banner-detik

bb cc cream face

Review BLP Beauty Cover Cushion

seo-img-article

Siapa yang penasaran banget sama produk barunya BLP? Sebelum beli, yuk baca dulu review BLP Beauty Cover Cushion ini.

 

BLP termasuk dalam brand lokal yang tetap produktif selama pandemi 2020 kemarin. Terbukti selama tahun 2020, brand ini sudah merilis banyak produk baru, mulai dari warna baru untuk lip bullet, foundation, concealer, bedak, face mist dan 6 warna foundation baru. Membuka tahun 2021 ini, BLP rilis produk complexion terbarunya, yaitu cushion.

Sejak ada teaser mengenai produk ini, banyak banget yang DM ke saya minta untuk review produk ini. Sayangnya produk ini baru saja saya dapatkan kemarin sore, jadi baru bisa ditulis review-nya sekarang. Tapi nggak apa-apa, pas banget review-nya saya up, di hari cushion ini rilis. Jadi, yuk langsung kita bahas saja.

Review BLP Beauty Cover Cushion

Kemasan

Kemasan Cover Cushion ini bisa saya bilang identikal dengan compact powder BLP. Cover berwarna nude, dengan tulisan nama produk yang simpel di satu sisi kemasan, dan kemasannya yang sangat ramping. Bisa dibilang, BLP Cover Cushion adalah cushion teramping yang pernah saya miliki. Seperti biasa di dalamnya sudah terdapat kaca full size yang enak banget dipakai untuk bercermin, ada cushion puff, lid topper dan juga cushion compact di dalamnya.

Review BLP Beauty Cover Cushion-3

Formula dan warna

Cushion ini memiliki formula yang lebih padat dibandingkan dengan BLP Face Base. Bisa dibilang tekstur cushion ini ada di tengah-tengan antara face base dan concealer-nya. Layaknya produk complexion BLP lainnya, cushion ini juga terasa sangat ringan ketika dipakai, bahkan nggak terasa sedang menggunakan cushion sama sekali. Untuk hasil akhirnya sendiri lebih ke satin-dewy look, jadi buat yang kulitnya berminyak juga tetap bisa menggunakan Cover Cushion kok. Dalam cushion ini juga dilengkapi dengan SPF yang cukup tinggi, yaitu SPF 50+/PA+++! Pilihan warnanya ini juga cukup banyak, yaitu ada 9 pilihan warna dengan 2 undertone yang berbeda, yaitu warm dan cool tone.

Review BLP Beauty Cover Cushion-6

Coverage

Sesuai dengan klaimnya, cushion ini memiliki coverage yang medium to full. Di foto atas ini saya hanya menggunakan satu layer saja, dan bisa terlihat kalau Cover Cushion ini sudah bisa menutup bekas jerawat, kemerahan dan sedikit spider vein di wajah saya. Kalau kalian butuh coverage yang lebih, tinggal tambahkan layer ke-2 dan mungkin bisa menambahkan concealer BLP untuk hasil yang lebih sempurna.

Review BLP Beauty Cover Cushion-4

Final thought

Saya suka banget dengan cushion ini, bisa dibilang saya lebih suka formula Cover Cushion dibandingkan dengan Face Base. Karena secara coverage dan hasil akhirnya, cushion ini sudah sesuai dengan selera saya. Di mana coverage-nya medium to full, tapi ketika dipakai tetap terasa ringan dan nggak terlihat cakey. Selain itu, saya juga ngerasa kalau cushion ini menyamarkan pori-pori, sehingga wajah terlihat mulus banget seperti di-filter!

BLP Cover Cushion ini sudah bisa kalian beli di website atau BLP Beauty Space sekarang juga! Harganya Rp189.000. Mumpung baru gajian, mending buruan check-out cushion ini sebelum sold out!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment