banner-detik

makeup

Ingin Merangkul Keberagaman, BLP Beauty Meluncurkan 12 Warna Foundation!

seo-img-article

Setelah meluncurkan produk foundation bertajuk Face Base beberapa bulan lalu, BLP Beauty kini menambahkan 7 shade terbaru, sehingga totalnya ada 12 shade!

IG POST_NOVEMBER.1

Kamu pasti tahu kan, kalau brand makeup lokal semakin beragam dari hari ke hari? Produknya pun nggak melulu lipstik, tapi sudah merambah ke area base makeup, seperti foundation dan concealer. Salah satu brand makeup lokal yang meluncurkan foundation baru-baru ini adalah BLP Beauty. Pada bulan Juni lalu, BLP Face Base hadir dalam 5 warna, dengan tekstur ringan dan blendable, nggak cakey, yang tetap membuat kulitmu bernapas!

BLP BEAUTY LUNCURKAN WARNA BARU UNTUK FACE BASE - ALL VARIAN - 1

Nah, kabar baiknya, BLP Beauty kini menambahkan 7 warna terbaru, sehingga totalnya ada 12 warna untuk produk BLP Beauty Face Base. Kehadiran 7 warna baru ini adalah bentuk keinginan BLP Beauty dalam mewujudkan mimpi besarnya, yaitu menghadirkan definisi kecantikan yang lebih inklusif.

BLP BEAUTY LUNCURKAN WARNA BARU UNTUK FACE BASE - 2

Baca juga: Review BLP Beauty Face Base dan Face Concealer, Produk Baru dari Brand Lokal 

Lizzie Parra selaku Founder dan Chief Marketing Officer dari BLP Beauty mengungkapkan, “Wanita Indonesia memiliki warna kulit yang beragam. Dengan 12 warna ini, semoga mereka merasa lebih bangga dengan warna kulitnya. Melalui campaign kami yang bertajuk ‘Be Ready,’ kami juga berharap BLP Girls mampu mengalahkan stigma dan semakin percaya diri akan kecantikannya.”

BLP BEAUTY LUNCURKAN WARNA BARU UNTUK FACE BASE - 3

Baca juga: Beauty Space BLP Terbesar Buka di Jogja!

Pada peluncuran kedua ini, terdapat 7 warna baru yang terdiri dari Ivory (N10), Medium Ivory (N15), Warm Medium Beige (W25), Warm Medium Sand (W35), Amber (N40), Medium Amber (N45) dan Medium Sable (N55). Ketujuh warna ini melengkapi warna terdahulu, yaitu Warm Ivory (W10), Warm Beige (W20), Beige (N20), Cool Sand (C30) dan Warm Sand (W30).

BLP BEAUTY LUNCURKAN WARNA BARU UNTUK FACE BASE - 4

Semua warna Face Base dapat dibeli di blpbeauty.com dan Beauty Space BLP mulai 5 November 2020, dengan harga Rp189.000. Tertarik memiliki salah satunya? Atau kamu sudah punya? Ceritakan pengalamanmu di kolom komentar atau tulis review-nya di FD App, ya!

BLP BEAUTY LUNCURKAN WARNA BARU UNTUK FACE BASE - 5

 

Foto: Dok. BLP Beauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment