banner-detik

makeup

BLP Beauty Makeup Fixer, Produk Terbaru BLP yang Bikin Makeup Lebih Menyatu!

seo-img-article

BLP Beauty lagi-lagi meluncurkan produk terbarunya di tengah pandemi. Setelah sukses menghadirkan warna baru dari Face Base, kali ini BLP Beauty melengkapi seri #FaceIt dengan produk Makeup Fixer!

 

BLP Makeup Fixer jadi salah satu produk yang bakal kamu butuhin banget saat harus makeup dan menggunakan masker, lho! BLP Makeup Fixer ini berfungsi untuk membuat hasil makeup lebih seamless, memberikan efek lembap di kulit, dan kasih hasil akhir dewy yang bikin kulitmu kelihatan sehat. Selain itu juga bisa bikin makeup kamu lebih tahan lama meskipun harus pakai masker seharian.

Baca juga: Review BLP Beauty Face Base dan Face Concealer, Produk Terbaru dari Brand Lokal!

BLP BEAUTY MAKEUP FIXER 3

Nggak cuma berfungsi untuk menghasilkan makeup yang lebih bagus, BLP Makeup Fixer juga punya banyak kandungan bermanfaat seperti glycerin, ekstrak tebu, red algae untuk memberi kelembapan, dan allantoin sebagai shooting agent yang sering digunakan pada produk skincare. Kamu juga nggak perlu khawatir untuk menggunakan BLP Beauty Makeup Fixer karena produk ini bebas alkohol serta berbahan dasar air (water-based) yang bebas dari minyak.

Baca juga: Ingin Merangkul Keberagaman, BLP Beauty Meluncurkan 12 Warna Foundation!

BLP BEAUTY MAKEUP FIXER 5

Cara penggunaannya juga pastinya gampang banget! Kamu bisa menyemprotkan BLP Beauty Makeup Fixer setelah menggunakan makeup melalui jarak 20-25 cm dari wajah dengan gerakan membentuk huruf T dan X, kemudian tunggu sampai mengering. Setelah disebutkan satu persatu keunggulannya, ternyata masih ada satu keunggulan lagi! Spritzer yang digunakan pada BLP Beauty Makeup Fixer yang berukuran mikro, sehingga formulanya bisa tersebar lebih halus dan merata ke seluruh wajah. Pastinya teknologi ini juga terasa lebih nyaman saat digunakan.

BLP BEAUTY MAKEUP FIXER 1

Nah, sekarang BLP Beauty Makeup Fixer sudah hadir di official website BLP dan seluruh Beauty Space BLP. Tentunya harganya juga affordable banget yaitu Rp109.000.

 BLP BEAUTY MAKEUP FIXER 4

Menarik banget kan produk terbarunya BLP Beauty kali ini? Yuk, checkout sekarang supaya makeup kamu makin tahan lama saat pakai masker!

 

Foto: BLP Beauty.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment