tapi Layak Dicoba

Dalam rangka peluncuran kampanye #BeraniBaru ini, beragam promo mulai dari diskon sampai 80%, flash sale mulai dari 10 ribu, sampai giveaway setiap hari bisa dilihat di aplikasi iStyle.id atau klik #Beranibaru. Further info, kamu bisa akses langsung di www.iStyle.id atau download aplikasi  iStyle.id yang tersedia di iOS dan Android. Selamat belanja!

 

Foto: iStyle.id

Slow Down

Please wait a moment to post another comment