banner-detik

industry news

Beauty Space BLP Terbesar Buka di Jogja!

seo-img-article

blp jogja 4

Lebih dari sekadar store makeup, Beauty Space BLP Jogja bisa jadi destinasi liburan akhir tahun kamu!

Para fans produk beauty lokal pastinya sudah nggak asing lagi kan sama BLP? Berawal online, beauty brand milik Lizzie Parra ini sudah berdiri selama tiga tahun dan kini sudah punya enam offline stores di empat kota besar di Indonesia. Semuanya memiliki konsep rumah karena BLP ingin para pengunjungnya merasa nyaman dan nggak terintimidasi saat mencoba produk BLP di Beauty Space. Kalau lima store sebelumnya ada di dalam mal, Beauty Space keenam untuk pertama kalinya berbentuk rumah sungguhan.

blp jogja 2

blp jogja

Berlokasi di Sleman, Yogyakarta, store ini merupakan Beauty Space BLP yang terbesar! Yogyakarta dipilih karena memiliki nilai sentimental bagi Lizzie Parra dan Monica Christa. Yup, Yogyakarta merupakan tanah kelahiran Founder dan CEO BLP Beauty. Selain itu, kesederhanaan, kerja keras, dan keragaman budaya warganya juga menginspirasi mereka untuk membuka store di Jogja. Lagi pula, kota ini pun memang selalu jadi salah satu destinasi wisata favorit. Bukan cuma membuat store makeup, Lizzie Parra dan Monica Christa berharap Beauty Space BLP Jogja bisa jadi tujuan wisata baru juga. Nah, Jumat lalu saya berkesempatan untuk datang langsung ke sini. Penasaran kan ada apa saja di dalamnya?

blp jogja 10

DSC04792

Nggak hanya menjual produk-produk BLP saja, Beauty Space BLP Jogja yang baru saja buka 13 Desember 2019 silam juga menawarkan experience lain yang patut kamu coba. “Di Beauty Space BLP Jogja, kita mau memberikan multi-sensorial experience. Dari awal masuk, mata kita akan dimanjakan instalasi mural karya seniman lokal Jogja, Wulang Sunu. Selanjutnya, kita bisa mencium aromatherapy yang soothing di dalam store. Di Tester Area, tentunya para pengunjung bisa bermain-main langsung dengan produk-produk BLP. Merasakan teksturnya, melihat warnanya.”, cerita Lizzie Parra.

blp jogja 3 blp jogja 5

Nah, setelah puas mencoba dan belanja koleksi BLP, ada satu part spesial nih sebelum kamu pulang meninggalkan Beauty Space: gelato corner! Kalau kamu perhatikan, nama-nama shades dari produk BLP banyak yang terinspirasi dari dessert. Pernah kebayang nggak sih sama rasa dari warna-warna ini? Khusus di Beauty Space Jogja, BLP is collaborating with MILK by Artemy to bring 12 shades to your tastebuds! 

DSC04737

Kamu bisa cobain 12 gelato custom-made yang rasanya terinspirasi dari 12 shades, yaitu Peach Soda, Cherry Tart, Butter Fudge, Ginger Bread, Wild Berries, Dark Brown, Sparkling Rosé, Pink Guava, Burnt Cinnamon, Red Velvet, Peppermint Pink, bahkan Lavender Cream pun ada! Sejak awal, saya memang sudah penasaran banget dengan gelato yang memakai lavender essential oil sebagai perisanya. And it turned out to be my most favorite!

DSC04738

Konsep multi-sensorial experience yang dipilih BLP memang terasa banget di Beauty Space Jogja ini. Beauty enthusiasts yang punya rencana liburan ke Jogja di akhir tahun ini, saya rasa nggak boleh sampai nggak mampir karena konsep spesial Beauty Space BLP Jogja hanya akan ada sampai 1,5 tahun ke depan.

Kira-kira kota mana ya yang jadi rumah BLP selanjutnya?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment