banner-detik

makeup

iStyle.id, Perubahan iLotte.com sebagai Platform Inspirasi Beauty, Korean, dan Lifestyle!

seo-img-article

Sudah nggak asing lagi dong kalau dengar “iLotte.com”? Yap! e-commerce berkonsep Mall-in-Mall ini bertransformasi menjadi iStyle.id!

iStyle.id resmi menjadi nama brand baru yang menggantikan iLotte.com pada 16 November 2020. Nggak hanya nama brand nya saja lho yang berubah, tetapi juga banyak fitur dan tampilan yang diperbarui dan menjadi lebih fresh. Fitur unggulan terbaru iStyle.id yaitu K-Hub yang akan memberikan inspirasi seputar beauty, korean, dan lifestyle. User interface dari iStyle.id pun juga diperbarui supaya lebih baik lagi dan menarik untuk digunakan.

istyle

Nah, iStyle.id juga tetap memberikan konsep Mall-in-Mall seperti sebelumnya lho, dengan memberikan experience belanja offline di Mall namun bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Sehingga mudah banget buat kamu untuk berbelanja! Kamu juga bisa langsung belanja produk di K-Mall, LOTTE Shopping Avenue, LOTTE Mart, Best Denki, Kinokuniya, LEJEL Home Shopping, dan Brand Mall lainnya!

istyle featured

Oh iya, akses iStyle.id ini juga sangat mudah. Kamu bisa mengaksesnya melalui www.istyle.id atau melalui mobile app iStyle.id yang sudah tersedia di iOS serta Android. Lengkap banget kan?

Sekarang kamu bisa menemukan inspirasi seputar beauty, korean, dan lifestyle di iStyle.id dengan lebih mudah deh!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment